Fashion & Beauty

Padu Padan Celana Jeans Kekinian

Jeans selalu menjadi pekaian trendi yang tidak pernah ditelan oleh masa. Pakaian berbahan jeans selalu mengalami perkembangan berupa mode maupun kombinasi ngetrend. Padu padan jeans sebernarnya simple, karena jeans sangat fleksible untuk dpadukan dengan baju berbahan apa saja. Asalkan modelnya sesuai untuk dipadukan dengan jeans. Hingga kini, jeans masih digandrungi terutama oleh kalangan anak muda. Anak muda pun memunculkan gaya padu padan yang menjadi trend di dunia fashion. Mau tahu padu padan jeans yang kekinian? Simak ulasannya di bawah ini;

Jeans, Pointy Heels and Blazer

Women Style

Padu padan pertama yaitu jeans dengan blazer, kalian bisa memakai dalaman kaos maupun blouse semi formal sesuai dengan selera atau acara yang akan kalian hadiri. Kemudian, untuk menambah kesan feminim dan elegan, pakai alas pointy heels. Tampilan kekinian tersebut biasanya dikenakan oleh waita dewasa, wanita kantoran maupun wanita sosialita yang hitz dan hoby memakai heels.

Jeans, Ankle Boots, Casual T-shirt, Kemeja

t-shirt and skinny jeans and boots

Kedua, sedikit rock and roll, padu padan ini sangat cocok terutama untuk kamu anak band. Jaman sekarang banyak juga cewek yang gabung dalam bang, entah jadi vokalis maupun gitaris. Padu padan ini biasa kalian gunakan waktu performance, jeans dengan T-shirt. Kemudian lapisi dengan kemeja. Kemeja yang kekinian yaitu kemeja flanel, namun kamu juga bisa memakai kemeja lainnya yang memiliki warna senada atau matching dengan T-shirt yang kamu kenakan. Selanjutnya, ankle boots menjadi pelengkap yang mempercantik tampilanmu.

Skinny Jeans, Denim Oversize

Oversize Jeans

Ketiga, skinny jeans juga masih digandrungi dikalanagan wanita waktu ini. Skinny jeans dapat dipadukan dengan denim oversize. Tampilan casual ini dapat diaplikasikan untuk pergi jalan-jalan atau sekedar bersantai. Dengan tampilan casual kamu bisa memakai berbagai macam alas kaki sesuai dengan selera, seperti sepatu sporty, sandal japit atau maupu sepatu cats.

Jeans plus suspender

navy skinny jeans

Yang bosen dengan overall jeans, kalian bisa memakai jeans dengan ditambahkan suspender. Gaya era 80 an kembali hadir di dunia fashion dan menjadi kekinian. Untuk padu padannya juga mudah, kalian tinggal pilih kemeja atau kaos sesuai dengan selera dan aktivitas. Tampilan kekinian ini juga cocok untuk pergi ke kampus atau sekedar jalan-jalan. 

Jeans Mini Dress

New York Fashion

Terakhir, mungkin kalian masih sangat asing dengan padu padan ini. Namun jangan khawatir jika kelihatan norak. Padukan mini dress kalian dengan jeans untuk menampilkan kesan feminim. Mini dress yang dapat dikombinasikan dengan jeans yaitu mini dress yang tanpa kerutan di pinggang, bukan pula mini dress yang press body. Mini dress yang sedikit longgar seperti contoh pada gambar. Agar lebih kece, kalian juga bisa menambahkan outer, mantel maupun blazer sesuai dengan selera dan kebutuhan.

Masih kebingungan memilih outfit? Coba tengok tumpukan baju paling bawah, siapa tahu ada pakaian lama yang bisa menjadi padu-pada mode pakaian baru.  Dengan referensi di atas kamu bisa menentukan outfit untuk aktivitasmu. Selamat mencoba mengkombinasikan, semoga menginspirasi.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top