5 Rekomendasi Gel Lidah Buaya Terbaik, Hasilkan Kulit Cerah Terawat!

Date:

Tanaman lidah buaya memiliki banyak manfaat untuk keindahan dan kesehatan kulit kita. Jika dulu kita harus bersusah payah menggunakan lidah buaya, kini ada alove vera soothing gel a.k.a gel lidah buaya yang praktis tinggal pakai.

Sejak kemunculan Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel asal Negeri Gingseng Korea, gel aloe vera memang populer banget sih, di kalangan kaum hawa! Nggak heran, manfaatnya memang oke banget untuk tubuh kita.

Gel Aloe Vera memiliki beragam manfaat, yang paling dikenal adalah sebagai pelembap baik untuk kulit wajah maupun kulit tubuh. Banyak kaum hawa menggunakannya sebagai pelembap sebelum makeup seperti mengoleskannya langsung pada wajah atau mencampurkannya bersama BB Cream atau CC Cream.

Selain itu, gel lidah buaya pun bermanfaat untuk mengatasi kulit tumit yang kering dan pecah-pecah atau sebagai pencerah dan pelembap area siku dan lutut.

Dan, nggak sedikit juga yang memanfaatkan gel lidah buaya untuk masker wajah. Caranya, oleskan gel aloe vera banyak-banyak pada wajah, diamkan hingga menyerap kemudian bilas hingga bersih.

Satu lagi, gel lidah buaya bermanfaat juga untuk masker mata—mencerahkan mata panda dan membuat mata tampak lebih segar. Wow, banyak banget kan manfaatnya!

Nah, makanya, kamu wajib punya gel ‘ajaib’ ini. Nggak usah bingung mau beli gel aloe vera merek apa, karena di bawah ini Loper kasih rekomendasinya untuk kamu. Let’s see!

1. Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing Gel

Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing Gel
Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing Gel

Aloe vera soothing gel keluaran brand kosmetik asal Korea Selatan Nature Republic ini merupakan gel lidah buaya yang paling populer. Tak heran, karena produk ini memang juara banget untuk melembapkan kulit, merawat rambut, mengatasi kulit yang terbakar akibat efek buruk sinar matahari hingga digunakan sebagai sleeping pack—masker yang digunakan sebelum tidur dan dibiarkan meresap hingga pagi.

Banyak pemilik kulit berjerawat pun mengaku merasakan manfaat dari gel aloe vera ini. Jerawat yang meradang langsung kering!

2. The Body Shop Aloe Multi-Use Soothing Gel

The Body Shop Aloe Multi-Use Soothing Gel
The Body Shop Aloe Multi-Use Soothing Gel

Merek perawatan tubuh yang terkenal ini pun tak ketinggalan mengeluarkan produk gel aloe vera. Khasiatnya hampir sama seperti gel lidah buaya lainnya,  seperti melembapkan serta meredakan iritasi dan peradangan, juga bermanfaat untuk seluruh tubuh dari kepala hingga kaki. Teksturnya tidak lengket dan bisa digunakan untuk pemilik kulit sensitif.

3. Innisfree Aloe Revital Soothing Gel

Innisfree Aloe Revital Soothing Gel
Innisfree Aloe Revital Soothing Gel

Satu lagi gel lidah buaya dengan merek asal Korea Selatan yang tak kalah populer, Innisfree Aloe Revital Soothing Gel. Berasal dari perkebunan lidah buaya di Pulau Jeju, gel ini mengandung 93% aloe vera yang bermanfaat melembapkan kulit dan menenangkan kulit yang terkena iritasi.

Produk ini mengusung gel aloe vera yang bebas bahan pewarna, bebas mineral oil, artificial fragrances, animal ingredients dan imidazolidinyl urea. Dengan teknologi Aloe Vitalizing Energy, produk ini tidak diragukan lagi manfaatnya.

4. Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Gel

Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Gel
Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Gel

Kaum hawa yang cinta banget sama produk keluaran Wardah juga bisa nih, merasakan manfaat lidah buaya dari merek kesayangan. Untuk kualitas, brand lokal satu ini memang sudah banyak banget memberikan benefit bagi kecantikan kulit.

Seperti halnya Hydramild Multifunction Gel ini yang bermanfaat melembapkan dan merawat kesehatan kulit, mulai dari kulit kepala, wajah, hingga kaki. Gel ini bisa banget digunakan setiap hari karena formula anti lengket dan Triple Humectant System-nya mampu membuat kulit kamu lembut dan segar sepanjang hari!

Kelebihan lainnya yang bisa kamu dapatkan adalah, jaminan halal seperti produk-produk Wardah pada umumnya. Cantik nggak perlu worry, kan?

5. Holika Holika Aloe 99% Soothing Gel

Holika Holika Aloe 99% Soothing Gel
Holika Holika Aloe 99% Soothing Gel

Jika gel-gel lidah buaya sebelumnya mengandung aloe vera sebanyak 92-93%,  Holika Holika meluncurkan produk gel yang mengandung 99% jus aloe vera, lho! Berasal dari lidah buaya Pulau Jeju, Korea Selatan, gel ini tak kalah dibanding yang lain.

Salah satu keunggulan Holika Holika Aloe 99% Soothing Gel ini adalah bentuk kemasannya yang unik dan memikat. Bentuk daun lidah buaya lho, gaes! Tube-nya yang transparan pun membuatnya segar untuk dipandang. Pencinta skincare wajib punya nih!

Tentunya, selain dari segi kemasan, gel lidah buaya ini pun nyaris unggul dibanding gel aloe vera lainnya karena kandungannya yang paling mendekati sempurna. Holika Holika 99% Aloe Soothing Gel ini melembapkan lebih lembut, menutrisi lebih dalam.

Kamu, pemilik kulit sensitif, wajib banget punya ini untuk jaga-jaga kalau-kalau kulit mengalami iritasi dan peradangan. Tinggal oles, beres!

Bagaimana, puas kan dengan rekomendasi kali ini? Kamu udah tandain belum, mau coba produk yang mana? Mulai sekarang, jangan bingung lagi memilih gel aloe vera terbaik, ya! Let’s go back to nature!

Share post:

More like this
Related