Trend 5 Model Gaya Rambut Pria Terbaik

This post is also available in: English

Bosan dengan model pangkas rambut pria yang sudah ketinggalan jaman? Kini saatnya Anda merubah tampilan rambut Anda agar lebih segar dan bersemangat.

Tak punya referensi gaya rambut pria keren? Tenang, beberapa gaya rambut pria berikut ini diklaim sebagai gaya rambut terkeren yang akan mewarnai sepanjang tahun 2014 ini. Penasaran? Yuk, intip model rambut pria berikut ini untuk inspirasi gayamu.

Berbagai Model Gaya Rambut Pria Terkeren

The Quiffed BlowBack


The Quiffed BlowBack

Anda yang mengaku sebagai anak muda keren masa kini tak boleh melewatkan gaya rambut satu ini untuk tampilan Anda. Potongan ini memiliki ciri khas tipis di sisi kanan dan kiri kepala, sedangkan bagian atasnya dibuat tinggi dan tebal. Tampilan seperti ini banyak digunakan model atau selebritis pria di layar kaca. Tak hanya yang muda, bagi Anda yang sudah tak lagi muda tetap bisa bergaya dengan tampilan ini.

Undercut

Undercut

Selanjutnya, gaya undercut. Potongan ini hampir mirip dengan the quaffed blow back,hanya saja bagian poni atas sedikit dibiarkan memanjang. Model ini juga sedang ngetren saat ini, lho. Selain membuat Anda lebih segar, ini juga bisa menampakkan kesan sebagai pria modern.

Long hair

Meksipun gaya rambut pendek sedang banyak digandrungi para pria tahun ini, namun tak sedikit pria yang masih setia dengan gaya rambut panjang yang dimilikinya. Anda bisa tetap bergaya dengan membiarkan rambut Anda tumbuh panjang. Dengan sedikit merapikannya ke belakang atau membiarkannya ‘berantakan’ akan membuat Anda tampil lebih ‘pria banget’.

Crew cut

Crewcut

Bagi Anda pria yang ingin terlihat rapi, model crew cut ini cocok untuk diaplikasikan pada rambut Anda. Model ini sangat pendek sekali, bagian kiri dan kanan sangat tipis sekali dan bagian atasnya hanya disisakan sedikit kira-kira 2 centimeter. Model ini dapat membuat Anda terlihat lebih tegas, lho.

The Dry Boy Cut


The Dry Boy Cut

Ini dia potongan rambut yang juga sedang digandrungi kebanyakan cowok dan pria di Indonesia. Model ini lebih menekankan pada poni bagian depan. Rambut bagian kiri dibuat lebih banyak dan tebal daripada bagian kanan dan poni diarahkan maju ke sebelah kiri. Model ini sering digunakan oleh kalangan artis Korea, lho.

Nah, itu dia beberapa model gaya rambut pria yang bisa menjadi inspirasi gaya Anda. Tak ada salahnya mencoba salah satu model rambut pria tren tersebut untuk menegaskan bahwa Anda termasuk salah satu pria keren atau pria masa kini. 

This website uses cookies.