Fashion & Beauty

Tampil Chic Syar’i ala Shireen Sungkar

Setelah menikah, artis berdarah minang ini memiliki perubahan yang menjadi sorotan publik. Perubahan mendasar dari seorang Shireen Sungkar yaitu gaya berpakaiannya. Shireen Sugkar tidak hanya tampil beda, namun statusnya sebagai ibu dari dua anak  juga membuatnya jarang terlihat di acara televisi. Meskipun demikian, ia tetap di gandrungi penggemarnya. Meskipun jarang tampil diacara televisi, namun wajahnya yang cantik dan penampilannya yang chic syar’i masih bisa diupdate di instagram.

Shireen Sungkar sering sekali mengupload fotonya di instagram dengan pakaian yang cantik dan anggun. Tidak jang pula Shireen menawarkan produk busana milik kakaknya yaitu Sazkia Sungkar. Pakaian chic syar’i yang ditampilkan Shireen banyak sekali modelnya. So, kalian yang ingin tampil syar’i jangan khawatir tidak cocok atau terlihat kaku. Kalian bisa contek tampilan chic syar’i ala Shireen sebagai berikut.

Pertama yaitu gamis pastel perpaduan soft purple dan abu-abu. Perpaduan warna yang bagus karena menampilkan kesan yang kalem dan anggun. Kemudian, pemilihan model dan warna tas juga sesuai. Tas simple multifungsi bisa jadi sling bag maupun tas jinjing berwarna putih senada dengan sepatu tali yang dikenakan Shireen. Perpaduan yang simple dan menarik bukan?

shireen sungkar style

Kedua, penampilan yang anggun juga dapat diciptakan dengan warna gelap. Perpaduan warna hitam dan coklat tidak hanya menampilkan keanggunan saja, namun warna tersebut juga menampilkan sosok elegant pada wanita. Long dress polos dipadukan dengan outer variasi. Outer variasi yang terbuat dari dua bahan dengan motif polos dan bergaris menambah penampilan semakin  hidup. Flat shoes dengan warna senada menambah penampilan Shireen sempurna chic syar’i. Tidak lupa sling bag simple sebagai kebutuhan sekaligus aksessoris.

Casual Style

Warna pastel selalu memberikan kesan ceria dan membuat penampilan kelihatan lebih mudah. Satu set gamis dengan kerudung bergo syar’i yang dikenakan Shireen sangat cocok untuk santai aupun acara arisan, pengajian. Warnanya oke, modelnya simple dan terliha menarik dengan adanya list pita pada bagian bawah. Supaya penampilan lengkap, jangan lupa memakai sepatu dan tas yang simple serta berwarna soft untuk menyeimbangi warna pakaian.

Selanjutnya yaitu warna netral yang dia gandrungi banyak orang yaitu warna putih. Nah, warna putih sangat mudah untuk dikombinasikan dengan warna apa saja. Seperti gamis putih yang dikenakan oleh Shireen yang dipadukan dengan kerudung berwarna biru,pink di bawah ini. Karena sudah terlihat anggun, kalian bisa menggunakan heels untuk mempermasi penampilan.

Kalian juga bisa tampil chic syar’i ke acara pesta. So, gunakan gamis dengan bahan yang mengkilap seperti gambar dibawah ini.  Kain satin yang terkesan jatuh dipadukan dengan blazer. Warna biru navy dan cream menjadi paduan yang cocok.

shireensungkar

Ingin tampil dengan chic syar’i dengan warna gelap juga oke, loh. Gamis hitam degan list abu dibagian bawah terrlihat simple dan menarik. Apalagi menggunakan kerudung langsung pakai yang sangat praktis. Dijamin penampilan kalian simple dan comfortable.

shireen

Bukan hanya gamis yang mebuat Shireen tampil menarik. Kalian juga bisa memadukan celana kulot dengan atasan, kemudian dibalut dengan long cardi biar bagian pantat tertutup. Tampilan casual dan siap untuk jalan-jalan.

shireen on instagram

Tampilan chic syar’i formal juga bisa kalian lihat pada gambar di bawah ini. Kemeja dengan lengan lonceng yang melebar dipadukan dengan rok model A yang melebar ke bawah. Ada sentuhan pita pada rok yang menjadikan tampilan lebih bagus. Perpaduan warna coklat dengan hitam memberikan kesan elegan. Siap pergi ke kantor nih, dengan padu padan busana tersebut.

Shireen Sungkar on Instagram

Bingung, ingin tampil chic syar’i saat liburan. Gambar di bawah ini bisa memberikan kalian inspirasi. Gamis hitam yang dipadukan dengan jaket tebal warna navy. Kemudian, kerudung pasmina panjang yang dililitkan bisa berfungsi pula sebagai syal. Tidak khawatir lagi nih, liburan di negara empat musim.

Shireen with Adam

Terakhir, sangat simpel juga untuk liburan kalian. Dress panjang dnegan warna netral maupun soft yang dipadukan dengan outer panjang pula yang berfungsi menutupi lekukan tubuh. Perpaduan warna putih dan mocca sangat menarik dipandang mata, apalagi kemesraan mereka berdua.

Shireen with Teuku

Sekarang kalian sudah mendapat sedikit referensi mengenai tampilan chic syar’i ala Shireen Sungkar. Pakaian lebar dan kerudung lebar tetap membuat kalian nyaman dan nggak bakal ribet, apalagi terlihat kaku. Hal tersebut dengan syarat pemilihan warna, bahan serta padu padan yang pas. Selamat mencoba!

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top