Fashion & Beauty

Pria, Benarkah ini 5 Gaya Berpakaian Wanita yang Kamu Suka?

Gaya Berpakaian Wanita yang Kamu Suka

Memang sih, kita berpakaian bukan untuk dinilai oleh orang lain apalagi bila mengingat semua orang mempunyai selera sendiri dan kita tidak bisa memenuhi apa yang orang suka. Tetapi rasanya menyenangkan bila kita, sebagai wanita, tahu pakaian apa yang kira-kira disukai oleh pria. Selain memudahkanmu untuk tidak pusing lagi saat memilih pakaian, mengetahui gaya berpakaian yang disukai pria juga bisa membuat kita lebih percaya diri. Berikut ‘bocoran’ untukmu yang ingin mengetahui gaya berpakaian apa saja yang disukai pria.

1. Kaos dan Celana Jeans

Banyak wanita yang sengaja membeli pakaian yang trendi kemudian mempadukannya susah payah bersama fashion item lain demi memiliki tampilan modis. Padahal, pria tidak masalah bila wanita hanya mengenakan kaos dan celana jeans saja. Justru, mereka paling suka gaya berpakaian kasual seperti itu.

Bagi kamu yang takut terlihat boyish karena mengenakan kaos dan celana jeans saja, justru bagi mereka kamu terlihat seksi. Kaos dan celana jeans sudah cukup mewakili kepribadianmu. Tampilan ini salah satu gaya klasik yang pantas dikenakan siapa saja.

2. Luaran Dengan Tank Top Sebagai Dalaman

Tidak peduli mengenakan celana jeans atau rok selutut, wedges atau sandal sekali pun, tank top yang dipadukan bersama luaran seperti kemeja, blazer, jaket atau cardigan adalah padu padan klop yang sangat disukai pria.

Selain mewakili gaya kasual dan santai, atasan yang mempadukan tank top bersama luaran lain juga memungkinkan wanita untuk mengeksplor lebih banyak gaya. Bayangkan, tampilan ini bahkan cocok disandingkan dengan beragam model tas, mulai dari yang ransel, slempang hingga tas satu tangan.

3. Rok Selutut

Gaya Berpakaian Wanita yang Kamu Suka

Tidak dipungkiri lagi bila pria suka dengan yang ‘manis-manis’. Rok selutut yang hanya dipadukan dengan kaos sekalipun akan tetap terlihat manis bagi pria. Tidak perlu terlalu pendek, karena selain kamu sendiri yang akan tidak nyaman mengenakannya, pria pun akan cukup risih bila sedikit-sedikit kamu harus ribet membenarkan posisi dudukmu agar rok yang kamu kenakan ‘aman.’

Rok selutut pun tidak selalu dianggap kekanakkan, kok. Banyak rok yang memiliki model kekinian dan menampilkan kesan independen. Dengan rok selutut, kamu akan terlihat kalem dan wanita kalem itu manis sekali bagi para pria.

4. Mix & Match Yang Baik

Gaya Berpakaian Wanita yang Kamu Suka

Wanita rasanya selalu terfasilitasi dengan beragam pilihan model, warna dan motif pakaian. Pakaian-pakaian dengan model baru terus bermunculan, tren warna terus berubah dan motif-motif unik terus dikembangkan.

Tidak masalah bila kamu ingin mencoba mempadu padankannya, Ladies. Sebab pria pun suka dengan wanita yang pandai mempadu-padankan pakaian.

Asal warnanya tidak tabrakan, motifnya serasi dan modelnya tidak terlalu ribet, pria suka-suka saja bila kamu ingin mix & match pakaian yang kamu punya. Padu padan yang tepat adalah gamabran dirimu yang cerdas, Ladies. Itu menarik bagi mereka.

5. Punya Style Sendiri

Tidak harus mengikuti atau mencoba semua yang sedang happening, wanita yang punya style sendiri selalu tahu mana pakaian yang cocok dan bisa menggambarkan kepribadiannya. Pilih style yang paling membuatmu nyaman dan paling membuatmu percaya diri saat mengenakannya.

Memiliki style sendiri berarti menggambarkan betapa baik prinsip yang kamu pegang teguh. Tidak mudah terbawa arus zaman, malah terkadang mencoba menginovasikan sendiri tren tersebut agar terlihat cocok dikenakan dengan ‘gaya kamu’. Kreatif dan menarik!

Well, apapun gaya berpakaian kamu, pria selalu lebih suka wanita mengenakan pakaian yang bisa membuat wanita percaya diri dan nyaman saat mengenakannya. Jangan tiru bila kamu tidak nyaman, jangan memaksakan gaya berpakaian yang melawan jati dirimu. Jangan lupa untuk tidak salah kostum. Memakai baju yang tepat untuk acara yang tepat sudah cukup menarik bagi pria. Selamat mencoba.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top