Fashion & Beauty

Sambut Hari Baru dengan Gaya Rambut Pendek

Hay Girls, merubah penampilan itu sangat perlu. Hal tersebut tentunya untuk membuat penampilanmu tidak membosankan. Jangan hanya ketika patah hati saja, lantas kamu baru merubah penampilan agar terlihat lebih baik. Yang jomblo maupun yang tidak patah hati boleh saja merubah penampilan. Kali ini, loper akan membahas manfaat merubah penampilan, terutama pada bagian rambut. Biasanya cowok suka dengan cewek yang berambut panjang. Kemudian, hal tersebut membuat para cewek enggan memotong rambutnya. Nah, pas putus cinta barulah mereka memotong rambut dengan alasan buang sial. Penampilan kita, ya kita sendiri yang menentukan baik buruknya. Apalagi masalah rambut, kalian ingin memiliki gaya rambut pendek juga oke kok. Banyak pula manfaatnya, simak ulasannya sebagai berikut;

Merawatnya Mudah

Siapa bilang memiliki rambut pendek tidak membuatmu cantik. Kalian yang jarang memotong rambutnya dengan gaya rambut pendek bisa mencobanya. Selain merubah penampilan, memiliki rambut pendek juga banyak manfaatnya. Salah satunya yaitu, mudah ketika merawatnya. Ramut pendek memudahkan kita ketika merawatnya, dari ketika keramas yang membutuhkan shampoo lebih sedikit . Lalu membutuhkan waktu yang tidak terlalu lama untuk merawatnya. Kemudian, untuk menyisir atau memberikan vitamin juga lebih mudah.

Meminimalisir Kerusakan Rambut

Rambut dengan gaya pendek juga meminimalisir kerusakan rambut, terutama rambut yang bercabang. Biasanya yang memiliki rambut rontok maupun rambut yang berketombe memilih memotong rambutnya supaya merawatnya lebih mudah. Untuk kemudian, jika kerusakan sudah teratasi mereka akan memanjangkan rambutnya lagi. So, potongan rambut pendek bisa menjadi pilihanmu untuk meminimalisir kerusakan.

Bagi yang Berhijab, Rambut Pendek lebih Simpel

Selanjutnya, rambut pendek juga memiliki manfaat bagi kalian yang berhijab. Apalagi untuk yang baru berlatih memakai hijab dan suka merasakan gerah yang berlebihan. Rambut pendek bisamenjadi pilihan untuk kalian yang berhijab. Selain lebih simpel ketika menatanya, kalian juga bisa menghindari rambut rusak jika diikat atau ditekuk terlalu lama.

Lebih Efektif

Rambut pendek diyakini lebih efektif. Hal tersebut berhubungan dengan waktu, baik ketika merawatnya maupun menatanya. Potongan rambut pendek mudah sekali untuk ditata mau diblow, dijepit samping, bahkan hanya disisir saja sudah bisa tampil dengan cantik. Jadi, kalian masih memiliki sisa waktu untuk mengerjakan pekerjaan lain.

Penampilan Baru melatih Percaya Diri

Terakhir yaitu melatih kepercayaan diri. Biasanya yang berambut panjang enggan memotong rambutnya karena mereka takut tidak cocok dengan gaya rambut pendek. Akan tetapi, bagi yang berani tampil beda akan melatih kepercayaan dirinya di depan umum. Sederhana namun bermanfaat, kan?

Jika kalian berani tampil beda dari biasanya, kalian akan measakan sensasi masing-masing. Penampilan kita tentu orang lain yang akan menilai. Akan tetapi kenyamanan dan kepercayaan diri tetap kita yang mengatur dan memilikinya. So, jangan takut untuk merubah penampilan. Siapa tahu, gaya rambut barumu bisa menjadi trend dan disukai orang lain. Selamat mencoba, girls!

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top