Fashion & Beauty

Trik Cewek Biar Terlihat Seksi Saat DiFoto

Diera narsisme seperti ini, pasti para cewek tidak melewatkan sesi foto. Apalagi kalau nemuin orang bawa kamera bagus, view bagus da nada temennya yang jago motoin. Lengkap sudah surge dunia untuk menciptakan foto yang oke. Biasanya para cewek ingin terlihat hitz dan seksi ketika di foto. Bukan Cuma pamer barang branded, namun gaya seksi mereka juga harus terekspos agar para follower semakin kagum. Simak trik cewek agar terlihat seksi data difoto pada ulasan di bawah ini:

Majuin Kaki, Nungging Dikit

Menonjolkan Lekuk Pantat

Biasanya yang memiliki pantat ukuran mini, akan menggunakan trik ini yaitu menarik satu kaki ke depan, kemudian sedikit nungging. Nah, pantatnya yang kecil terlihat sedikit lebar dan bohai efek dari nungging tersebut.Kalau nggak gaya sih, aslinya leter aja.

Tahan Napas

Tahan napas juga menjadi andalan bagi para cewek yang memiliki perut buncit. Sengaja memakai baju yang pressbody agar terlihat langsing, kemudian saat diambil gambarnya bela-belain tahan napas tuh buat beberapa saat. Pokoknya sampai menghasilkan foto yang paling bagus.

Bibir Dibuka Dikit

Membuka bibir akan menampilkan kesan tirus pada bagian muka. Biasanya dilakukan oleh cewek-cewek yang memiliki pipi cuby. Selain itu, bisa juga berpose tersebut agar terlihat candid ala-ala artis atau model terkenal.

Kempit Dada Pakaia Lengan

Parah nih, yang ingin terlihat seksi kelewatan. Biar dadanya gede bisa tuh kempit pakai lengan. Bukan hanya seksi lagi tapi juga menggoda bagi yang melihatnya. Apalagi kalau dadanya sudah gede tambah dikempit pula. Seksinya double.

Monyongin dan Basahin Bibir

pose shiny-lips

Kemudian, biasanya para cewek ingin menampilkan kesan sensual. Trik yang mereka gunakan untuk menampilkan keseksian pada bibirnya yaitu dengan memonyongkan bibir dan membasahinya. Sudah mirip Angelina jolie belum?

Fotonya Dari Samping

Foto dari samping juga merupakan trik yang bagus yang sering digunakan oleh wanita. Tanpa memiliki kekurangan alias tubuhnya yang bagus langsung saja foto dari samping. Perlihatkan pantat serta perut yang ideal dari samping akan menampilkan kesan seksi.

Crop Foto dan Ganti Foto Profil

Nah, bagi yang memang tidak ingin bagian tubuhnya terekspos tapi mukanya fotogenic. Kalian bisa mengedit foto dengan mengcrop bagian atas saja. Tampilkan muka paling seksi, besok-besok ada yang chat ingin ngajak ketemuan deh.

Nah mana trik yang paling cocok untuk menampilkan tubuh seksimu. Sebenarnya sih, foto gimana aja asal view dan kostum serta pothografernya handal akan menjadi foto yang menarik. Namun, namanya juga cewek pasti ingin dipuji bagian tubuhnya. Sehingga mereka melakukan trik-trik seperti di atas untuk mengekspos tubuhnya agar terlihat seksi. Kalian mau coba yang mana girls?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top