Rekomendasi Brand Lokal: 7 Toner Murah di Bawah 50 Ribu

Gambar: idntimes

Penganut skincare dan semua printilannya, pasti paham banget sama produk perawatan satu ini. Ya, toner merupakan  tahapan memakai skincare yang nggak boleh dilewatkan. Toner sejatinya digunakan saat double cleansing untuk mengangkat kotoran dan sel kulit mati yang masih tertinggal setelah cuci muka. Selain itu toner pun berfungsi untuk menenangkan, menyegarkan dan mempersiapkan kulit untuk tahapan skincare selanjutnya.

Demi wajah glowing maksimal, pada dasarnya pemakaian skincare harus rutin dan teratur. Seringkali kita terlena pakai produk yang mahal, tapi, untuk bulan berikutnya nggak bisa kebeli. Akhirnya, glowing terancam gagal!

Nah, biar glowing tanpa membuat kantong nggak jebol, Loper kasih tahu kamu nih, 7 toner murah di bawah 50 ribu dengan kualitas bagus. Yuk, mari kita simak!

Wardah White Secret Exfoliating Lotion

Di Jepang dan Korea, toner punya dua jenis, water dan lotion. Nah, Wardah White Secret Exfoliating Lotion ini salah satu toner berbentuk losion yang kualitasnya bagus, bikin wajah glowing, melembapkan sekaligus mengeksfoliasi kulit atau mengangkat sel kulit mati.

Gambar: Shopee

Dengan formula white system yang mencerahkan kulit, toner ini membantu banget skincare kamu bekerja optimal. Untuk masalah harga, tenang, murah kok! Wardah White Secret Exfoliating Lotion ini bisa kamu dapatkan dengan merogoh kocek seharga Rp. 50.000 – Rp. 54.000 saja. 50 ribu lebih sedikit lah, ya!

Mineral Botanica Brightening Toner

Kali ini ada toner water yang harganya benar-benar miring, tapi, kualitasnya nggak usah diragukan lagi. Mineral Botanica Brightening Toner mengandung formula yang mencerahkan wajah dan membersihkan pori-pori dari kotoran dan sel kulit mati. Nggak cuma itu, kandungan arbutin di dalamnya pun membuat wajah kamu lebih sehat dan tampak terawat.

Gambar: tokopedia

Tersedia beberapa varian toner, di antaranya untuk kulit kering hingga kulit berjerawat. Harganya Rp. 19.900 saja, lho~

Sariayu Refreshing Toner

Kalau ini, merek lokal yang nggak usah diragukan lagi kualitasnya untuk urusan toner. Sejak dulu, Sariayu Refreshing Toner menjadi incaran kaum hawa karena selain menyejukkan kulit, toner ini punya varian aroma yang enak-enak banget!

Gambar: gogobli.com

Toner dari Sariayu ini bermanfaat untuk membersihkan kulit, melembapkan sekaligus mengecilkan pori-pori. Kandungan minyak peppermint dan ekstrak gardenia memberi perlindungan khusus dari radikal bebas. Harganya cuma Rp.15.000. Wow banget, kan?

Pixy Fresh Toner Brightening

Ini sih, toner yang lengkap khasiatnya, ya! Bekerja dengan formula 2-way Bright, kandungan natural whitening powder-nya membantu kulit tampak lebih cerah dan kandungan AHA, ekstrak camomile, alove vera dan Vitamin C-nya bagus banget untuk menutrisi kulit.

Gambar: review female daily

Toner ini pun membantu mempersiapkan kulit untuk tahapan skincare selanjutnya, karena mampu menyeimbangkan PH kulit setelah cuci muka. Untuk mendapatkan manfaat yang dobel-dobel gini, kamu hanya perlu merogoh kocek Rp. 17.000 saja.

Ponds White Beauty Lightening Toner

Ponds merupakan salah satu brand lokal populer yang terkenal memiliki banyak sekali jenis produk perawatan kulit wajah, di antaranya Ponds White Beauty Lightening toner ini. Diperkaya dengan kandungan mutiara, AHA dan Vitamin B3 yang membantu mencerahkan dan menyegarkan wajah.

Gambar: review female daily

Sebenarnya, toner satu ini cenderung untuk kulit berminyak, tapi, cocok juga untuk semua jenis kulit. Harganya nggak mahal, cuma Rp. 14.000.

Emina Face Toner

Produk lokal Emina sedang ngehits banget belakangan ini, terutama di kalangan remaja. Emina Face Toner dikenal sebagai toner yang nggak lengket di kulit dan harganya murah banget. Seperti toner pada umumnya, Emina ini berfungsi untuk menyegarkan kulit, melembapkan serta mengangkat sel kulit mati.

Gambar: watsons

Toner ini cocok untuk semua jenis kulit, tinggal pilih varian sesuai kebutuhan kulit masing-masing. Sebotol toner Emina ini bisa kamu dapatkan dengan membayar Rp. 24.000 saja. Oh ya, untuk memberi efek glowing pada wajah, kamu juga perlu nih, bedak Emina Bare With Me yang populer itu!

Viva Face Tonic

Ini dia brand lokal paling legendaris! Nggak cuma kosmetik seperti pensil alis andalan semua kaum hawa itu, rangkaian Viva Cleanser dan Tonic juga populer banget! Nggak heran jika Viva ini kerap mendapat penghargaan untuk semua produknya yang laris manis.

Gambar: beautynesia

Viva Face Tonic tersedia bermacam varian, yang bisa kamu sesuaikan dengan jenis kulit. Manfaatnya nggak perlu diragukan lagi sebab sudah banyak yang membuktikan. Harga Viva Face Tonic mulai dari Rp. 6000 dengan kualitas oke punya!

Selain Viva Face Tonic, Air Mawar  Viva yang digunakan sebagai toner pun banyak dimanfaatkan untuk membuat wajah kamu tampak lebih glowing.

Gimana? Rekomendasi toner murah di bawah 50 ribu ini mampu membuka mata kamu lebar-lebar bahwa skincare-an itu nggak perlu bikin kantong meringis, kan?

This website uses cookies.