Fashion & Beauty

Tampil Kece dengan Sandal Jepit

Sandal Jepit

Siapa bilang yang keren yang memakai sepatu doang. Banyak sekali tampilan keren bukan hanya dari suatu gaya yang formalitas maupun mewah. Akan tetapi, kalian juga bisa tampil keren dengan gaya sederhana dan merakyat seperti halnya dengan memakai sandal jepit. Biasanya memakai sandal jepit hanya ke toilet, masjid dan tempat tertentu yang kesannya sederhana. Namun, meskipun dengan sandal  jepit, kalian tetap bisa tampil kece dengan bantuan padu padan berikut;

Penampilan paling simpel yaitu dengan celana pendek dan kaos ngatung. Penampilan tersebut terkesan casual dan easy going. Untuk tas kalian bisa memakai tas semi formal seperti gambar di bawah ini. Memilih warna netral akan mempermudah kalian dalam mengkombinasikan dengan aksesoris lainnya. Kemudian, menata rambut secara sederhana seperti mengikatnya saja atau memakai topi serta kacamata akan melengkapi penampilanmu. Sekalipun memakai sandal jepit, tetap keren bukan.

Artis memakai Sandal Jepit

Kedua yaitu kalian bisa tampil dengan dress berbahan kaos. Seperti artis India Kareena Kapoor, Dress blaster warna merah dan putih yang berbahan kaos juga menampilkan kesan casual, apalagi jika memakai sandal jepit sebagai alas kaki. Jalan-jalan semakin menyenangkan dan kaki serasa memiliki ruang gerak yang lebih. Bahan kaos memang menjadikan penampilan terlihat casual dan simple. Pakaian dengan bahan tersebut cocok digunakan untuk jalan-jalan. Menambahkan kacamata pada penampilanmu juga lebih oke.

kareena kapoor

Selanjutnya, selain celana pendek kalian juga bisa memakai jeans panjang yang dipadukan dengan kaos. Ripped jeans membuat tampilanmu terlihat tomboy dan lebih kece apabila memakai sandal jepit. Topi dan kacamata bisa menjadi pelengkap penampilanmu. Gaya kasual memudahkan kalian untuk menentukan tas yang akan dipakai. Tas simple dan tanpa manik-manik lebih cocok untuk disandingkan dengan penampilan tersebut.

Woman Style

Selain kaos oblong biasa, kalian juga bisa memakai kaos bermotif blaster dan memiliki model menyerupai baby doll seperti gambar di bawah ini. Sebenarnya kaos dengan model apapun bisa saja disandingkan dengan jeans. Sesuai dengan selera masing-masing. Kemudian, sandal jepit juga fleksibel dipakai ketika mengenakan busana apa saja. Yang terpenting adalah percaya diri. Selanjutnya, sling bag dan kacamata menjadi pelengkap penampilanmu.

Kylie Minogue

Kemudian, kalian juga bisa memakai dress pendek berbahan kaos juga untuk hari santaimu. Alas kaki sandal jepit bisa menjadi pilihan untuk penampilan tersebut. Apalagi jika dipakai keika jalan-jalan ke pantai, lebih menyenangkan. Kemudian, rambut cukup digerai saja, ditambah dengan memakai kacamata dan topi yang bisa menjadi pelindung kalian dari sinar matahari. Lalu, sling bag menjadi tas yang bisa kalian pakai sebagai wadah barang kebutuhanmu ketika bepergian.

vanessa

Pergi menghabiskan liburan dengan jalan-jalan memang menyenangkan. Apalagi jika kalian bisa memilih busana yang simpel dan casual, membuatmu lebih nyaman ketika jalan-jalan.Biasanya, kebanyakan orang memilih busana berbahan kaos yang notabene memberikan ruang gerak yang nyaman dan mudah menyerap keringat. Kemudian, sebaiknya memilih motif dan warna yang netral agar tidak merusak acara jalan-jalan kalian, karena mengundang perhatian orang lain akan kesalahan penampilan kalian. Kemudian, sandal jepit tidak hanya sebagai sandal murahan yang bisa dipakai ke toilet saja. Sebagian orang memilih memakai sandal jepit untuk sebagian aktivitas karena nyaman, dan tidak menimbulkan efek yang berlebih dibandingkan dengan heels maupun wedges. Selamat mencoba, jalan-jalan menggunakan sandal jepit. Semoga harimu menyenangkan.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top