Fashion & Beauty

Padu Padan Seru dengan Floral Rok untuk Penampilan Feminim Kamu

Padu Padan Seru dengan Floral Rok untuk Penampilan Feminim

Wanita manapun pasti mendambakan tampil cantik dan feminim dihadapan umum. Apalagi tampil feminim di depan sang kekasih. Hal tersebut bisa diwujudkan dengan outfit yang tepat. Padu padan yang matching dan chic bisa membuat kalian tampil feminim dengan simpel. Bahkan, tanpa make up pun kalian bisa menampilkan sosok feminim dengan outfit Floral rok.

Sebagian wanita beranggapan bahwa untuk tampil feminim harus pandai merias wajahnya. Tapi, bagi sebagian orang yang pandai memadu-madankan pakaian saja bisa tampil feminim bahkan anggun tanpa riasan wajah. Salah satu pakaian yang menampilkan kefeminiman wanita yaitu rok. Floral rok yang notabene bermotif bunga menjadi daya tari tersendiri bagi beberapa wanita. Kalian bisa memadukan dengan berbagai macam model atasan sebagai berikut;

Floral Rok dengan Kemeja Polos

Red Floral

Kemeja polos menjadi paduan yang tepat dengan Floral rok atau rok bermotif bunga. Dianjurkan kalian memilih kemeja polos dengan warna yang netral. Selain itu, kalian juga bisa memilih kemeja yang memiliki warna senada dengan rok kalian. Paduan warna yang matching mempercantik tampilan kalian. Padu padan tersebut bisa kalian pakai ketika pergi ke kantor maupun ke kampus.

Floral Rok dengan Blouse

Mode Bohemian

Selain kemeja berkancing, kalian bisa memakai blouse atau atasan yang tidak berkancing depan layaknya kemeja. Blouse menjadi paduan yang cocok untuk Floral rok untuk membuat tampilan kalian feminim dan elegan. Pemilihan warna menjadi komposisi untuk menentukan outfit. Jika blouse yang kalian pilih warnanya netral dan tidak bermotif maupun ada sentuhan manik-maniknya, kalian bisa menambahkan aksessoris seperti kalung. Sesuaikan model kalung dengan aktivitas kalian karena padu padan tersebut fleksibel bisa untuk acara formal maupun informal.

Floral Rok dengan T-shirt

Black T-shirt

Tidak melulu padu-padan untuk aktivitas formal, kalian bisa menentukan outif kasual dengan Floral rok. Padukan dengan T-shirt atau kaos oblong untuk tampil santai dan enjoy. Kaos dengan dengan kerah O atau V bisa menjadi pilihan kalian. Outfit tersebut dapat kalian aplikasikan ketika jalan-jalan maupun holiday ke pantai.

Floral Rok dengan Sweater

Selanjutnya, outfit casual yang bisa kalian pakai ketika musim hujan. Di musim hujan yang berhawa dingin, pasti kalian membutuhkan pakaian hangat. Sweater bisa menjadi pilihan kalian untuk disandingkan dengan Floral rok. Floral rok panjang maupun pendek tetap membuat kalian tampil feminim dan anggun.

Floral Rok Kombinasi Kemeja dan Sweater

Outfit selanjutnya cocok untuk kalian yang kalem atau ingin tampil kalem. Padu padan ini membuat kalian tidak hanya tampil feminim dan anggun, akan tetapi kalian juga tampak cool ketika kalian memakai Floral rok dengan kemeja yang dirangkap sweater. Outfit tersebut bisa kalian pakai ke kampus atau ke kantor. Jangan lupa pilih kemeja yang polos atau kemeja kotak-kotak dengan warna yang senada agar matching seperti pada gambar utama di atas.

Floral Rok dengan Cardigan, Outer atau Jaket

autumn fashion beauty casual

Terakhir, kalian juga bisa memakai Floral rok yang dipadukan dengan pakaian luaran seperti cardigan, outer atau jaket. Sebelum memakai pakaian luaran tentunya kalian harus memakai pakaian lainnya bisa kaos maupun singlet. Selain itu, kemeja juga cocok dikombinasikan dengan pakaian luaran untuk dipadukan dengan Floral rok. Outfit yang simpel namun tetap menampilkan keanggunan kalian. Memadu padankan pakaian dengan tepat dan matching menambah rasa nyaman dan percaya diri kalian. Selamat mencoba dan menentukan outfit dengan bawahan Floral rok.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top