Fashion & Beauty

Pelembab Wardah Untuk Kulit Berminyak Terpopuler

Pelembab Wardah Untuk Kulit Berminyak

Pelembab wardah untuk kulit berminyak merupakan satu dari banyak pilihan pelembab yang dapat lopers gunakan untuk membuat wajah terlihat bersih, sehat dan pastinya glowing.

Bagi lopers yang memiliki kulit berminyak, pastinya lopers harus selektif dalam memilih pelembab yang sesuai untuk wajah lopers.

Kulit wajah berminyak pastinya banyak menimbulkan masalah pada wajah diantaranya yang sering terjadi adalah kulit wajah menjadi kusam dan pastinya dapat dengan mudah timbul jerawat. Kelenjar pada wajah menghasilkan minyak yang dapat menyumbat pori-pori kulit wajah sehingga memicu tumbuhnya bakteri.

Bagi lopers yang ingin melakukan perawatan wajah agar selalu bersih, sehat dan glowing, lopers dapat menggunakan produk pelembab wardah untuk kulit berminyak. Semua produk pelembab wardah untuk kulit berminyak akan lopers bahas dibawah ini. Yuk, cari tahu jenis pelembab Wardah manakah yang cocok untuk lopers.

Pelembab Wardah Untuk Kulit Berminyak

1. Wardah Perfect Bright Moisturizer

Pelembab Wardah Untuk Kulit Berminyak
Wardah Perfect Bright Moisturizer

Pelembab Wardah Perfect Bright Moisturizer yang satu ini hadir dengan pH balance yang dapat meresep lebih cepat, tidak lengket di wajah dan dapat membuat kulit lebih halus.

Wardah Perfect Bright Moisturizer memiliki 7 Active WhiteComplex + Brightening powder yang bekerja dari lapisan kulit paling dalam yang dapat membuat kulit tampak lebih glowing tanpa harus menggunakan bedak lagi, flek hitam pada wajah dapat tersamarkan.

Pelembab Wardah Perfect Bright Moisturizer dapat melindungi kulit wajah anda dari sinar UV yang berbahaya. Pelembab ini cocok untuk semua jenis kulit berminyak yang mengandung bahan ekstrak licorice, vitamin B3 dan 7 active white complex, maka wajah Anda akan terlihat lebih cerah bahkan tanpa menggunakan bedak.

Bagaimana mengaplikasikan pelembab wardah untuk kulit berminyak pada wajah?

Cara Pakai :

  1. Oleskan secara merata pada kulit wajah yang telah dibersihkan setiap hari.
  2. Untuk hasil terbaik, gunakan bersama dengan Wardah Lightening Facial Serum dan Wardah Lightening Night Cream
  3. Bisa digunakan untuk semuajenis kulit :normal, kering, berminyak dan kombinasi (kering/berminyak)

2. Wardah Lightening Night Cream

Wardah Lightening Night Cream
Wardah Lightening Night Cream

Pelembab lightening night cream dari Wardah ini digunakan untuk malam hari. Kandungan dari produk wardah ini terdapat 7 bahan aktif white complex, vitamin B3, ekstrak rumput laut dan ekstrak licorice.

Wardah Lightening Night Cream dapat menyerap kandungan minyak berlebih pada wajah sehingga cocok untuk kulit berminyak. Penggunaan yang teratur dapat memancarkan sinar glowing di wajah dan pastinya kulit menjadi sehat.

3. Wardah Purifying Facial Serum

Wardah Purifying Facial Serum
Wardah Purifying Facial Serum

Produk Wardah dalam bentuk serum untuk kulit berminyak sangat cocok untuk menjaga kelembaban kulit dan mengendalikan kelebihan minyak di wajah.

Kandungan ekstrak rumput laut dapat mencerahkan dan melembutkan kulit. Selain itu, serum ini juga bisa mengecilkan pori-pori wajah karena kandungan ekstrak witch hazel. Karena itu serum wardah sangat cocok untuk mencegah munculnya jerawat dan flek hitam.

4. Wardah White Secret Pure Treatment Essence

Wardah White Secret Pure Treatment Essence
Wardah White Secret Pure Treatment Essence

Wardah White Secret Pure Treatment Essence adalah treatment essence yang membantu menjaga kelembaban kulit secara optimal serta membantu mencerahkan kulit.

Kulit yang lembab akan lebih mudah menerima manfaat kandungan produk (Booster) yang akan digunakan setelah produk ini. Wardah White Secret Pure Treatment Essence lebih melembabkan serta membuat kulit terasa lebih halus dan lembut karena mengandung Adenosin & Sodium Hyaluronate dalam teknologi Skin Awakening System.

Baca Juga : 6 Wardah White Secret untuk Kulit Berminyak, Berkomedo, Flek Hitam

Selain itu, kandungan ekstrak bunga Edelweiss, tanaman Silver Vine, dan vitamin B3 membantu mencerahkan kulit secara lebih optimal agar tampak lebih cerah dan sebening kristal.

keunggulan :

  • UV Protection SPF 35 PA+++ melindungi kulit dari paparan sinar UV A dan UV B
  • Hydrating Agent menjaga kelembapan kulit
  • Anti oxidant mencegah penuaan dini dan pigmentasi kulit semakin cepat terjadi
  • Whitening membantu menghambat pembentukan melanin / flek-flek hitam
  • Exfoliating Agent mengangkat sel kulit mati dan mempercepat regenerasi kulit sehingga kulit tampak lebih cerah
  • Skin Transparency membuat kulit lebih bercahaya dan terlihat sebening kristal

Bagaimana cara memakainya? tuangkan Wardah White Secret Pure Treatment Essence secukupnya pada telapak tangan yang bersih, lalu tepukkan pada seluruh area wajah dan leher yang telah dibersihkan oleh Wardah White Secret Facial Wash.

Pagi hari : cleanser – facial wash – treatment essence – krim siang

Malam hari : cleanser – facial wash – treatment essence – serum – krim malam

Setiap 2 hari sekali malam hari : cleanser – lotion – scrub – facial wash – treatment essence – serum – krim malam.

5. Wardah Sunscreen Gel SPF30

Wardah Sunscreen Gel SPF30
Wardah Sunscreen Gel SPF30

Produk sunscreen atau sunblock atau tabir surya, produk ini berfungsi sebagai pelindung kulit dari sinar matahari. Kulit dengan kandungan minyak berlebih akan memperburuk kesehatan kulit, plus kulit terlihat lebih kusam. 

Wardah Sunscreen gel memiliki kandungan SPF 30 yang mampu melindungi secara maksimal kulit dari paparan sinar matahari. Tidak hanya itu saja, produk ini juga mengandung PA+++ yang berfungsi sebagai filter UVA dan UVB. Kandungan Aloe Vera yang mampu melembapkan kulit dan Vitamin E memiliki manfaat untuk antioksidan dan menutrisi kulit.

Produk ini memiliki tekstur gel yang creamy dan berwarna putih yang halus dan mudah meresap serta tidak lengket saat kamu aplikasikan. Tidak hanya itu saja, Wardah Sunscreen juga memiliki bau yang sangat harum, sehingga kamu nyaman saat memakainya.

Cara Pakai :
Pencet botol Wardah Sunscreen kemudian keluarkan secukupnya saja. Aplikasikan pada seluruh wajah dan leher. Diamkan selama 15 menit, kemudian barulah kamu bisa memulai makeup andalan kam

6. Wardah Lightening Face Mask

Wardah Lightening Face Mask
Wardah Lightening Face Mask

Pelembab Wardah dalam bentuk masker ini sangat cocok untuk kulit wajah berminyak. Kandungan vitamin B3 dapat mencerahkan kulit sehingga wajah menjadi glowing.

Baca Juga : Foundation Wardah Untuk Kulit Berminyak

Manfaat lain dari masker Wardah ini antara lain dapat mengatasi dehidrasi, menghaluskan kulit, dan meningkatkan elastisitas kulit. Glycolic dan lactic acid yang terkandung didalamnya akan merangsang regenerasi kulit dan membantu mengangkat sel-sel kulit mati. Sedangkan ekstrak rumput lautnya akan menyerap minyak berlebih sehingga wajah terasa lebih segar dan bebas dari kilap.

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top