Fashion & Beauty

Menyimpan Stocking di Freezer Bisa Membuatnya Awet, Lho!

Menyimpan Stocking di Freezer Bisa Membuatnya Awet, Lho!

 

Stocking adalah salah satu koleksi busana wanita yang berperan untuk bisa melindungi kaki. Benda ini berbahan tipis dan maka dari itu membuatnya rentan sobek. Walaupun harga stocking tersebut mahal, tidak menutup kemungkinan akan mengalami kesobekan saat dikenakan.

Untuk membuat stocking Anda lebih awet, bisa melakukan trik sederhana yang tidak memankan waktu dan menghabiskan uang. Menurut sebuah penelitian, stocking akan lebih awet apabila didinginkan. Dengan didinginkan, stocking tersebut akan menjadi lebih kuat dan tidak akan cepat sobek.

Caranya mendinginkannya sangatlah mudah. Pertama-tama, setelah stocking baru dibeli, Anda harus mengeluarkannya dari bungkusnya. Setelah itu, Anda harus membasahinya dengan air dingin. Pastikan stocking tersebut sudah dalam keadaan yang benar-benar basah.

Apabila stocking tersebut sudah basah, masukan ke salam sebuah kantong plastik dan tutup dengan sangat erat. Kemudian, Anda hanya perlu memasukkan stocking di freezer lemari es selama satu malam. Pastikan freezer kulkas Anda berfungsi dengan baik.

Setelah memasukkan stocking di freezer selama satu malam, keluarkan stocking tersebut dari dalam freezer. Namun Anda tidak boleh langgung mengenakannya. Anda harus mendiamkan stocking tersebut selama satu hari penuh. Hal ini dilakukan untuk membuat bahan stocking menjadi lebih kuat dari biasanya.

Cara measukkan stocking di freezer yang sangat sederhana ini dinilai sangat efektif untuk membuat bahan stocking menjadi lebih kuat. Hal ini disebabkan oleh suhu yang sangat rendah pada freezer akan membuat bahan menjadi lebih kuat dari aslinya.

Suhu yang sangat dingin pada freezer kulkas mampu membuat karet dan serat pada stocking menjadi lebih kuat. Hal ini disebabkan serat dan tekstur fiber pada stocking yang disimpan pada freezer terjadi perubahan. Perubahan ini terjadi karena pengaruh temperatur ruang terhadap stocking yang dimasukan ke dalam freezer. Namun hal ini tidak memengaruhi kekuatan dan kualitasnya.

Namun apabila stocking Anda sudah sobek, Anda pun bisa menyambungkannya dengan alat yang sangat sederhana. Untuk menyambungkan robekannya, Anda cukup menggunakan cat kuku berwarna bening. Cat kuku? Ya, bahan yang ada pada cat kuku berwarna bening dapat berfungsi sebegai sebuah lem.

Anda sudah tahu kan bagaimana caranya untuk membuat stocking menjadi lebih awet? Yuk, kita coba sekarang juga. Niscaya cara di atas bisa membuat stocking Anda menjadi lebih awet. Selamat mencoba!

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top