Fashion & Beauty

Periksa Lemari Anda, Inilah 6 Tren Fashion Yang Tetap Eksis Dari Jaman 90-an

Tren Fashion Yang Tetap Eksis Dari Jaman 90-an

Mau sebanyak dan sekreatif apapun desainer di dunia ini. Ditambah perkembangan dunia mode yang amat begitu cepat. Seiring pergantian jaman dan tren yang juga ikut berubah. Tetapi tetap saja, ada beberapa tren fashion yang tak berubah. Tak lekang oleh waktu. Bahkan tetap digemari oleh para penggemar fashion.  Tren mode fashion semacam ini tetap cocok dan eksis mengikuti perkembangan hingga saat ini. Apa saja mode tersebut? Setidaknya ada 6 item.

  1. Kaos Putih

Digemari oleh siapa saja tak kenal genre. Muda mudi, anak-anak remaja, cewek cowok, semua menyukai kaos berwarna putih. kaos putih bagai mode fashion yang tak akan lekang oleh waktu. Hal ini tak lain karena sifat mendasar yang melekat pada kaos putih. kaos putih dapat di padu padankan dengan bawahan apa saja. dan tetap terlihat keren. Bahkan perkembangan fashion cenderung mengikuti ketentuan kaos putih. dimana ia kini ditampilkan pula dalam bentuk v-neck. Tidak pernah ada yang tahu, kapan kaos putih mulai digemari. Tetapi setidaknya hingga sekarang tetap disukai.

  1. Celana Panjang

Setidaknya, semua cowok dan cewek memiliki satu fashion yang tak lekang waktu ini. ya celana panjang memang sangat cocok digunakan oleh siapa saja. bahkan ia dapat dikenakan kapa saj. Berbagai jenis pakaian cocok dikombinasikan dengan celana panjang. Bawahanya pun, sepatu maupun sandal hampir semuanya cocok dipadukan dengan celana panjang. Dan kini, perkembangan jaman  telah memunculkan celana panjang dalam berbagai corak dan warna. Mulai dari kotak-kotak, merah, print dan lain sebagainya. Padahal celana panjang telah muncul sejak lama tanpa diketahui kapan awalnya.

  1. The Turtleneck

the-turtleneck Tren Fashion Yang Tetap Eksis Dari Jaman 90-anDiprediksi mulai berkembang sejak abad ke-15, hingga kini The Turtleneck tetap digemari siapa saja. bentuknya yang unik di mana terdapat lipatan pada bagian leher membuat keberadaanya tetap menjadi incara para tren fashion. Terumana bagi yang tinggal di daerah dinggi, mode fashion ini punya manfaat lebih. sebab ia dapat menghangatkan lehar pemakainya tanpa menggunakan syal.

  1. Collar Shirt

Tanpa diketahui siapa yang pertama kali menciptakanya dan kapan diciptakan, Collar Shirt sama dengan Turtleneck. Ia tak lekang oleh waktu. Terutama karena Collar Shirt berbentuk berupa kemeja yang memiliki kancing dan kerah. Sehingga memiliki kesan elegan dan rapi. Collar Shirt di sukai oleh pria dan wanita, apalagi Collar Shirt dapat dikenakan dalam berbagai kesempatan. Bisa santai bisa resmi.

  1. Skinny Jeans

skinny jeans Tren Fashion Yang Tetap Eksis Dari Jaman 90-anBagai bentuk yang dikembangkan dari celana panjang, Skinny Jeans memiliki pesona yang tak lekang waktu. Meski tak pernah diketahui kapan, Skinny Jeans yang yang juga tak diketahui siapa penemunya. Skinny Jeans tetap memiliki penggemar hingga saat ini tanpa pernah bisa dilupakan oleh penggemar fashion. Bentuknya yang fit body sangat cocok bagi siapa saja yang ingin sedikit menampilkan bentuk tubuh. Sehingga memberikan kesan elegan dan ramping. Meski Skinny Jeans memang lebih cocok digunakan saat santai. Perkembanganya sekarang menjadikan Skinny Jeans dibuat dalam berbagai warna. Ada hijau, merah, pink, hitam dan lain sebagainya.

  1. Statement Print

Mulai berkembang sejak jaman 90 an, baju dengan motif print hewan dan bunga atau bisa disebut Statement Print masih tetap digemari oleh para pecinta tren fashion. Apalagi pakaian jenis ini sangat mix dan match di padu padankan dengan apapun. Sehingga tetap tak bisa dihilangkan dari lemari pecinta tren fashion.

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top