Fashion & Beauty

Peralatan yang Akan Membuat Cantikmu ‘Aman’

Peralatan yang Akan Membuat Cantikmu 'Aman'

Ladies, ada beberapa benda darurat yang mesti selalu ada dalam tasmu meski sebelum bepergian kamu sudah mengecek seluruh penampilan from head to toe. Hal-hal tidak terduga yang terjadi saat kamu pergi kencan atau sekadar hang out bersama teman, bisa mengganggu penampilanmu. Jangan sampai quality time bersama mereka jadi tidak asyik, maka bawa selalu benda-benda ini dalam tasmu, ya!

1. Body Spray/ Perfume

Bercanda, tertawa, bahkan ikut emosi saat temanmu curhat tentang kejadian menyebalkan bisa membuat keringatmu keluar berlebih. Sebelum bau badan membuat tidak nyaman, sedia body spray atau perfume beraroma segar. Acara nge-date bersama pacarmu pun berjalan lancar bila kamu percaya diri.

Saran tambahan: Rajin melulur tubuhmu dan rutin menggunakan deodorant sehabis mandi agar terhindar dari bau badan.

2. Lipstik

Ketika diajak dinner bersama pacar, usahakan jangan memakan makanan yang sulit dimakan (daging, etc.) karena akan membuat warna lipstikmu pudar dan menipis. Ada baiknya kamu selalu bawa lipstik yang berwarna sama dengan yang kamu pakai agar warnanya tidak belang saat kamu harus memulasnya kembali.

3. Mouth spray

Untuk mencegah bau mulut yang mungkin tiba-tiba muncul akibat makanan yang kamu makan, ada baiknya kamu selalu bawa benda ini. Semprot, stay fresh!

Saran tambahan: Rutin menjaga kebersihan mulut agar tidak terjadi masalah seperti sariawan dan gigi berlubang yang bisa membuat napasmu berbau tak sedap. Usahakan hindari makanan yang berbau menyengat seperti bawang dan durian.

4. Ikat rambut dan jepit

Rambut yang tergerai karena tertiup angin bisa bikin ribet. Anak rambut yang mencuat keluar karena seharian berada di luar bersama teman pun bikin penampilan berantakan. Bawa selalu Ikat rambut dan jepit untuk mengantisipasinya.

Saran tambahan: Bila kamu suka menggerai rambut, maka sebaiknya kamu rajin mengaplikasikan conditioner ke helai rambut setiap usai keramas. Diamkan tanpa disisir lagi setelah dibilas.

5. Plester

Saat bepergian menggunakan sepatu baru, kaki akan mudah lecet karena tekstur sepatu baru biasanya masih keras dan belum bisa cocok betul dengan kakimu. Selalu a plester luka untuk berjaga-jaga dari masalah ini.

Saran tambahan: Ketika harus menggunakan sepatu baru, usahakan lepas sepatu secara berkala setidaknya 20-30 menit sekali ketika menggunakannya. Selain mengurangi risiko kaki lecet, melepas sepatu secara berkala juga dapat memberi ruang untuk kakimu agar tetap bisa bernafas. Tampil cantik tidak harus menyiksa diri, ‘kan, Ladies?

6. Sisir

Rapikan segera bila rambutmu mulai terasa berantakan. Sisir bergigi jarang tidak akan merusak gaya rambutmu. Selain itu, sisir jenis ini juga akan mencegah rambutmu rontok. Penampilan tetap rapi dan nyaman karena tidak ada helai rambut yang tercece

7. Peniti

Bajumu tersangkut dan robek saat jalan bersama pacar? Atasi dengan peniti, karena benda kecil satu ini mudah dibawa kemana saja dan jauh lebih praktis daripada kamu harus membawa jarum dan benang.

8. Oil face paper

Wajah berminyak akan membuat tidak percaya diri sekaligus mengganggu. Segera tempelkan oil paper untuk mengurangi mengilap di bagian muka.

Saran tambahan: Rutin memasker wajahmu dengan ketimun, untuk menjaga kadar minyak di wajah. Cuci muka dua kali sehari dan tidak lebih agar wajahmu bersih, juga terjaga kelembabannya.

Penampilan memang penting dan akan menjadi masalah penting bila kejadian tak terduga merusaknya. Maka selalu bawa benda di atas, agar kamu tetap merasa aman dan percaya diri. Selamat menikmati waktumu bersama orang terkasih, Ladies!

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top