Fashion & Beauty

Outfit Wanita Ala Princess Disney Tanpa Terlihat Kekanakkan

Outfit Wanita Ala Princess Disney Tanpa Terlihat Kekanakkan

Princess Disney yang cantik dan menawan kerap digemari kaum perempuan, mulai dari anak-anak hingga wanita dewasa. Karakter Princess Disney yang berbeda-beda dan memiliki ciri khas tersendiri, seperti kostum yang mereka kenakan, kadang membuat penggemar ingin menirunya. Tapi, untuk wanita dewasa dan remaja, rasanya sudah tidak lucu mengenakan kostum Disney, ya?
Jangan khawatir, karena kamu tetap bisa tampil dengan outfit wanita ala princess Disney tanpa membuat penampilanmu terlihat kekanakkan. Berikut padu padan ala princess Disney yang bisa kamu kenakan untuk tampilan sehari-hari.

Ariel.

 

Rambut merah yang ikal indah, bra ungu yang imut dan ekor panjang berwarna hijau yang berenang lincah, membuat princess yang dijuluki The Little Mermaid ini banyak digemari. Untuk bergaya kasual seperti Ariel, pilih tank top berwarna ungu atau biru gelap dan padukan dengan jeans dan flat shoes berwarna tosca sehingga menciptakan ilutrasi ekor Ariel yang indah. Lengkapi dengan bando merah untuk mempermanis rambut hitammu.

Pocahontas.

 

Aksen rumbai atau finger print bisa membuatmu tampil gaya layaknya Pocahontas yang eksotis. Pilih rok dengan aksen tumpuk berwarna coklat dan blus berbahan brukat akan membuatmu tampil semakin menyerupai Pocahontas. Tambah dengan boots untuk tampilan kekinian, permanis dengan beragam manik-manik berwarna biru lamgit dan gelang berbentuk daun. Anting beraksen bulu bisa buatmu semakin eksotis!

Rapunzel.

 

Warna favorit princess berambut super panjang ini adalah pink keungu-unguan yang sungguh mencerminkan pribadinya, feminim dan tangguh. Mini dress bergaya klasik cocok untukmu yang ingin menonjolkan pribadi seperti Rapunzel. Dia lincah, maka pilih boots ungu bermotif cantik untuk mempermanis tampilanmu. Agar serasi dengan boots, pilih juga bando mahkota bunga warna senada.

Snow White.

 

Gaun berpotongan A-line yang mengembang dengan kerah biru adalah ciri khasnya. Pilih warna kuning pada gaun berpotongan A-line, padukan dengan outer berwarna biru untuk memberikan ilustrasi kerahnya. Stilleto bergaya mary jane shoes membuat penampilanmu semakin terlihat fashionable.

Cinderella.

 

Warna biru pada gaun pesta dansa Cinderella serupa dengan warna denim. Pilih blus berwarna denim, hot pants jeans dan wedges berwarna sama dengan blus untuk tampil ala Cinderella kasual. Permanis dengan aksesori.

Aurora.

 

Princess dengan warna gaun paling feminim ini cocok untukmu yang girly. Blus manis tanpa lengan warna pink, hot pants berwarna salem dan flat shoes dengan aksen flower adalah tampilan paling tepat untuk menggambarkan Aurora yang manis.

Jasmine.

 

 

Seksi dan glamour adalah kata yang tepat untuk menggambarkan princess dari negeri 1001 malam ini. Tank-top beraksen ruffles berwarna tosca dan jeans berwarna senada adalah pilihan tepat, lengkapi dengan aksesori berwarna gold.

Belle.

 

Setting yang indah dan klasik di dongeng Beauty and The Beast cukup terwakili dengan busana Belle yang unik dan klasik. Blus berkerah dengan aksen ruffles, rok berwarna denim dan flat shoes bermotif, rasanya akan membuatmu tampil penih ketulusan seperti Belle. Jangan lupa bando berwarna denim yang mirip dengan yang sering dikenakan Belle.

Alice.

 

Princess Alice yang manis akan melekat di dalam dirimu dengan cardigan lemgan pendek berwarna biru, skirt putih yang manis. Pita besar berwarna hitam akan tampak serasi dengan flat mary jane shoes. Aksesoris bunga-bunga akan membuatmu serasa tinggal di dunia Wonderland!

Tiana.

 

Princess dari dongeng pangeran kodok ini identik dengan warna hijau tosca lada gaunnya yang seksi. Pilih one piece berwarna tosca dan padukan dengan moccasin yang manis. Rasanya, penampilan feminimmu yang super sederhana namun modis ini akan membantumu menemukan cinta sejati.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top