Fashion & Beauty

Bad Boy Style yang Memikat Hati

bad boy tipe rebel dan highclass

Mendengar kata bad boy, mungkin beberapa wanita memilih untuk tidak berhubungan dengan mereka. Namun tidak disangkal, ternyata sebagian bangsa wanita juga menyukai bad boy. Banyak sekali tipe bad boy, namun melalui penampilannya bad boy dapat diidentifikasikan. Bad boy tipe Rebel dan Bad boy tipe high class, Bagaimana sih bad boy style dan penampilannya mampu menarik perhatian wanita?

Ada dua jenis bad boy dengan penampilan yang berbeda. Kalian bisa menyimak bad boy tipe pertama yaitu tipe rebel. Bagaimana bad boy tipe rebel berpenampilan? Lihat gambar di bawah ini;

bad boy tipe rebel
Bad Boy Rebel Style

Style Bad boy Tipe Rebel

Style Rambut Bad Boy

Mereka memiliki rambut panjang hingga gimbal. Bagi mereka rambut panjang adalah keren. Rambut panjang itulah yang menjadi kebanggaan mereka. Semakin panjang semakin kece. Kadang digerai, dikuncirpun juga oke.

Muka

Bad boy Style tipe rebel tidak akan melewatkan jambang ala bang haji roma untuk menampilkan kejantanan mereka. Jambang sengaja mereka tumbuhkan agat terlihat lebih kece. Terkadang beberapa cewek terpikat dengan jambang cowok tipe ini.

Outfit

Tidak perlu ditanya lagi mengenai pakaian yang dikenakan oleh bad boy. Mereka tidak akan lepas dengan ripped jeans dan jaket jeans. Cukup dengan berganti T-shirt mereka sudah merasa tampil kece. Benar juga sih. So simple, dan warna-warna yang dipakai psti hitam, abu serta warna gelap lainnya.

Footwear

Jangan ditanya lagi mengenai sepatu, sneakers menjadi sepatu andalan bad boy tipe rebel. Bahkan sneakers dalam keadaan kusam pun tetap menjadikan mereka terlihat keren. Sneakers bisa mereka pakai dimana saja, kapan saja, hingga acara resmi sekalipun tetap keren dengan gaya itu.

Accessesories

Pelengkap satu ini tidak akan ketinggalan oleh mereka. Rantai, kalung, gelang-gelang yang kece hingga tindik hitam yang mendominasi serta penutup kepala topi. Biasanya mereka memilih topi bucket atau cap. Memakai accessories membuat mereka merasa tambah macho.

Style Bad Boy Tipe high class

Kedua, tipe bad boy high class yang tentunya memiliki perbedaan dengan tipe rebel. Amati gambar dan simak perbedaan style penampilan mereka sebagai berikut;

bad boy tipe highclass
Bad Boy Tipe Highclass

Style Rambut Bad Boy

Apapun potongannya, rambut bad boy kelas atas ini selalu rapi. Style klimis dengan pomade ataupun gel menjadi andalan mereka. Potongan rambut mereka biasanya mengikuti trend. Tampil klimis dan rapi menjadi pemikat para wanita.

Wajah

Bad boy tipe ini tidak lepas dari kumis tipis maupun brewok. Kumis tipis menjadikan mereka bad boy keren dan terlihat macho. Kumis tipis maupun brewok juga menjadi pemikat tersendiri, terlihat lebih romantis.

Outfit

Pakaian bad boy tipe ini lebih simple, meskipun sama dengan tipe rebel yang tidak lepas dengan ripped jeans. Tipe high class lebih suka memakai kaos oblong saja, kemeja, kemeja flannel atau kombinasi kaos dengan kemeja, bomber jacket. Mereka lebih tertata, berpakaian sesuai dengan acara.

Footwear

Bad boy tipe ini pasti memiliki banyak jenis sepatu, tidak hanya sneaker saja. Mereka akan memakai sepatu sesuai dengan kegiatan. Mix and matchnya lebih tertata gitu deh. Misal sneakers untuk hangout, boots untuk acara resmi. Pokoknya mereka peduli dengan penampilan.

Accessoris

Untuk gaya bad boy highclass lebih simpel. Mereka biasanya memilih memakai accessories jam tangan dan kacamata, kalaupun memakai gelang hanya satu atau dua saja. Tidak serame gaya bad boy rebel. Mereka juga memilih memakai cup hat disbanding lainnya. Biar lebih keren di mata wanita.

Baca Juga : 4 Inspirasi Tampil Gaya Ala David Beckham

Hay para wanita penggemar bad boy. Mana yang menjadi pilihanmu untuk dijadikan pasangannya. Style bad boy keduanya sama-sama keren, pastikan sikapnya juga baik terhadapmu.

1 Comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top