Fashion & Beauty

Pakaian Oversize tidak Mengurangi Tampilan Cantikmu

Pakaian Oversize tidak Mengurangi Tampilan Cantikmu

Biasanya para wanita memilih tampil menggunakan pakaian yang press body sehingga keindahan bentuk tubuh mereka bisa terekspos. Selain itu, memakai pakaian yang pas dinilai cukup membuat tubuh nyaman. Namun, ada sebagian wanita menciptakan gayanya tersendiri, hal tersebut juga tidak terlepas dari perkembangan trend fashion. Gaya oversize atau mengenakan baju dengan ukuran lebih besar menjadi pilihan beberapa kalangan wanita. Hal tersebut juga dinilai pantas dan enak dipandang mata karena perpaduannya bagus. Mereka yang memakai busana oversize juga tetap terlihat cantik. Jika kalian ingin mencoba memakai busana dengan ukuran besar simak beberapa referensi berikut.

Kaos oblong biasanya menjadi pilihan yang utama untuk beberapa orang yang memiliki karakter simple dan tidak ingin ribet. Kaos oblong yang ukurannya besar bisa kalian pakai tanpa takut membuat tampilanmu norak atau buruk. Seperti gambar di bawah ini. Cukup dengan kaos oblong bergambar dan celana pendek kamu bisa tampil kece ketika hang out. Pakailah sepatu bertali maupun slip on.

Pakaian Oversize tidak Mengurangi Tampilan Cantikmu

T-Shirt Karakter

Selanjutnya, kaos oblong juga bisa kalian padukan dengan legging. Kalian bisa memilih warna-warna netral agar tidak tabrak warna, selain itu warna netral juga cocok dikombinasikan dengan warna lain. Topi rajut bisa mempercantik tampilanmu. Untuk sepatunya kalian bisa memakai boot maupun sepatu bertali.

Pakaian Oversize

Ovesize-T Shirt and Boot

Selain kaos pendek, kalian juga bisa memilih kaos panjang oversize yang memiliki kantung. Dibagian ujungnya sedikit menjutai menyerupai dress yang membuat tampilan kalian tampak feminim. Jika kalian memakai kaos panjang tersebut, kalian bisa memadukannya dengan sepatu boot, untuk mempercantik tampilan kenakan aksesoris kalung, topi atau syal sesuai dengan selera kalian.

Pakaian Oversize

Ovesize T Shirt White

Penggemar kaos oblong tidak akan kehabisan akal untuk berpenampilan. Kaos pendek model kedodoran juga bisa kalian padukan dengan celana kulot. Jangan lupa pilih paduan warna yang cocok. Cenala kulot bahan sifon yang berkesan jatuh membuat tampilan kalian chick dan simple. Pakailah wedges agar kelihatan tinggi atau kalian bisa memakai sandal slip jika lebih nyaman memakainya. Tmpilan tersebut cocok untuk jalan-jalan.

Woman Style

Bahan kaos memang tidak ada habisnya, bisa divariasi dengan model busana apa saja. Kali ini dress oversize berbahan kaos, busana tersebut tidak hanya cocok untuk ibu hamil. Ladies, kalian juga bisa memakainya untuk bersantai atau sekedar jalan-jalan. Busana tersebut menampilkan kesan feminim dan kece. Kemudian, dengan memakai sepatu bertali membuat penampilan kalian tampak sporty dan easy going.

Dress Oversize

Ladies pecinta kemeja, kalian juga bisa tampil kece dengan kemeja ukuran besar. Jangan takut tampilan kalian akan norak, kemeja gombrong atau kedodoran juga bisa menjadi style fashion kalian untuk beberapa aktivitas. Kemeja gombrong dengan lengan yang lebar ujungnya cocok untuk tampilan semi formal kalian. Cukup padukan dengan ankle boots dan tas jinjing supaya penampilan kalian lebih lengkap. Mengikat sebagian rambut atau menyanggulnya menambah rapi gaya klasik semi formal kalian.

White Hemd

Terakhir untuk kalian yang ingin terlihat feminim meskipun memakai pakaian oversize, kalian bisa memadukan antara sweater dengan rok pendek. Sweater yang longgar cocok dipadukan dengan rok pendek yang mekar agar tubuh kalian terlihat berisi. Sepatu booth panjang sebagai pelengkap penampilan kalian. Enampilan feminim tersebut bukan hanya cocok untuk bersantai sekedar jalan-jalan, kalian juga bisa memakainya ketika sedang ngedate sama pacar. Jangan lupa pilih sling bag yang minimalis sebagai pelengkap. Selamat mencoba berpenampilan dengan baju oversize, semoga penampilan kalian tidak membosankan dengan adanya referensi baru.

Feminim Style

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top