Fashion & Beauty

Pilih Sling Bag sesuai Aktivitasmu

Hay ladies, kalian pasti tidak bisa pergi tanpa tas. Tas merupakan barang penting yang harus kalian bawa ketika bepergian. Jika memakai tas, kalian bisa membawa perlengkapan lainnya seperti ponsel, dompet, bedak, lipstik, tisu maupun perlengkapan lainnya yang biasa kalian bawa dalam bepergian. Tas juga mengalami perkembangan pesat dan menjadi trend fashion untuk kalangan wanita. Meskipun pria juga memiliki tas sebagai trend fashion, akan tetapi model tas untuk wanita lebih bervariasi dibandingkan dengan model tas pria. Banyak sekali model tas wanita, seperti tas jinjing, chluthes, sling bag, ransel dan bermacam-macam pula bahan pemuatannya. Dilihat dari model dan bahan kalian bisa padu padankan tas dengan pakaian kalian ladies. Selain itu, kalian juga bisa memilih beberapa model tas sesuai dengan aktivitas kalian. Kali ini ada beberapa variasi sling bag yang bisa kalian pilih.

Sling Bag Hitam Elegan

Sling bag yang memiliki ukuran kecil ini cocok kalian pakai untuk pergi ke kondangan. Selain simple, kalian juga bisa membawa beberapa perlengkapan. Minimal ponsel tisu, bedak dan lipstik dapat mengisi tas tersebut. Rantai emas yang melilit pada talinya membuat tampilan sedikit mewah namun tetap elegan. Padukan dengan dress atau kebaya yang berwarna senada akan membuat penmpilan kalian tampak cantik.

sling bag elegan

Sling Bag Casual

Soft brown sling bag seperti gambar di bawah menampilkan kesan casual dan pantas digunakan untuk jalan-jalan. Selain memiliki kesan casual, sling bag model tersebut juga mudah dipadukan. Kalian bisa memakai rok pendek dan sweater kemudian memakai sepatu bertali maupun slip on. Kemudian, kalian juga bisa memakai jeans panjang maupun pendek kemudian cukup memakai kaos. Atau jika kalian ingin tampil feminim, kalian bisa memakai dress yang simple.

casual sling bag

casual sling bag

Polka Sling Bag

Sling bag yang memiliki ukuran lebar dan semi formal tersebut pantas dipakai ketika pergi ke kantor. Selain muat untuk beberapa barang, sling bag ini juga memiliki daya tarik pada motifnya. Kalian juga bisa memakainya untuk acara tertentu selain pergi ke kantor. Tas model tersebut cocok dipakai ketika kalian mengenakan busana semi formal seperti rok dan blouse atau celana kulot dan blouse.

sling bag

sling bag

Sling Bag Rumbai

Sling bag ala-ala korea ini cocok digunakan untuk pergi jalan-jalan. Modelnya simple dan mudah dikombinasikan ketika memakai baju apa saja. Rumbai-rumbainya yang unik membuat penampilan lebih ceria. Kalian bisa memakai pakaian yang casual seperti celana dan kaos atau dress simple. Hal tersebut mengurangi penampilan yang berlebihan, karena rumbai pada tas sudah rame.

boheiman bag

boheiman bag

Sling Bag Rajut

Bagi pecinta handmade, kalian bisa memakai sling bag rajut. Sling bag ini hanya pantas digunakan untuk berjalan-jalan. Model dan tampilannya yang simple juga memudahkan kalian mengkombinasikan dengan busana yang dipakai. Biasanya tas rajut memiliki bahan woll yang berbeda-beda. Jangan memasukkan barang yang terlalu berat agar tas tidak mudah rusak.

dian pelangi style

dian pelangi style

Sling Bag Karakter

Akhir-akhir ini marak dipasaran model sling bag karakter, baik tokoh kartun, barang-barang maupun makanan. Tas model ini cocok digunakan untuk jalan-jalan para ABG. Karena usia mereka masih pantas tampil dengan tas karakter yang lucu-lucu seperti lolipop, es krim, micky mouse, hello kitty, sepatu dsb. Tas karakter unik dan lucu-lucu tersebut juga mudah dipadukan dengan pakain yang casual seperti rok dengan kaos, atau celana jeans dengan kaos.

sling bag karakter

sling bag karakter

Kalian bisa mengoleksi beberapa sling bag agar tampilan ketika bermain atau beraktivitas lainnya agar tidak monoton. Sesuaikan warna tas dengan pakaian supaya tampilan kalian tampak chic. Jangan lupa perhatikan perawatan tas sesuai bahan dan barang muatan yang akan kalian masukkan ke dalam tas. Ladies, pasti kalian tidak hanya memiliki satu tas bukan? Lengkapi koleksi kalian, siapa tahu ada model sling bag di atas yang belum kalian miliki.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top