Fashion & Beauty

Pilih Celana Yang Tepat, Pria Wajib Hindari 3 Hal Berikut

memilih celana

Pria kerap menyepelekan soal padu padan memilih celana yang tepat dengan baju atau jas. Alasanya sederhana, celana hanyalah pakaian yang berfungsi menutup bagian bawah tubuh. Tak lebih dari itu. Padahal pilihan celana yang tepat mampu meningkatkan pesona seorang pria. Akan ada keserasian antara atasan yang digunakan seorang pria dengan celana yang dipilih. Efeknya, tubuh pria akan terlihat keren tapi tidak aneh dan cleneh.

Memilih Celana Yang Tepat? Hindari Hal Berikut

Itulah mengapa, pria wajib memilih celana yang tepat. Untuk memilih celanan yang tepat sangat sederhana, tinggal hindari 3 kesalahan dalam memilih celana di bawah ini. kalau perlu, jangan pernah dilakukan. Meski pria tak terlalu memperhatikan fashionya, tetapi pria juga tak ingin terlihat norak dan konyol. Mari simak tips oke berikut:

  1. Jangan Pilih Celana yang tak sesuai dengan postur tubuh anda

Yang dimaksud tinggi badan, bukan di lihat dari tubuhnya ya. Tapi kakinya. Laki-laki biasanya memiliki postur kaki yang lebih pendek ketimbang badanya. Jadi kalau kamu punya postur tubuh yang tinggi, alias panjang kaki, jangan sekali-kali pilih celana yang mengerucut di bagian bawah (alias skinny). Kamu hanya akan terlihat makin jangkung saja plus kakimu akan terlihat makin kecil. Sebaiknya kamu pilih celana dengan model agak besar di bagian bawah. Itu bertujuan biar tubuh kamu terlihat makin proporsional.

Sebaliknya, jika kamu tak punya tubuh terlalu tinggi, jangan coba-coba pilih celana yang kedodoran dan besar di badian bawah. Jika iya, tubuh kamu akan terlihat makin pendek. Pilihlah celana yang kecil dibagian bawah (skinny), itu akan memberikan ilusi dan tubuh kamu akan terlihat lebih tinggi.

  1. Jangan Pilih Celana yang Tak Sesuai dengan bentuk Tubuh

Lagi-lagi soal tubuh. Pria harus sadar bagaimana bentuk tubuh yang dimiliki sebelum memilih celana. Kalau memang punya tungkai kaki besar, sadar jangan pilih celana kecil. Sebab itu hanya akan memperlihatkan tubuh anda terlihat aneh. Begitupun kalau kamu punya tubuh besar, janga pilih celana ketat. Sebab kamu hanya akan terlihat seperti botol terbalik.

Begitupun yang punya bentuk tubuh kecil, jangan sekali-kali beli celana besar. makin kedodoran saja kamu. Kesanya jadi aneh. Intinya, pilih celana, ngaca, kalau terlihat pas. Baru di beli. Sesederhana itu. Tapi bukan yang asal.

  1. Memilih Celana Sesuai dengan Kebutuhan

Tanyakan terlebih dahulu pada diri anda, mau beli celana buat apa? Ke kantor, hangout atau buat nyantai di rumah? Kalau ke kantor ya pilih celana kain. Kalau hangout sebaiknya pilih jins. Kalau di rumah pilih celana pendek. Jangan coba-coba di balik. Apalagi beranggapan semua celana bisa dipakai kemana saja untuk segala keperluan. Salah kostum hanya buat diri anda makin terlihat aneh.

Meski demikian, hal terpenting yang patut anda perhatikan selain 3 hal di atas. sesuai postur tubuh, tidak salah kostum dan sesuai bentuk tubuh, ada hal lain. Yakni pilih celana yang nyaman dipakai, tidak ketat, dan tidak pula panas. Sebab celana yang tak nyaman dipakai, hanya akan mengganggu aktivitas anda. dan celana yang ketat, umumnya menimbulkan rasa panas. Taukah kau? Itu akan menyebabkan tingkat kesuburan reproduksimu terganggu. So, semua terserah anda mau pilih yang bagaimana, tetapi rata-rata itulah yang terbaik. Keep yours fashion..

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top