Fashion & Beauty

Simak Contekan Gaya Fashion Saat Liburan yang Seru Ini!

gaya fashion saat liburan

Long weekend sebentar lagi tiba! Kamu sudah menyiapkan rencana untuk berlibur? Nggak cuma perencanaan tempat dan uang saja yang harus dipersiapkan, tapi kamu juga perlu menentukan pakaian apa saja yang akan dibawa dan digunakan pada saat liburan. Pakaian yang nyaman juga akan berpengaruh pada suasana liburanmu. Kamu nggak mau kan salah kostum saat liburan? Coba deh lihat beberapa contekan gaya fashion saat liburan di bawah ini. Ada beberapa fashion yang “nggak banget” digunakan, dan ada juga beberapa fashion yang sebaiknya kamu pakai saat liburan.

Pakaian yang “Nggak Banget” dipakai saat liburan

Berikut ini merupakan beberapa pakaian yang sebaiknya jangan kamu gunakan pada saat pergi berlibur.

  1. Tas pinggang

Ingat, biasanya kamu akan membutuhkan space yang cukup besar untuk membawa barang-barangmu saat berlibur. Rasanya tas pinggang nggak akan muat untuk menampung barang-barang penting milikmu yang akan dibawa. Selain itu, tampilannya juga keren. Lebih baik diganti dengan tas selempang atau tas punggung saja.

  1. Celana panjang jeans

Mungkin kamu bakal heran, mengapa celana panjang jeans bisa dibilang “nggak banget” untuk liburan? Sebenarnya celana panjang berbahan jeans memang cukup nyaman digunakan. Tapi yang namanya liburan, kamu bakalan lebih sering bergerak. Celana jenis ini nggak akan nyaman dikenakan untuk jalan-jalan sepanjang hari. Terlebih lagi jika kamu mengenakannya untuk pergi ke pantai dan gunung.

  1. Pakaian ketat

Alangkah lebih baiknya kamu nggak memakai pakaian ketat saat liburan. Ingat, kamu pergi berlibur untuk melakukan rileksasi pada tubuh. Sehingga tubuhmu juga perlu ikut rileks dengan pakaian yang lebih santai.

  1. Celana pendek

Mungkin kalau jalan-jalan ke mall celana panjang masih cocok digunakan. Tapi kalau kamu melakukan perjalanan jarak jauh, coba pikir ulang dulu. Kakimu bakal kedinginan, apalagi saat di pesawat atai kereta ber-AC.

Pakaian yang nyaman digunakan saat liburan

Berikut ini merupakan beberapa pakaian nyaman yang bisa kamu gunakan saat liburan.

  1. Celana kain atau legging

Kamu bisa mengganti celana panjang jeans atau celana pendek dengan celana yang terbuat dari kain atau legging. Celana katun yang ringan akan mempermudah kulitmu untuk bernafas, sehingga kamu akan merasa lebih nyaman.

  1. Pakaian berlapis-lapis

Ternyata pakaian berlapis-lapis nggak hanya berguna pada saat musim dingin saja. Pakaian seperti ini juga bisa digunakan pada saat musim kemarau. Misalnya saja, kamu menggunakan tank top, kemudian dilapisi dengan sweater.

  1. Sepatu yang nyaman

Sepatu yang bisa kamu pilih saat liburan ialah sneakers, flat shoes, sepatu boots, atau running shoes. Jangan pernah pakai sepatu high heels, ya. Kamu nggak akan nyaman sama sekali saat menggunakan sepatu high heels saat liburan.

  1. Jumpsuit

Jenis pakaian yang satu ini akan membuat kamu nyaman saat bergerak. Sebaiknya gunakan jumpsuit dengan panjang celana yang menutupi paha agar terasa lebih hangat.

Itu tadi beberapa pakaian yang nggak banget dipakai saat liburan sekaligus pakaian-pakaian yang cocok digunakan saat liburan. Udah ada ide pakaian apa yang bakalan kamu pakai? Selamat berlibur!

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top