Fashion & Beauty

Rambut Berponi Buat Tampilanmu Bervariasi

Rambut pada wanita bisa ditata dengan banyak sekali variasi tatanan atau gaya rambut. Bosan dengan model lama? Kalian bisa mengunjungi salon favorit dan memilih sesuka hati sesuai dengan selera. Selain itu, ketika memilih tatanan rambut kalian juga meyesuaikannya tersebut dengan bentuk wajah. Bukan hanya untuk terlihat menarik, akan tetapi bentuk setiap bentuk wajah akan cocok dengan tatanan rambut tertentu. Salah satunya yaitu ketika memilih poni rambut. Banyak sekali macam poni rambut untuk berbagai macam rambut baik panjang maupun pendek. Berikut beberapa pilihan tampil dengan poni rambut agar terlihat cantik dan tidak salah gaya.

Pertama, yaitu paling populer untuk anak-anak sampai usia remaja yaitu poni rata tengah. Poni ini cocok untuk wajah yang berbentuk oval maupun kotak. Poni rata tengah biasanya untuk wanita yang memiliki rambut lurus dan tebal, karena jenis rambut tersebut mampu membentuk poni yang bagus seperti gambar di bawah ini.

Model rambut Poni

Kedua, ini poni tengah yang tidak terlalu rata dan tebal.Poni ini juga bagus untuk wanita yang memiliki bentuk wajah oval. Poni ini tidak terlalu rata dan tebal, maka cocok bagi kalian yang memiliki rambut tipis, ikal maupun bergelombang. Kalian bisa mengikat maupun menggerai rambut ketika memiliki poni seperti gambar berikut.

New Fashion Natural

Ketiga, poni samping ini cocok untuk kalian yang memiliki wajah bulat maupun oval. Selain itu, poni tersebut juga bisa untuk rambut pendek maupun panjang. Kalian bisa memilih poni sesuai selera, baik poni kanan maupun poni kiri dengan belahan rambut yang menyesuaikan.

Trend Gaya Rambut Pendek

Keempat, poni samping kanan dan kiri dengan belahan rambut pas di tengah. Model poni tersebut cocok untuk wanita dengan bentuk wajah tidak terlalu oval maupun bulat, seperti kebanyakan orang bilang yaitu wajah bentuk kotak. Rambut pad bagian poni tidak dipotong terlalu pendek, agar bisa membentuk hasil yang bagusl dan pas sesuai dengan wajah.

Gaya Rambut Feminim

Kelima, poni samping dengan kanan dan kiri dengan belahan samping. Poni seperti gambar di bawah ini cocok untuk kalian yang memiliki rambut agak tebal dan mengembang. Kemudian, poni tersebut juga cocok untuk rambut panjang. Selain itu, poni tersebut cocok untuk rambut panjang kerena mudah divariasi dengan gaya tatanan rambut seperti keriting maupun model lurus.

poni-miring

Keenam, poni samping panjang. Poni seperti gambar di bawah ini cocok untuk rambut panjang dan kalian yang memiliki bentuk wajah oval. Selain itu, poni tersebut juga menunjukkan sebuah kedewasaan. Rambut panjang yang lurus dan tebal maupun rambut panjang yang memiliki potongan model layer cocok dengan poni tersebut.

style rambut wanita panjang lurus elegan

Contoh model poni di atas hanyalah sedikit referensi sepengetahuan penulis. Kalian bisa berpenampilan dengan poni model terbaru. Biasanya penampilan dan fashion akan berkembang. Iinovasi dan kreativitas baru akan bermunculan serta ngetrend disetiap perubahan tahun maupun perkembangan dalam dunia fashion style. Pilih gaya sesuai seleramu dan akan lebih baik jika kalian nyaman dengan gaya yang kalian pilih. Jangan sampai hanya mengikuti trend tapi tidak cocok untuk kalian. Semoga bermanfaat.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top