Fashion & Beauty

Style Scraf Percantik Penampilanmu

Scaft merupakan pelengkap penampilan berbentuk kain yang menyerupai syal. Umumnya scraf berbentuk segitiga dan memiliki motif yang beranekaragam. Scraf juga bisa divariasi dengan berbagai gaya. Gaya scraf akan menunjang penampilan kamu, baik penampilan formal maupun casual sesuai.

Tampil dengan scarf bisa divariasi dengan berbagai gaya. Akan tetapi, kamu juga harus memperhatikan antara motif pakaian dengan motif scarf. Selain itu, memilih mode yang cocok untuk pakaian formal ataupun casual. Supaya tidak salah kostum, baca referensi di bawah ini;

Motif Love, Double lipat

Scraf dengan motif love menampilkan kesan hati yang bahagia. Anda bisa memakainya untuk berjalan-jalan. Scraf dengan potongan sedikit lebar bisa Anda variasi dengan mengikatnya dua kali putaran. Depan terlihat double menjuntai layaknya memakai syal hangat.

Scraf

Motif Blaster, Pita Besar

Motif yang netral untuk segala aktivitas ini bisa Anda aplikasikan untuk penampilan ke kantor. Motif blaster disandingkan dengan kemeja polos berkerah. Caranya, buat tali sampul pada tengah scraf, Kemudian, pakai scraf dengan mengikatnya di bawah kerah. Depan terlihat membentuk pita yang mengisi bagian dada. Gaya tersebut meminimalisir pemakaian aksesoris seperti kalung, lebih elegan dan anggun.

Slim Fashion Women

Motif Bunga, Tali Sampul di Leher

Anda juga bisa pergi ke kantor dengan scraf yang lebih simpel. Scraf dengan ukuran yang tidak terlalu lebar bisa Anda ikat dibagian depan. Motif bunga dengan warna yang cerah menjadikan tampilan Anda lebih segar.

Stylish Scraf

Motif Vintage, Kerah Berpita Samping

Scraf dengan motif vintage cocok untuk acara formal. Seperti gambar di bawah ini. Scraf motif vintage dengan dibentuk menjadi kerah lebar, kemudian bentuk pita di samping kanan maupun kiri dengan menggunakan ujungnya.

Fashion-Women

Motif Bunga, Segitiga Menjuntai

Gaya feminim satu ini mirip cici-cici chines. Floral scraf memang menjadikan wanita tampak anggun dan elegan. Cukup mengikatnya di belakang leher, sehingga membentuk segitiga yang menjuntai ke depan.

Flowy Scraf

Scraf Casual seperti Rompi

Jika Anda orang yang simpel, pilih saja scraf yang agak lebar. Kalungkan saja di leher, kemudian jika pakai belt seperti gambar di bawah ini. Terlihat seperti rompi kan? Cocok buat acara santai maupun semi formal.

Red Scraf

Sracf like a Belt

Terakhir, gaya scraf seperti belt atau ikat pinggang. Cukup mudah dan simpel, hanya dengan mengikatnya dipinggang. Jangan lupa padu padankan dengan pakaian yang tepat. Jika ingin menjadikan scraf sebagai belt jangan memakai potongan atasan dan bawahan. Karena gaya tersebut cocok untuk dress.

Scraf to Belt

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top