Fashion & Beauty

Melihat Kepribadian Dari Bentuk Bokong

Melihat Kepribadian Dari Bentuk Bokong

Kepribadian seseorang bisa dilihat dari tanda tangan, bentuk alis, bibir, hidung, garis wajah, sampai bokong.

Ada beberapa macam bentuk bokong dan tiap bentuk memberikan pengaruh berbeda-beda pada kepribadian seseorang. Berikut ini penjelasannya seperti dikutip dari Boldsky:

Bokong persegi

Orang-orang dengan bentuk bokong ini dikatakan memiliki kepribadian yang malas. Jika ingin mengubah kepribadiannya itu, pemilik bokong persegi harus melakukan latihan atau berolahraga. Saat bentuk bokong berubah, kepribadian mereka turut berubah.

Bokong lingkaran

Orang yang memiliki bokong berbentuk lingkaran akan memiliki kondisi kesehatan yang baik. Mereka juga memiliki energi positif di sekitarnya dan mampu membuat suasana menjadi lebih ceria.

Bokong hati

Sebagian besar orang ingin memiliki bentuk bokong ini karena dianggap sebagai bentuk terbaik. Mereka dengan bentuk bokong hati tergolong intelektual serta tak segan mengekspresikan pikiran dan perasaan.Melihat Kepribadian Dari Bentuk Bokong

Bokong V

Bentuk bokong ini sering kali terlihat pada orang tua. Salah satu alasannya, seiring bertambahnya usia, pengalaman juga bertambah. Orang dengan bentuk bokong ini dikenal sebagai pemecah masalah dan selalu siap dengan solusi. Mereka juga dikenal sebagai pembawa damai.

Bokong huruf A

Orang-orang dengan bokong bentuk ini dikatakan fokus pada kehidupan sehari-harinya. Keluarga sangat penting bagi mereka. Karena fokus pada tujuan, peluang kesuksesan mereka lebih banyak.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top