Fashion & Beauty

Trend Gaya Rambut ala Korea 2017 Wajib Kamu Coba

Trend Gaya Rambut ala Korea 2017 Wajib Kamu Coba

Kepopuleran K-Drama dan K-Pop di mata dunia membuat Korea Selatan menjadi kiblat baru fashion dunia. Tak heran saat ini banyak sekali fashion atau gaya berpakaian ala Korea menjadi trend terbaru di dunia fashion, salah satunya adalah gaya rambut. Berikut adalah beberapa gaya rambut ala Korea yang sedang in di tahun 2017 ini, siapa tahu salah satunya cocok dengan gaya fashion kamu saat ini.

Gaya Potongan Rambut Two-Block

Jika kamu memiliki rambut panjang tapi bingung mau diapakan mungkin kamu bisa mencoba gaya ini. Saat ini gaya rambut ini sangat populer di Korea bahkan beberapa selebritis seperti Lee Min Jung  dan penyanyi Bomi dari group Apink juga terlihat memiliki potongan rambut ini. Gaya potongan rambut two-block adalah rambut panjangmu, bagian depannya akan dipotong pendek kurang lebih sedagu sementara rambut dibelakang dibiarkan panjang. Ini adalah potongan rambut yang memang terlihat unik tapi buat kamu yang suka mengikat rambutmu dibelakang tengkuk, potongan ini sangat cocok karena akan membuatmu terlihat lebih feminim dan terkesan imut karena rambut bagian depan akan membingkai wajahmu.

Warna Rambut Lavender Ash-Brown

Kalau bicara soal trend saat ini warna rambut yang mungkin paling populer saat ini adalah Ash-grey. Tapi tentunya kamu tidak mau mewarnai rambutmu dengan warna sejuta umat, tapi jika kamu memang suka dengan gaya highlight-nya, mungkin kamu bisa mencoba gaya warna rambut Lavender Ash-Brown yang sekilas tidak terlalu berbeda dengan warna Ash-Grey tapi Lavender Ash-Brown memiliki gradasi warna yang cenderung lebih gelap. Sementara itu, gradasi warna Lavender akan memberikan kesan lebih unik untuk rambutmu ketika terkena sinar matahari, lebih berkesan bercahaya dibandingkan dengan Ash-Grey.

Chestnut Brown atau Light Brown

Rambut warna coklat memang tidak ada matinya di Korea karena memang sangat menyukai rambut warna coklat sehingga selalu ada trend terbaru dalam pilihan warna ini untuk rambut dan tahun 2017 ini Chestnut Brown atau Light Brown menjadi favorit para wanita Korea. Salah satu aktris cantik Korea yang akhir-akhir ini terlihat mewarnai rambutnya dengan Chestnut Brown adalah Yoona dari Girl Generation. Warna ini akan membuatmu terlihat natural tapi tetap outstanding selain itu warna coklat sangat cocok dengan warna kulit wanita Asia. Jadi jika kamu mencari warna rambut yang akan membuatmu terlihat lebih cantik dan berbeda tanpa meninggalkan kesan alami wanita Asia, cobalah warnai rambutmu dengan warna Chestnut Brown atau Light Brown dan buktikan sendiri hasilnya.

Warna Rambut Ash-Blonde

Warna blonde atau pirang memang identik dengan ‘orang barat’ namun bukan berarti wanita Asia juga tak bisa terlihat cantik dengan warna blonde. Namun, jangan harap warna ini akan memberikanmu kesan alami atau natural dan jika tidak hati-hati memilih warna maka bukannya cantik dan elegan, kamu malah akan terlihat norak. Namun, tak perlu khawatir saat ini ada trend terbaru yang dikenal dengan Ash-Blonde dimana rambutmu akan dihighlight dengan beberapa gradasi warna ash yang dikombinasikan dengan warna blonde. Untuk kamu yang memiliki kulit putih, bisa memilih gradasi warna yang lebih terang sementara buat kamu yang memiliki kulit sedikit lebih gelap, maka pilih gradasi warna yang juga agak gelap.

Well, dari keempat trend K-Beauty atau trend gaya rambut ala Korea di atas yang mana yang paling cocok dengan kepribadian dan gaya fashion kamu? Selamat mencoba!

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top