Fashion & Beauty

Tatanan Rambut Sederhana untuk Pergi ke Kantor

Seorang wanita karier yang sangat padat waktunya, memang harus pandai untuk mengatur waktu. Apalagi di era ini, kedisiplinan sangat penting untuk diterapkan. Selain persaingan yang ketat, disiplin juga diperlakukan untuk menertibkan diri sendiri baik dalam segi pekerjaan maupun kegiatan pribadi. Sekalipun kita tidak memiliki banyak waktu untuk mempercantik diri, namun kita tetap perlu menjaga penampilan. Penampilan merupakan seberapa perhatian kita terhadap diri kita sendiri yaitu penampilan dari ujung rambut sampai ujung kaki. Menjaga penampilan dalam berpaikan dapat kalian lakukan dengan memilih model-model baju yang disediakan oleh para produsen. Akan tetapi ketika berbicara soal penampilan pada bagian rambut, otomatis kalian harus mandiri mengerjakannya. Mungkin untuk acara tertentu kalian bisa pergi ke salon dan memilih model tatanan rambut yang kalian inginkan. Akan tetapi,untuk aktivitas sehari-hari seperti bekerja di kantor, kalian mau tidak mau harus menatarambut sencara mandiri. Berikut beberapa referensi tatanan rambut yang bisa kalian contoh.

Pertama yaitu gaya ponytail (dikuncir) sleek yang sangat simple dan mampu membuat tampilan terlihat elegan. Gaya ini mempermudah kamu dalam menata rambut ketika akan pergi ke kantor, tidak banyak memakan waktu serta kesederhanaan itulah yang membuat tampilan terlihat rapi. Apabila kamu memiliki rambut panjang dan mudah gerah gaya ponytail tersebut dapat menjadi contoh tatanan rambut yang bisa kalian praktekkan.

gaya-ponytail-sleek

gaya-ponytail-sleek

Kedua, gaya the twist then pin atau bisa disebut plintir lalu di jepit. Gaya ini juga simple dan tidak membutuhkan waktu lama dalam pengerjaannya. Kalian yang memiliki rambut panjang dan lebih suka digerai akan tampak anggun jika menerapkan gaya ini. Selain simple, gaya ini juga dapat mempercantik diri kalian dengan menggerai rambut panjang dan indah yang kalian miliki.

Hair Style

Hair Style

Ketiga, kuncir tengah. Gaya ini hampir mirip dengan gaya sebelumnya. Bedaya jika the twist then pin penataan rambut yaitu di jepit pada bagian samping, dan gaya kucir tengah ini mengambil sebagian rambut kanan dan kiri kemudian ditarik ke belakang dan dikuncir. Untuk menambah keindahan kalian bisa menggunakan aksen penjepit maupun membentuk pita dengan rambut itu sendiri seperti yang terlihat dalam gambar. Gaya ini juga memperlihatkan keanggunan dengan menggerai rambut panjang.

long hair

long hair

Keempat, sanggul modern. Gaya ini bisa kalian terapkan bagi yang memiliki rambut panjang. Yang pertama dilakukan yaitu dengan menguncir rambut. Selanjutnya menatanya hingga menyerupai sanggul seperti gambar tutorial di bawah ini. Gaya ini juga simple dan membuat tampilan lebih rapi.

hair-style-simple

hair-style-simple

Kelima, gaya di atas membahas gaya rambut untuk kalian yang memiliki rambut pajang. Pada bagian ini, rambut pendek pun juga bisa kalian tata dengan berbagai gaya. Gaya kepang poni, untuk rambut pendek gaya ini tidak akan memakan waktu lama, hanya mengepang bagian depan kemudian menjepitnya. Tatanan rambut akan terlihat bagus dan tidak monoton.

Kepang Poni

Kepang Poni

Keenam, seperti gaya rambut panjang the twist then pin juga bisa di pratekkan untuk kalian yang memiliki rambut pendek. Akan tetapi, alangkah lebih baiknya setelah diplintir kemudian ditarik ke belakang dan dikuncir pada bagian tengah agar terlhat rapi. Kalian bisa menggunakan aksesoris pita atau penjepit rambut supaya terlihat lebih cantik. Sedikit di curly akan membuat tampilan kamu berbeda.

Kepang simple

Kepang simple

Itulah beberapa gaya rambut yang paling simple dan bisa kalian praktekkan sehari-hari untuk pergi ke kantor maupun ke kampus. Jika kalian memiliki keahlian yang lebih seperti mengepang rambut dalam waktu yang tidak lama, kalian juga bisa mempraktekkannya. Gunakan aksesoris pejepit maupun kuncir rambut yang simple untuk mempercantik tampilan kalian.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top