Fashion & Beauty

Style Ngampus dengan Celana Jogger

Boys, kalian bingung dengan style ngampus yang itu-itu saja? Jeans panjang, celana bahan, tidak pernaha ada variasinya. Kalian bisa bergaya dengan celana jogger loh. Celana jogger memiliki banyak variasi hingga dibuat dengan berbagai bahan. Kalian bisa memakainya bukan hanya saat olahraga doang. Bikin gaya ngampus kalian berbeda dengan memakai celana jogger dan padu padan yang pas. Intik gaya ngampus dengan celana jogger sebagaia berikut;

Penampilan paling simpel yaitu celana jogger dengan kaos. Jika kampus kalian mengijinkan mahasiswanya memakai kaos, gaya tersebut cocok untuk kalian yang tidak suka ribet dan sangat efektif. Biasanya anak seni, olahraga dan non kependidikan yang fleksible diperbolehkan memakai kaos. Kalian bisa memakai V neck, O neck ataupun kaos polo berkerah. Jangan lupa untuk memadukan warnanya agar terlihat oke. Ketika memakai celana jogger, sepatu bertali membuat penampilan kamu lebih oke dan sporty.

Casual Style

Kedua yaitu, celana jogger dengan kemeja. Siapa bilang celana jogger tidak bisa disandingkan dengan atasan lainnya. Kalian bisa memakai celana jogger dengan atasan kemeja. Penampilan tersebut mampu membuat kalian terlihat formal dan sporty. Agar penampilan tidak salah kaprah, kalian bisa memilih bahan celana jogger yang sedikit kaku seperti denim. Jika memilih bahan kaos, bahannya pun harus yang bagus dan pemilihan warna juga tepat. Hal tersebut untuk menyeimbangkan ke formalan dari kemeja yang kalian pakai. Kemudian, sepatu bertali tetap menjadi andalan untuk penampilan kalian.

Man Style

Selanjutnya, celana jogger masih dengan kemeja. Kalian bisa memakai kemeja pendek. Lalu, memakai luaran jaket bomber untuk menambah kece penampilan kalian. Seperti gaya berbusana penyanyi Afgan di bawah ini. Penampilan dengan kemeja yang dikancingkan sampai atas akan membuat kalian tampak cool sekalipun celana jogger dan jaket bomber memberi kesan sporty. Penampilan tersebut cocok jika dipakai musim dingin tuh, jadi tidak ada alasan untuk bermalas-malasan pergi ke kampus.

Afgan Style

Kemudian, penampilan yang keempat lebih cool dari penampilan sebelumnya, celana jogger masih dengan kemeja panjang dan diandingkan dengan cardigan berkancing. Perpaduan busana dengan warna yang berbea namun tetap memakai warna-warna netral mencegah penampilan yang tabrak warna. Selain itu pemilihan bahan, seperti gambar di bawah ini celana jogger berbahan denim dengan warna dark tosca. Sekalipun warna tosca sering diminati oleh wanita, namun pria bisa memilihnya untuk gradasi yang lebih gelap. Kemudian, sepatu bertali melengkapi penampilan kalian.

Tosca Jogger Pants

Terakhir, penampilan ini cocok buat kalian yang ingin tampil keren ala-ala aktor. Kalian bisa memakai kemeja panjang kemudian rompi rajut dan ditambah dengan luaran lagi yaitu jaket denim. Lapisan busana tebal tersebut cocok dipakai saat musim dingin atau musim hujan. Celana jogger tidak akan mempersulit kalian untuk bergaya. Selain sepatu bertali, sebenarnya kalian bisa memakai sepatu slip on.

OOTD with Jogger Pants

Masih malas ke kampus karena bingung ingin tampil seperti apa, beberapa referensi di atas semoga memberikan inspirasi buat kalian. Memakai busana harus memperhatikan warna, ukuran dan padu-padan yang bagus. Selamat mencoba dan jangan lupa untuk selalu rajin ke kampus dengan penampilan yang oke. Selain menunjang penampilan kalian, memakai celana jogger yang notabene celana longgar membuat peredaran kaki lebih baik dibandingkan memakai jeans yang ketat. Dengan berpenampilan yang rapi dan oke, dijamin banyak yang melirik dan kalian tambah percaya diri.

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top