Fashion & Beauty

Tampil Modis saat Hamil

Hamil marupakan suatu anugerah yang diidamkan oleh setiap wanita. Meskipun ketika hamil banyak sekali keluhan dan pantangan akan tetapi tidak menurunkan selera wanita untuk tetap mempercantik diri. Mungkin beberapa wanita memilih untuk berpenampilan ala kadarnya yang penting nyaman. Menjaga penampilan ketika sedang hamil mampu memberikan kepercayaan diri dan kebahagiaan yang lebih. Bagi para wanita, kalian bisa menjaga penampilan terutama dalam berpenampilan tanpa ribet. Beberapa referensi penampilan yang dapat kamu praktekkan sebagai berikut;

Pakaian yang biasanya dikenakan ibu hamil yaitu dress hamil. Selain memberikan ruang gerak yang cukup dress juga menampilkan sisi feminim pada wanita. Dress pun memiliki beraneka ragam mode dan bahan. Bahan yang biasanya digunakan ibu hamil yaitu bahan sifon dan kaos. Keuntungan mengenakan dress berbahan sifon yaitu bahannya yang ringan dan tidak terlalu tebal sehingga membuat ibu hamil tidak cepat gerah. Kemudian, keuntungan mengenakan dress bebahan kaos yaitu mudah melar. Di bawah ini ada beberapa dress untuk ibu hamil.

Drees sifon lengan pendek, dress berbahan sifon seperti di bawah ini tidak hanya bisa dikenakan ketika santai saja. Akan tetapi, untuk acara pesta pun juga bisa tergantung warna, mode serta padu padan yang serasi sesuai dengan aktivitas yang dijalani.

baju ibu hamil modis

baju ibu hamil modis

Selain itu, drees berbahan kaos juga membuat ibu hamil bebas untuk bergerak. Dress bahan kaos bisa dipadankan dengan outer untuk tampilan yang lebih chic. Selain itu, keuntungan menggunakan outer yaitu menutup pantat yang notabene akan semakin membentuk ketika hamil.

maternity style

maternity style

Kemudian, dress juga bisa dikombinasikan dengan sweater. Penampilan seperti gambar di bawah ini cocok untuk ibu hamil yang tetap energik dan semangat berkarir. Padu padan warna juga penting agar tampilan tetap indah dipandang mata.

kate-style

kate-style

Selanjutnya, ibu hamil juga masih bisa mengenakan celana jeans untuk tetap tampil kece. Akan tetapi, pilih bahan jeans yang melar dan tidak terlalu menekan tubuh. Gaya berpakaian ini cocok untuk ibu yang sedang hamil muda, perutnya belum terlalu buncit. Jeans bisa dipadukan dengan kaos panjang yang longgar, tambah syal agar terlihat cantik.

style ibu hamil 2

style ibu hamil 2

Jeans juga bisa dipadukan dengan sweater yang bahannya tebal dan ukurannya longgar. Busana ini cocok untuk musin hujan, Seperti turtleneck yang dipadukan dengan outer panjang pada gambar di bawah ini. Tidak lupa untuk mengurangi pemakaian heels, sepatu flip on menjadi pengganti yang cocok.

turtleneck

turtleneck

Bagi ibu muda yang masih bisa tampil lucu, kalian bisa mengenakan overall atau sering disebut celana kodok. Celana model ini biasanya memiliki ukuran yang lebar, tidak terlalu ketat sehingga memudahkan ibu hamil untuk bergerak.

overall jeans

overall jeans

Beberapa referensi berpakaian ibu hamil di atas tidak lepas dari kenyamanan pribadi masing-masing. Ketika memilih untuk mengenakan jeans, alangkah baiknya tidak memakainya terlalu lama, agar ruang gerak untuk pertumbuhan bayi terpenuhi. Selain itu, mengurangi penggunaan heels atau jika memang ingin memakainya, disarankan untuk memilih heels yang bertumit tidak terlalu tinggi. Pakaian yang nyaman serta padu padan yang bagus akan membentuk kepercayaan diri.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top