Fashion & Beauty

Tampil Feminim Dengan Skirt Denim

Menciptakan penampilan yang feminim dan chic tidak terlalu sulit. Ikon yang paling lekat dengan kata feminim yaitu rok dan heels. Jika ada beberapa wanita yang kesulitan memakai heels, hal tersebut tidak berlaku ketika wanita memakai rok mini. Rok mini tidak menyulitkan selayaknya heels. Kali ini loper akan membahan padu padan denim skirt yang akan membuat penampilan feminimmu lebih kece. Denim skirt tidak hanya mudah dipadukan, namun juga sangat fleksibel baik untuk acara resmi maupun acara bersantai, tergantung model dan padu padan yang dikenakan. Jika kalian kehabisan stock outfit, kalian bisa mencontek padu padan denim skirt di bawah ini;

Pertama, padu padan yang paling mudah dan simpel yaitu denim skirt dengan kemeja. Kamu bisa memakai padu padan tersebut untuk acara formal maupun casual. Jika kamu ingin ke acara formal gunakan sepatu heels atau sepatu formal lainnya yang kamu punya. Kemudian, jika kamu ingin tampil casual, cukup dengan memakai slip on atau sendal japit.

Padu padan rok denim

Kedua, denim dikombinasikan dengan denim juga pantes loh. Kemeja denim sangat cantik dikombinasikan dengan kemeja berahan denim pula. Warnanya yang sepadan mejadikan kamu lebih mudah untuk memilih aksesoris maupun sepatu. Blue outfits cocok dikombinasikan dengan sepatu sport putih seperti gambar di bawah ini.

skirt denim

Ketiga, ini tampilan formal yang bisa kamu aplikasikan untuk pergi ke kantor atau acara formal lainnya. Denim skirt dengan atasan blouse, kemudian pakai luaran blazer untuk menampilkan kesan formal. Pilih sepatu yang sesuai dengan aktivitasmu.

mini skirt choiescom

Keempat, ini tampilan casual yang ngehits di kalangan anak muda. Denim skirt dengan sweater. Banyak sekali model sweater yang booming salah satunya yaitu sweater lengan panjang dengan potongan ngatung. Padu padan tersebut cocok digunakan untuk jalan-jalan terutama pergi ke pantai.

skirt denim

Kelima, street style pada gambar di bawah ini sangat menawan sekali. Kamu bisa tampil kece hanya dengan denim skirt dan atasan kaos polos. Kemudian, kamu bisa menambahkan long cardi untuk menciptakan kesana elegan. Atas sudah kece, alasnya juga harus keren yaitu dengan ankle boots. Jalan-jalan sore atau hangout menjadi lebih percaya diri dengan tampilan seperti di bawah ini.

denim-skirt-outfits

Keenam, kaos oblong juga menjadi primadona karena simpel dan praktis. Denim skirt dan kaos oblong menjadi pilihan untuk pergi jalan-jalan. Kamu cukup memaki sling bag dan sandal japit sebagai tambahan untuk penampilanmu. Penampilan casual feminim yang sangat praktis dan simpel.

skirt denim ruffle miniskirt

Terakhir, meskipun casual namun tetap nyentrik. Perpaduan antara denim skirt dan blous tabpa lengan cocok digunakan untuk jalan-jalan. Kamu bisa tampil nyentrik dengan tambahan alas ankle boots. Namun, jika kamu ingin tampilan lebih santai, cukup memakai sandal japit atau sepatu slip on. Kalau kamu ingin lebih tampil feminim lagi, pakai heels sebagai alas kakimu.

Women style

Beberapa padu padan feminim di atas dapat mempercantik penampilanmu setiap saat. Benefitnya, kalaupun kamu hanya memiliki satu denim skirt, kamu bisa memadukan dengan berbagai model atasan sesuai dengan aktivitas maupun selera kamu. Ingin tampil cantik sangat mudah, pakaian biasa dengan padu padan yang pas bisa mewujudkan penampilan cantikmu. Jangan lupa perhatikan tatanan rambut, cukup dikucir atau digerai saja, akan lebih baik jika tidak terlalu over. Selamat mencoba padu padan, semoga bermanfaat.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top