Fashion & Beauty

Stay Cool dengan Pakaian Warna Abu-Abu

Stay Cool dengan Pakaian Warna Abu-Abu

Warna abu menjadi favorit oleh banyak kalangan, dari milyader, artis hingga orang biasa. Coba tengok Mark Zuckerberg Zaskia Adya Mecca, mereka sangat memfavoritkan warna abu-abu. Mungkin di antara kalian menganggap warna abu-abu sebagai warna yang lusuh, kusam dan membuat tampilan tidak fresh. Eitss, jangan salah dengan warna abu-abu. Warna abu-abu bisa membuat kalian tampil cool dan menarik.

Warna abu-abu termasuk warna yang netral. Warna tersebut mudah dipadukan dengan warna yang lain dengan catatan tidak terlalu ngejreng atau mencolok. Selain perpaduan warna, model baju juga perlu diperhatikan. Pilih model dan paduan warna tertentu untuk beberapa aktivitas kalian. Simak beberapa tampilan dengan pakaian berwarna abu-abu yang akan membuat kalian tampak cool.

Abu-abu dengan Hitam

Stay Cool dengan Pakaian Warna Abu-Abu

Chicco Jerikho

Warna abu dan hitam menjadi perpaduan yang bagus seperti gradasi. Kalian bisa tampil stylist, formal maupun informal tergantung mode pakaian. Warna ini tidak hanya membuat penampilan kalian terlihat cool, namun juga terlihat elegan dan berkelas.Warna tersebut juga cocok untuk pakaian kantoran atau style casual jalan-jalan.

Abu-abu dengan Putih

Stay Cool dengan Pakaian Warna Abu-Abu

Casual Hip hop

Warna abu-abu dan putih juga menjadi perpaduan yang bagus, kalian bisa bisa memakainya ketika bersantai maupun acara formal. Atasan putih dan bawahan abu atau sebaliknya. Beberpa orang memilih paduan warna tersebut sekedar untuk jalan ke mall atau tempat wisata. Selain cool paduan tersebut juga netral.

Abu-abu dengan Biru Donker

Stay Cool dengan Pakaian Warna Abu-Abu

Warna abu-abu juga bisa dikombinasikan dengan warna gelap lainnya yaitu biru donker. Untuk mencegah mati warna kalian bisa memilih warna abu-abu yang lebih soft. Seperti referensi paduan warna pakaian donker dan abu di atas. Zaskia Mecca memilih memakai pakain biru donker kemudian dilapis dengan outer soft abu-abu. Untuk warna hijabnya, ia memilih abu-abu tua.

Abu-abu dengan Soft Pink (Baby Pink)

Stay Cool dengan Pakaian Warna Abu-Abu

Style Laudya Chintya Bella

Warna soft atau pastel menjadi trend sejak tahun lalu. Sampai sekarang pun warna tersebut masih diminati. Kalian bisa memadukan warna pastel yaitu baby pink dan soft abu-abu agar tampilan kalian terlihat cool dan manis.

Abu-abu dengan Soft Blue

Stay Cool dengan Pakaian Warna Abu-Abu

Men style

Selanjutnya, warna pastel lainnya yaitu soft blue. Kalian bisa memilih warna tersebut untuk pergi berwisata misalnya ke pantai. Warna soft blue yang ceria seirama dengan warna langit biru dan ombak. Holiday kalian akan semakin cool dengan pakaian berwarna tersebut. Akan tetapi, pakaian tertentu juga bisa menampilkan kesan formal seperti gambar di atas. Men style dengan paduan kemeja berwarna soft blue dan celana abu pekat. So cool kan.

Abu-abu degan Soft Tocsa

Stay Cool dengan Pakaian Warna Abu-Abu

Dian Pelangi style

Soft tosca juga menjadi warna yang menarik untuk sebagian orang terutama para anak muda. Warna soft tosca yang menyejukkan akan lebih terlihat chic jika dipadukan dengan warna coklat. Sempurna sudah kalian tampil cool dengan berbagai aktivitas. Tentukan outfitmu sebelum melakukan aktivitas apapun. Hal tersebut guna menambah kepercayaan dan kenyamanan diri dihadapan publik. Keep comfort guys!

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini

To Top