Fashion & Beauty

Tampil Kece dengan Modifikasi Jeans Bekas

Tampil Kece dengan Modifikasi Jeans Bekas

Anak muda selalu memiliki style yang berbeda, bahkan diantara beberapa memilih untuk tampil unik agar tampil antimainstream. Memiliki penampilan berbeda yang mengandung unsur keunikan serta menjadi inspirasi memang membanggakan. Hal tersebut tentunya bisa dilakukan oleh siapa saja yang memiliki kreativitas tinggi. Kalian bisa melakukannya dengan hal sederhana seperti memodifikasi pakaian lama kalian menjadi model yang berbeda.

Pakaian lama biasanya menimbulkan efek bosan bagi pemakainya. Selain karena modelnya yang sudah jadul, factor lainnya yaitu warna pakaian tersebut mulai luntur atau pudar. Nah, kondisi tersebut memungkinkan kalian untuk memodifikasi pakaian lama. Pakaian lama yang bisa dimodifikasi dengan banyak gaya dan variasi salah satunya adalah celana jeans. Pasti hampir setiap dari kalian memiliki celana jeans. Agar celana jeans kalian dapat dipakai kembali dengan tampilan baru, kalian bisa simak beberapa ulasan modifikasi jeans bekas berikut.

Jeans Rumbai

Tampil Kece dengan Modifikasi Jeans Bekas

Modifikasi Jeans Lama

Jika kalian lihat gambar di atas, modif yang so simpel namun chic bukan? Model celana jenas yang monoton bisa kalian rombak dengan cara membuat sliwiran atau rumbai-rumbai pada bagian bawah. Penampilan yang unik dan casual tersebut cocok diaplikasikan ketika kalian jalan-jalan atau berlibur.

Jeans Pom-pom (Renda Bulat)

Tampil Kece dengan Modifikasi Jeans Bekas

Pom Jeans

Kedua, modifikasi diatas juga tergolong simpel. Kalian hanya menambahkan renda bulat-bulat menyerupai pom-pom pada samping jeans. Jahit renda tersebut pada garis tepi jahitan samping kanan dan kiri celana hingga bagian saku. Penampilan kalian dijamin beda dengan hasil variasi seperti gambar di atas.

Jeans Motif

Tampil Kece dengan Modifikasi Jeans Bekas

Modifikasi Jeans

Bosan dengan jeans polosan? So, kalian bisa menambahkan kain motif pada celana jeans kalian. Potong sedikit kain motif sesuai selera kalian dan jahit pada bagian bawah. Ukur bagian jeans yang ingin ditutupi dengan kain motif sesuai dengan yang kalian inginkan. Kalian bisa gaya dengan celana jeans tampilan baru.

Jeans Polka

Tampil Kece dengan Modifikasi Jeans Bekas

Polka Jeans

Membuat jeans motif juga bisa dilakukan dengan cara sederhana yaitu dengan menggambarinya atau menambahkan motif sendiri. Layaknya pada gambar di atas yaitu jeans motif polka. Kalian bisa memakai cat acrylic dan membuat pola atau motif sesuai selera. Bukan hanya polka, inspirasi lain yaitu kotak-kotak, garis zig-zag, mozaik dsb.

Flowy Hotpants Jeans

Tampil Kece dengan Modifikasi Jeans Bekas

fashion unique jeans

Selanjutnya, rombak jeans yang juga sederhana.Memotong celana jeans menjadi pendek adalah hal biasa yag dilakukan sebagian orang. Akan tetapi, membuat pola flowy (kelopak bunga) alis lengkung-lengkung bisa menjadi inspirasi bagi kalian. Celana jeans kalian lebih lucu dan menarik untuk dipakai jalan-jalan.

Jeans Renda Penuh

Tampil Kece dengan Modifikasi Jeans Bekas

Short-pants

Kemudian, jeans panjang yang dimodif menjadi celana pendek juga bisa kalian variasikan dengan menambahkan renda. Renda yang dipasang penuh melingkar seperti di atas menambah tampilan kalian lebih oke. Dibuat semi ripped juga oke loh.

Jeans Renda Samping

Tampil Kece dengan Modifikasi Jeans Bekas

Memanfaatkan Celana Jeans Bekas

Model selanjutnya yaitu hotpants renda samping. Hampir sama dengan hasil modifikasi sebelumnya, namun kali ini menggunakan renda yang berbeda. Kalian hanya menambahkan renda pada bagian samping saja, namun berbentuk segitiga mengerucut ke atas. So, funny jika kalian memakainya untuk pergi ke pantai.

Jeans Flowy Bordir

Tampil Kece dengan Modifikasi Jeans Bekas

flower Jeans

Terakhir, kalian juga bisa menambahkan border yang lebih lucu dan cantik. Bordir dengan karakter-karakter favorit serta memiliki warna yang indah menambah penampilan kalian lebih menarik. Seperti flowy bordir pada hotpants di atas yang sangat easy going dan manis.

Masih ragu untuk tampil beda? Kebosanan kalian dengan celana jeans polos semoga dapat teratasi dengan beberapa referensi di atas. Selamat merombak jeans bekas atau jeans lama kalian dengan kreativitas dan selera masing-masing. Keep unique and chic ya guys!

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top