Fashion & Beauty

Temukan Berbagai Gaya dari Satu Pencil Skirt

Hay ladies, kalian yang memiliki pencil skirt dan bingung untuk mengkombinasikan dengan atasan model yang bagaimana, kalian bisa menyimak sedikit ulasan berikut. Bisa kalian ketahui bahwa pencil skirt atau rok pensil tidak hanya cocok untuk pergi ke kantor saja. Kalian juga bisa bergaya dengan pencil skirt dengan tampilan casual. Untuk membuat tampilan yang tidak monoton, kalian tidak perlu memiliki banyak model rok untuk memenuhi almari pakaian kalian. Memiliki satu pencil skirt dan di kombinasikan dengan atasan berbagai model sudah cukup membantu kalian menciptakan penampilan yang berbeda. Simak beberapa refrensi bergaya dengan pencil skirt berikut.

Petama, ini tampilan yang paling umum kalian lihat untuk wanita kantoran. Pencil skirt dengan blazer dan heels. Blazer menampilkan kesan formal dan rapi. Kalian bisa menciptakan kesan casual jika membuka kancing blazer dan mengenakan tangtop ataupun kaos biasa sebagai dalaman. Kemudian pakailah sepatu flatshoes atau bisa juga memakai sepatu sneaker.

plaid zara skirt navy blazer

plaid zara skirt navy blazer

Kedua, masih dengan tampilan ala wanita kantoran yaitu pencil skirt yang dipadukan dengan atasan model peplum. Atasan ini cocok untuk wanita yang memiliki lingkar pinggang yang kecil. Selain untuk pergi ke kantor, kombinasi tersebut juga bisa digunakan untuk pergi kondangan. Pilih motof-motif bunga atau batik mampu mewakili untuk acara pesta.

rok pensil dan pepluum

rok pensil dan pepluum

Ketiga, kalian juga bisa mengkombinasikan pencil skirt dengan tangtop. Gaya tersebut lebih terlihat simple dan casual. Kalian bisa mengaplikasikan gaya tersebut untuk jalan-jalan. Cukup memakai sandal atau flatshoes saja tampilanmu akan terlihat chic.

pencil skirt with vent front

pencil skirt with vent front

Keempat, pencil skirt dengan kaos panjang seperti gambar di bawah ini juga bisa kalian pakai di acara-acara pesta. Asalkan ada sedikit sentuhan glamour atau ada aksen tertentu seperti pita, rempel dsb. Gambar di bawah ini menampilkan kesan vintage pada pencil skirt dan tampilan casual pada kaosnya. Kemudian, dikombinasikan dengan boots untuk menampilkan gaya yang lebih formal dan dompet hitam melengkapi tampilan kalian untuk menghadiri suatu acara tertentu.

pencil-skirt

pencil skirt

Kelima, bagi kalian pencinta sweater, kalian bisa mengkombinasikannya dengan pencil skirt juga. Gaya tersebut juga cocok untuk pergi ke kampus meupun sekedar pergi jalan-jalan saja. Kemudian, kalian dapat mengkombinasikannya dengan memakai heels, sneaker maupun flastshoes. Pemilihan warna yang tidak terlalu terang seperti gambar di bawah ini akan membuat tampilanmu lebih cool.

sweaters and skirts

sweaters and skirts

Keenam, para hijaber jangan khawatir kalian tidak bisa bergaya dengan pencil skirt. Kalian masih bisa bergaya tanpa memperlihatkan pres body bagian pantat. Kalian bisa menutupinya dengan memakai atasan blouse mode pinguin, atau panjang pada bagian belakang seperti gambar di bawah ini. Bahan-bahan cerah atau bling-bling yang menampilkan kesan glamour cocok untuk acara pesta.

rok pensil dengan padanan atasan glamour

rok pensil dengan padanan atasan glamour

Ketujuh, selain itu para hijaber juga dapat mengkombinasikan pencil skirt dengan kaos biasa. Kemudian luarannya bisa menggunakan outer yang panjang menutupi pantat ataupun parka seperti gaya ala Dian Pelangi di bawah ini. Dipadukan dengan boots panjang membuat tampilan lebih chic. Hal tersebut juga menjadi alternative para hijaber yang ingin memakai pencil skirt pendek.

gaya casual dianpelangi dengan stripe pencil skirt dan boots

gaya casual dianpelangi dengan stripe pencil skirt dan boots

Dengan satu model bawahan seperti pencil skirt saja, kalian tidak akan kehabisan gaya. Tetap kreatif dalam mengkombinasikan atasan dan bawahan serta padu padan warna untuk mepercantik penampilan kalian.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top