Fashion & Beauty

Outfit Hangout dengan Short Pants buat Para Cowok

Hai para cowok keren yang kehabisan gaya untuk jalan sama temen, pacar maupun gebetan. Luangkan waktu kalian sepuluh menit untuk membaca beberapa refrensi style ini. Jika para cewek bisa mengenakan hotpanst untuk pergi hangout, kalian para cowok juga bisa mengenakan shortpants yang simple dan nyaman untuk pergi hangout. Di Indonesia, mungkin hanya Almarhum Bob Sadinolah yang paling nyaman dan percaya diri mengenakan celana pendek dan hal tersebut menjadi ciri khas darinya. Adapun beberapa hal penting yang harus diperhatikan dalam berpenampilan yaitu pemilihan warna, kombinasi warna, model dan ukuran. Hal umum tersebut bisa kamu aplikasikan sebagai outfit hangout dengan shortpants di bawah ini.

Pertama, memakai kemeja tidak harus disandingkan dengan celana bahan panjang atau jeans panjang. Trend fashion menampilkan suatu perubahan dalam berpenampilan yaitu memadukan kemeja dengan shortpants. Para cowok tidak akan kehabisan gaya, karena shortpants yang simple akan memberikan kesan casual. Kalian bisa memakai short pants dengan atasan kemeja polos, kemeja flanel maupun kemeja motif lain. Kemeja panjang maupun pendek tetap cocok disandingkan dengan short pants. Yang terpenting memiliki kombinasi warna yang bagus dan pemilihan motif yang bagus agar penampilanmu tetap oke dan menambah percaya diri.

mqdefault

Kedua, selain kemeja kalian juga bisa mengenakan reglan atau kaos ¾. Short pants dengan reglan juga memberikan kesan casual dan nyaman untuk jalan-jalan kemana saja. Jika kalian memakia reglan, alas kaki yang simple adalah sendal, namun tidak ada salahnya jika kalian ingin memakai sepatu.

style-tara-budiman

style tara budiman

Ketiga, kaos oblong menjadi pakaian favorit para cowok. Memadukan kaos oblong dengan short pants memang pemilihan gaya yang simpel. Untuk lebih oke kalian bisa memakai topi atau memakai sling bag. Jangan lupa pakai sepatu model favoritmu atau memakai sendal seperti tampilan di bawah ini juga oke.

casual-style

casual style

Keempat, kemudian polo-shirt juga bisa menjadi pilihanmu untuk tampil gaya ketika jalan-jalan. Short pants dengan polo shirt akan lebih cocok jika disandingkan dengan sepatu bertali atau sepatu slip on.

Polo Shirt

Polo Shirt

Kelima, jika kalian ingin jalan di tempat terbuka atau ke tempat wisata seperti pantai, pakaian simple yang bisa kalian kenakan dengan bawahan shortpants yaitu tangtop.  Kaos cowok tanpa lengan ini akan menampilkan sosok maco pada diri kalian, terutama yang bertubuh atletis. Jangan lupa tambahkan accessoris topi agar lebih oke.

style-marshall

style marshall

Keenam, kemudian kalian juga bisa mengkombinasikan kemeja dengan kaos oblong. Gunakan kemeja kalian sebagai outer. Shortpants dengan warna gradasi dari kaos oblongmu akan menampilkan kombinasi yang bagus. Mix and match tersebut akan lebih oke jika kalian memakai sepatu bertali.

marshall-sastra-style

marshall sastra style

Ketujuh, hanya terdapat sedikit dari beberapa cowok yang suka memakai kruneck. Padahal cowok yang memakai kruneck akan terlihat lebih cool. Shortpants dipadukan dengan kruneck, kemudian memakai sendal saja sudah oke. Fashionstyle tersebut cocok digunakan untuk jalan ke mall atau pergi di malam hari, karena kruneck cenderung berbahan tebal dan hangat.

kruneck

kruneck

Itulah sedikit dari refrensi gaya berpakaian untuk cowok yang bisa kalian aplikasikan. Jangan takut mati gaya, nyaman

dan keserasian akan membuatmu lebih percaya diri.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top