Fashion & Beauty

Tampil Kece OOTD an di Pantai

Tampil Kece OOTD an di Pantai

    Pantai merupakan tempat yang asik untuk berwisata. Apalagi bagi kalian kalangan anak hits yang ingin OOTD-an alias (out fit of the day) untuk di upload di media sosial. Kalian bisa memakai beberapa setelan yang membuat kalian tampak kece yang membuat postinganmu menarik. Pergi ke pantai tidak harus memakai baju pantai. Ciptakan gaya krasimu sendiri, asal nyaman dan nggak norak. Simak beberapa style yang bisa kalian terapkan untuk OOTD an ke pantai.

          Pertama, Kalian bisa memakai hot pants dan kaos oblong. Setelan tersebut membuat kamu  lebih leluasa bergerak dan bermain di pantai. Hot pants juga membantu membuat tampilan kalian yang bertubuh pendek akan kelihatan lebih tinggi. Akan tetapi perlu diperhatikan, untuk yang memiliki paha besar disarankan untuk memakai hot pants yang sedikit longgar atau jika perlu hindari memakai hot pants sekaligus. Kalian juga harus memperhatikan bahan hot pants. Biasanya hot pants berbahan seperti jeans, katun atau yang berbahan ringan akan membuatmu lebih nyaman. Untuk kaos oblong bisa bersifat netral, bias digunakan bagi kamu yang bertubuh kecil, gemuk, pendek, tinggi.

            Kedua, kalian yang bersifat feminim, bias juga tampil cantik dengan rok pendek. Rok pendek bias dipadu dengan kaos oblong maupun blouse pendek yang menampilkan kesan santai seperti gypsy blouse. Jika mengenakan atasan bermotif disarankan untuk memakai bawahan yang polos atau sebaliknya. Perhatikan padu padan tersebut agar tampilan kalian tidak terlalu rame. Sekali lagi, perhatikan bahan agar membuat penampilan kamu lebih nyaman.

            Ketiga, bukan hanya rok pendek, rok panjang juga bias membuat tampilan kalian tampak kece jika OOTD-an di pantai. Rok panjang bias dipadukan dengan kaos oblong, blouse yang berkesan santai maupun tang top kemudian dikombinasikan dengan outer agar tampilanmu terlihat lebih chic.

            Keempat, untuk kamu yang tidak ingin ribet, kalian bias mengenakan dress pantai floral atau polos. Kalian juga bias memakai tube dress untuk menonjolkan bahu kalian yang cantik. Pilih dress panjang maupun pendek sesuai dengan seleramu. Sekali lagi perhatikan bahan dan warna agar OOTD-an kamu menarik. dress pantai

Kelima, memakai jumpsuit juga kece. Jumpsuit akan mempermudah kamu untuk leluasa bergerak. Selain praktis jumpsuit pendek juga membuat tampilan kalian yang bertubuh pendek akan terlihat tinggi. Perhatikan motif dan warna jangan sampai membuat OOTD-an kalian tidak menarik. Lisa-Moore-Fashion

Beberapa style di atas akan lebih kece jika kamu pandai mix and match dengan pernak-pernik atau accessoris lucu yang bias mendukung penampilan kalian. Beberapa benda yang bisa kalian gunakan untuk OOTD-an di pantai sebagai berikut.

  1. Kacamata

Kacamata bukan hanya untuk melindungi mata dari sinar matahari. Kalian juga bisa tampil kece dengan kacamata. Dalam memilih model kacamata, kalian harus menyesuaikan ukuran wajah dan bentuk wajah agar terlhat kece.

  1. Topi Pantai

Ada beberapa model topi yang bisa kalian kenakan jika kalian pergi ke pantai seperti floppy hat ataupun bucket hat. Floppy hut bisa kalian kenakan untuk pakaian apa saja, akan tetapi akan lebih menarik jika kalian padukan ketika memakai dress maupun rok. Floppy hat member kesan feminism pada tampilan kalian. Untuk bucket hat akan lebih kece jika padukan ketika kalian mengenakan celana.

  1. Kalung & Gelang

Selain topi, kalian juga bisa memakai accessoris lainnya seperti kalung dan gelang sederhana. Hindari pemakaian kalung dan gelang yang berlebihan atau berbahan emas maupun perak. Karena ke pantai untuk bersantai, gunakan accessoris yang sederhana agar tidak terlihat glamour.

Itulah beberapa style yang dapat kamu praktekkan ketika berwisata ke pantai. So, happy holiday. 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top