Fashion & Beauty

Pilih Model Gelang sesuai Aktivitasmu

Pilih Model Gelang sesuai Aktivitasmu

Sebagian besar wanita pasti menyukai acsessoris yang satu ini, yaitu gelang tangan. Baik wanita feminism maupun tomboy, mereka memiliki gaya fashion tersendiri. Gelang bukan hanya sebuah fashion, ada beberapa orang zaman dahulu menganggap bahwa gelang bisa menunjukkan status seseorang. Sampai sekarang pun gelang masih menjadi penanda dan status kelas sosial di beberapa daerah seperti Batak, Nias dan Sumbawa. Seiring perkembabangan zaman, sekarang ini gelang menjadi trend fashion. Bahan untuk membuat gelang pun bermacam-macam, bukan melulu dari Emas, Perak dan Mutiara. Simak beberapa model gelang dan sesuaikan dengan aktivitas yang kamu jalani.

Pilih Model Gelang sesuai Aktivitasmu

Model gelang di atas sangatlah simple. Wanita yang menyukai model gelang tersebut, wanita yang tidak ribet. Gelang dengan model hanya lingkaran saja dapat digunakan saat acara formal. Hal tersebut sesuai dengan bahan gelang yang meliputi emas atau perak ataupun kombinasi keduanya. Gelang dengan bahan emas atau perak yang harganya termasuk tinggi menjadikan penanda kemewahan atau kedudukan seseorang. So, gelang dengan bahan tersebut biasanya digunakan oleh orang-orang yang sudah memiliki penghasilan. Gelang tersebut cocok digunakan saat di kantor maupun ke acara pesta.

Model gelang berbahan emas dan perak lainnya sebagai berikut. Bentuk susun lingkaran dan model rantai bagus dipakai ke acara pesta. Wanita yang menyukai gelang model ini biasnya wanita glamour yang ingin menampakkan keindahan dari perhiasannya.

Adapula gelang yang dibuat sekaligus dengan cincin. Gelang sangat estetis dan terlihat kemewahannya. Biasanya gelang ini digunakan untuk pengantin wanita. Bahan yang biasanya digunakan untuk membuat gelang serta cincin tersebut juga terbilang berkualitas yaitu emas, perak atau mungkin dikombinasikan dengan mutiara maupun batu permata.

Selain terbuat dari emas dan perak, gelang berbahan mutiara biasanya juga memiliki model yang simple. Gelang berbahan mutiara cocok untuk acara santai, namun jika ornamen tambahannya terlalu banyak, lebih cocok digunakan untuk acara pesta. Gelang ini cocok untuk orang dewasa maupun anak muda.

Selain gelang-gelang berbahan mahal tersebut, ada beberapa model gelang yang lebih santai. Gelang yang disukai oleh para remaja. Modelnya yang unik dan lucu-lucu sesuai dengan umur mereka. Anak remaja hingga pra dewasa suka memakai gelang model tersebut karena selain simple juga sangat cocok untukjalan-jalan ataupun acara santai lainnya.

Pilih Model Gelang sesuai AktivitasmuIni salah satu model gelang yang bisa digunakan oleh cewek maupun cowok, ngetrend di tahun 2015. Gelang berbahan kulit memang fleksible dan bisa ditulisi nama. Gelang ini populer digunakan sebagai kado untuk pasangan.

Itulah beberapa model gelang yang beredar dipasaran. Mana model favoritmu? Pilih gelang dan sesuaikan dengan aktivitasmu agar tidak salah fashion.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top