Fashion & Beauty

Tebak Kepribadian Wanita Dari Gaya Berpakaian, Kamu Yang Mana?

Gaya Berpakaian Wanita yang Kamu Suka

Wanita memiliki ruang berekspresi yang lebih luas daripada pria dalam hal fashion. Bagaimana tidak? Seorang wanita memakai celana tentu tetap terlihat wajar, tapi bagaimana halnya dengan pria yang memakai rok? Itu hanya salah satu contoh dan masih banyak contoh yang lain. Luasnya ruang untuk berekspresi dalam fashion inilah yang membuat gaya berpakaian wanita bisa dijadikan media untuk menunjukkan bagaimana kepribadiannya. Apa yang disukai dan bagaimana karakternya.

Penasaran kan ingin tahu karakter kamu jika dilihat dari pakaian yang kamu kenakan sehari-hari? Ini uraiannya.

1. Suka tampilan bergaya etnik, unik dan ekspresif

Kamu suka mengenakan rok panjang ala gypsy atau bohemian, blus berukuran besar, aksesoris warna warni dan seringkali bernuansa etnik? Artinya kamu adalah wanita pecinta seni. Bagimu pakaian adalah penanda identitas dan kamu hanya ingin terlihat beda dari kebanyakan wanita di sekelilingmu.

Kamu juga pribadi yang introvert atau ambivert. Seringkali kamu menyembunyikan banyak hal untuk dirimu sendiri. Kamu juga mudah panik dan cenderung menyikapi sesuatu dengan dramatis, padahal masalah tersebut tergolong biasa-biasa saja.

2. Suka tampilan klasik tapi menarik

Kamu cenderung menyukai penampilan yang klasik, film-film bahkan lagu-lagu lama. Ibaratnya kamu adalah seseorang dari masa lalu yang terjebak dalam tubuh masa kini. Meski tren fashion silih berganti, kamu tetap setia dengan model pakaian, rok dan sepatu yang sama.

Apakah gayamu seperti ini? Kamu pribadi yang elegan dan berpendirian kuat. Kamu tidak mudah terpengaruh dengan lingkunganmu. Kamu punya sikap dan tahu kapan menunjukkan sikap, meski terkadang kamu juga keras kepala.

3. Suka tampilan kasual, praktis dan natural

Gaya santai adalah style-mu. Tak heran jika kaos dan celana jeans mendominasi penampilanmu sehari-hari. Tapi ada hari dimana kamu tampil rapi dengan blus atau kemeja, hanya jika diwajibkan demikian.

Jika kamu suka bergaya kasual, kamu memang wanita yang mengutamakan kepraktisan dan tampilan natural. Kamu juga tetap santai keluar rumah tanpa makeup dan tatanan rambut seadanya. Jika diharuskan lebih daripada itu, kamu justru merasa serba salah dan kurang percaya diri.

4. Suka tampilan seksi dan selalu percaya diri

Kamu dikenal suka bergaya seksi dan percaya diri. Kamu selalu menarik perhatian dimanapun kamu berada. Celana jeans super ketat, kaos dan kemeja ketat, rok mini dan hot pants atau gaun off-shoulder adalah pakaian yang sering kamu kenakan sehari-hari.

Dengan pakaian seperti itu, kamu jelas wanita yang memiliki rasa percaya diri tinggi. Kamu tahu siapa dirimu dan apa yang kamu mau. Tidak peduli apa pendapat orang, yang jelas ini adalah pakaian yang paling membuatmu nyaman.

5. Suka tampilan simple dengan motif yang sama

Jika di lemari pakaianmu isinya baju dengan motif yang sama atau mirip, warna senada (biasanya warna favorit), model yang itu-itu saja, maka kamu adalah wanita yang suka tampil simple asal nyaman dan sopan. Kamu menginginkan orang lain pun sama-sama merasa nyaman dengan pakaian yang kamu kenakan. Kamu termasuk pribadi yang rendah hati, sedikit cuek namun setia. Tak heran jika kamu disukai dalam pergaulan dan memiliki banyak teman.

6. Suka tampilan rapi dan elegan

Kamu dikenal suka tampilan rapi dan elegan, dengan dress, rok, blus, aksesoris cantik, sepatu high heels dan tas yang tak kalah cantiknya. Kamu memang tidak berlebihan dalam penampilan namun tetap elegan.

Kamu pintar memadu padankan pakaian dan pecinta kepraktisan. Menurutmu antara keindahan dalam berpakaian dan kepraktisan harus seimbang. Kamu bergaya dan berwatak dewasa. Kamu suka berbincang dengan lawan bicara yang cerdas dan profesional.

Nah itulah beberapa kepribadian wanita dari gaya berpakaian. Lalu, yang manakah gaya berpakaianmu?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top