Fashion & Beauty

Tampil Sehat, Cantik dan Bugar Dengan Herbal Dan Obat Tradisional

Tampil Sehat, Cantik dan Bugar Dengan Herbal Dan Obat Tradisional

Bisakah tampil sehat cantik bugar dengan herbal dan obat tradisional? Tebtu bisa. Bahkan, herbal dan obat tradisional memiliki beberapa kelebihan dibanding dengan obat kesehatan dan kecantikan berbahan kimia.

Selain dari minimnya resiko efek samping, herbal dan obat tradisonal juga memiliki harga yang relatif lebih murah dan bisa kita buat sendiri di rumah.

Kita bisa tampil sehat cantik bugar dengan herbal dan obat tradisional yang ada di sekitar kita. Apalagi, Indonesia kaya dengan kekayaan alam berupa tumbuh-tumbuhan yang biasa dijadikan racikan herbal dan obat tradisional untuk kesehatan juga kecantikan kita.

Ada 3 cara agar tubuh tampil sehat cantik juga bugar dengan herbal dan obat tradisional

Minum jamu

Tampil Sehat, Cantik dan Bugar Dengan Herbal Dan Obat Tradisional
Jamu Traditional

Minum jamu memang bukan hal asing bagi sebagian masyarakat Indonesia. Dengan meminum jamu, tubuh dapat tampil sehat cantik bugar, sesuai dengan resep jamu apa yag kita minum.

Jika kita ingin agar kita senantiasa nafsu makan, kita bisa minum jamu yang berasal dari kunyit. Kita bisa memeras sendiri parutan Kuning yang langsung diminum setelah dicampur air hangat.

Kita juga bisa meminum daun sirih untuk membuat tubuh tampak sehat dan wangi. Bahkan, bagi kita yang ingin daerah kemaluannya rapat dan wangi sangat disarankan meminum rebusan daun sirih ini.

Selain untuk kecantikan, kunyit dan daun sirih dapat menyehatkan tubuh dan menjaga stamina. Apalagi jika ditambha dengan meminum wedang jahe.

Ya, tubuh akan tampil sehat cantik bugar dengan herbal dan obat tradisional ini dan juga herbal lainnya sesuai dengan yang kita butuh atau inginkan.

Lulur tradisional

Tampil Sehat, Cantik dan Bugar Dengan Herbal Dan Obat Tradisional

Banyak yang menilai bahwa kecantikan dan kesehatanwanita bisa juga dilihat dari kulitnya. Apakah terlihat putih, bersih dan mulus atau sebaliknya.

Jangan khawatir, kita masih punya cara untuk tampil sehat cantik bugar dengan herbal dan obat tradisional, termasuk untuk memutihkan, membersihkan dan menghaluskan kulit. Cara yang biasa kita lakukan adalah dengan membuat lulur tradisional.

Kita bisa mencampurkan bahan-bahan tadisional berupa parutan bengkuang, madu, alpukat, serbuk kopi, juga beras yang ditumbuk dan direndam. Bahan-bahan ini bisa membantu mengangkat sel kulit mati, memutihkan, membersihkan, juga menghaluskan dan melembabkan kulit.

Baca Juga : Manfaat Beras untuk Kecantikan dan Kesehatan

Melulur tubuh dengan rutin juuga bisa membuat tubuh lebih rileks dan bugar sehingga tampak lebih sehat. Untuk perawatan yang lebih, kita bisa membuat lotion alami dari bengkuang, madu atau bahan-bahan tadi.

Tampil Cantik Sehat Bugar dengan Herbal dan Obat Tradisional: Jangan Lupakan Wajah!

Masker wajah tradisional

Tampil Sehat, Cantik dan Bugar Dengan Herbal Dan Obat Tradisional

Wajah memang menjadi pandangan utama. Orang-orang biasanya akan memandang kita dari wajah. Mulus atau tidak, putih atau tidak, bersih sehat dan segar atau tidak.

Baca Juga : Ketika Artis Tanpa Make Up: Tetap Cantik atau Tambah Cantik?

Nah, kita bisa membuat wajah kita tampak sehat cantik bugar dengan herbal dan obat tradisional seperti bengkuang, tomat, putih telur, mentimun, jeruk nipis dan madu. Kita bisa meramu sendiri bahan-bahan tersebut untuk dijadikan bahan masker wajah kita.

Kita bisa memilih putih telur untuk membersihkan komedo kita, lalu melembutkannya dengan madu. Untuk membuat wajah tampak putih dan sehat kita bisa menaburkan parutan bengkuang dan menyegarkannya dengan tomat, mentimun, atau jeruk nipis untuk wajah berminyak. Kita bisa rutin melakukannya seminggu 3 atau 2 kali.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top