Fashion & Beauty

Sarwendah aja pakai Daster, Kamu Masih Gengsi pakai Daster?

Pakaian apa yang menjadi favorit kalian jika sedang berapa di rumah? Kaos oblong dengan rok maupun celana pendek atau daster? Pakaian harian yang sering kamu pakai tentunya pakaian yang fleksible dan nyaman. Selain itu, pakaian fevorit di rumah yaitu pakaian yang longgar dan memberimu banyak ruang untuk bergerak bebas. Pakaian rumahan juga tidak perlu mewah dan mahal, lihat saja sarwendah yang akhir-akhir ini menjadi sorotan publik. Sarwendah yang artis saja percaya diri memakai daster untuk pakaian hariannya, kamu masih mau gengsi memakai daster? Yang menjadi soroan publik bukan hanya sarwendah yang memakai daster, meme mengenai daster juga banyak ditemukan di instragam. Seperti meme berikut.

Ashanty-Daster

Nah, beberapa orang berpikir bahwa yang memakai daster hanya ibu-ibu. Padahal kalian yang masih muda juga bisa loh memakai daster. Jangan takut kelihatan tua atau tidah percaya diri karena kedodoran. Karena banyak sekali model daster yang ada di pasaran dan kalian bisa memilih sesuai dengan selera dan kecocokan warna kulit. Dalam memilih daster, beberapa hal seperti model, warna, bahan serta ukuran menjadi pertimbangan. Simak beberapa model daster untuk kalian yang tetap ingin terlihat muda dan segar meskipun memakai daster.

Model klok

daster bunga klok

Daster model klok atau bagian bawahnya mekar cocok untuk kalian yang memiliki pinggul besar. Pinggul yang besar bisa disamarkan dengan potongan daster yang lebih lebar pada bagian bawah. Biasanya daster model klok panjangnya hanya selutut. Simple dan nyaman untuk kegiatan rumah sehari-hari.

Model klok tanpa lengan

klok tanpa lengan

Nah, daster yang mekar juga tersedia model tanpa lengan. Beberapa model juga menyediakan variasi tali pada bagian lengannya. Daster tersebut tidah hanya cocok untuk di rumah, namun kalian juga bisa memakainya untuk bersantai ke pantai jika memang coraknya cocok untuk menjadi outfit bepergian. Multifungsi bukan?

Model kerut pada bagian dada

daster bunga tulip

Nah ini cocok untuk tubuh kalian yang pas-pasan. Dengan model press body kalian bisa tampil nyaman dengan daster. Tidak kedodoran dan tidak kesempitan. Warna yang cerah juga membuat kalian tampil segar. biasanya daster kerut juga disebut dengan daster balon karena bagian lengannya juga dikerut menyerupai balon.

Model panjang tanpa lengan

daster kerut dada tanpa lengan

Daster panjang juga banyak sekali model lengannya. Yang paling simple yaitu tanpa lengan dan model kemben. Daster panjang model tersebut biasanya di jual di tempat wisata seperti pantai. Kalian bisa menikmati liburan dengan outfit yang nyaman dan setara dengan artis, loh.

Model panjang lengan pendek

daster panjang lengan pendek

Jika kalian tidak ingin tampil terlalu terbuka, kalian bis memakai daster panjang berlengan pendek seperti gambar di atas. Daster dengan corak yang simpel dan warna perpaduan warna yang bagus membuat tampilanmu menarik. Jangan lupa pilih bahan yang adem supaya nyaman jika musim panas tiba.

Model panjang lengan panjang

daster panjang

Bagi yang berhijab, bisa saja memakai daster panjang lengan panjang berikut. Bukan hanya simpel namun juga efektif karena kalian tidak perlu banyak waktu dan pakaian luaran untuk menentukan outfitmu. Tinggal memakai kerundung kalian sudah bisa keluar rumah dengan nyaman.

Model kelelawar

daster kelelawar

Nah, ini kalau model ini sangat cocok bagi kalian yang memiliki ukuran badan yang lebih. Jangan khawatir, bentuk tubuh kalian akan tersamarkan oleh model kelelawar yang lebar tersebut. Pilih warna dan motif yang kalem agar penampilan kalian tidak terlalu berlebihan.

Setelah mengetahui beberapa model daster di atas, apakah kalian masih merasa gengsi memakai daster? Daster juga menjadi pakaian favorit penulis, karena memiliki banyak variasi model, corak dan jika bahannya adem membuat kita lebih nyaman. Daster terbukti bukan hanya pakaian murah dan terjangkau, namun juga memberikan kenyamanan tersendiri bagi pemakainya. Selamat mencoba!

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top