Fashion & Beauty

Mengenal Perawatan Injeksi DNA Salmon Yang Bikin Kulit Kencang Alami

Mengenal Perawatan Injeksi DNA Salmon Yang Bikin Kulit Kencang Alami

Kulit mulus dan kencang adalah idalam setiap wanita, apalagi bagi mereka yang berusia di atas 25 tahun. Bukan rahasia lagi kalau berkurangnya produksi kolagen karena bertambahnya usia membuat kulit makin mudah kendur hingga munculnya kerutan. Nah, baru-baru ini Rejuran Premium Skinbooster disebut ampuh untuk meregenerasi kulit. Menariknya, perawatan ini menggunakan bahan utama ekstrak DNA Salmon.

Tren kecantikan kini bukan sja asal kencang namun juga tekstur yang sehat. Para wanita bukan saja ingin wajah kencang namun juga tekstur mulus alami. Karena itulah, banyak yang mencari perawatan yang memungkinkan untuk mendapatkan keduanya. Salah satunya dengan Rejuran Premiun Skinbooster yang dihadirkan oleh klinik EUROSKINLAB.

Berdasarkan hasil penelitian Euromedica Research Lab, salmon diketahui memiliki manfaat yang bagus untuk kecantikan.

“Kami targetkan DNA salmon langsung ke kulit. Peptide dari DNA salmon terbukti membantu regenerasi kulit dan mencerahkannya. Salmon DNA merupakan salah satu yang terbaik bagi manusia untuk skin healing menurut penelitian,” tutur dr. Eliza Ennio Gunawan saat acara launching Rejuran Premium Skinbooster di Eatern Opulance Restaurant, Jakarta Selatan, Rabu (13/3/2018) silam.

Injeksi DNA Salmon Untuk Mengurangi Tanda-tanda Penuaan

Perawatan injeksi satu ini disebutkan akan menaikkan produksi kolagen sehingga mengurangi tanda penuaan. Selain itu tekstur kulit juga jadi lebih halu dan memudarkan kerutan secara alami. Kulit lebih bersinar dan lembab juga dapat langsung terlihat setelah perawatan. Treatment ini disebut lebih baik dilakukan 3 kali untuk mendapat hasil terbaik. Hasilnya pun akan bertahan selama 3-4 bulan.

Selain untuk mencegah tanda-tanda penuaan, perawatan satu ini juga baik untuk menghilangkan bekas jerawat. Dr. Eliza memaparkan lebih lanjut jika perawatan ini tak dianjutkan bagi mereka yang alergi salmon. Sebelum mulai perawatan, dokter akan memastikan lebih dulu pasien tidak mengidapnya.

Lihat Juga: Murah dan Hemat! 9 Makanan Untuk Kecantikan Kulitmu

Tidak seperti suplemen, perawatan dengan DNA salmon ini menargetkan fungsinya langsung pada kulit sehingga lebih efektif. Sedangkan suplemen, biasanya membutuhkan waktu lebih lama dan hasilnya tidak maksimal.

Selain kulit wajah, injeksi DNA salmon juga bisa diterapkan pada punggung tangan maupun leher yang sering menunjukkan tanda-tanda penuaan. Perawatan Rejuran Premium Skinbooster ini dibanderol sekitar Rp 30 juta untuk 3 kali perawatan yang satu kali treatment membutuhkan waktu sekitar 1 jam.

To Top