Fashion & Beauty

Tren Baru, Pria Tulen Kenakan Pakaian Perempuan

Tren Baru, Pria Tulen Kenakan Pakaian Perempuan

Penampilan para pria memakai pakaian perempuan kembali jadi perdebatan. Ada yang mengatakan bahwa mereka adalah pengikut sekte. Perdebatan tersebut dipicu oleh foto-foto seorang pria mengenakan dress selutut dengan badannya yang kekar.

Pria berkepala plontos tersebut juga terlihat memakai tas bermerek seperti Gucci dan Luis Vuitton serta memadukannya dengan sneakers kekinian. Dikabarkan sebuah situs media Afrika Selatan, Briefly, penampilan seorang pria misterius itu memicu pro dan kontra di antara warga lokal.

“Ini baju untuk laki-laki dan terlihat keren. Itu style-nya dan sangat cocok,” tulis seorang netizen memuji.

Walaupun banyak yang memuji, namun tak sedikit juga yang mengkritik pilihan mode tersebut. Ada yang menuliskannya di Twitter, “ Ini merupakan bagian dari ritual sekte yang diikuti pria itu.”

Lihat Juga: Tips Memilih Sepatu dan Dress Sesuai Bentuk Tubuh

Ia kemudian mengatakan, para pria yang menjadi pengikut sekte tersebut wajib melakukannya. Jika menolaknya, nyawa keluarga mereka bisa jadi bayarannya,”Itulah akibatnya memuja setan,” ujar netizen tersebut.

Penampilan unik pria dengan pakaian perempuan itu pun mengingatkan publik pada Mark Bryan. Pada Oktober 2020, pria AS yang tinggal di Jerman ini jadi sorotan karena memakai pakaian wanita.

Ia dengan tegas mengatakan, caranya berpakaian tidak berkaitan dengan orientasi seksual. Ia juga menegaskan bahwa dirinya merupakan seorang pria tulen dan telah memiliki istri.

“Bagiku, pakaian tak memiliki gender. Aku memilih rok ketimbang dress, dress tak membiarkanku mencampur gender. Aku memilih gaya maskulin di atas dan busana tak punya gender di bawah pinggang. Ini soal busana tak memiliki gender,” tuturnya.

Belum lama ini, rapper Kid Cudi juga memakai gaun saat tampil di panggung Saturday Night Live. Dress nuansa floral tersebut ia jadikan sebagai bentuk penghormatan kepada mendiang Kurt Cobain, yang pernah memakai terusan serupa.

Selain itu, Harry Styles juga mengenakan gaun untuk pemotretannya bersama Vogue edisi Desember 2020. Gayanya yang memakai pakaian perempuan tersebut pun sempat menjadi kontroversi karena dinilai tidak pantas.

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top