Fashion & Beauty

Trik Memadu Padan Lipstik Dengan Gaun Berwarna Cerah

Lipstik yang Anda gunakan akan sangat berpengaruh kepada seluruh penampilan serta memiliki daya pikat yang cukup tinggi jika Anda mampu menggunakan kekuatannya dengan baik. Lipstik selain membuat wajah Anda menjadi lebih fresh, juga dapat berfungsi sebagai penyempurna asesoris. Karena itu pilihan warna pada lipstik di bibir dan memadukannya dengan tepat bersama outfit yang Anda kenakan sangat penting untuk dipikirkan. Jika Anda memperhatikan selebritis fashion dunia yang berani menggunakan gaun berwarna cerah, maka rasanya tidak ada salahnya jika Anda juga mencoba warna yang sama dengan mereka. Untuk itu tentunya, make up dalam hal ini adalah lipstik menjadi sangat penting posisinya. Anda tentunya tidak ingin terlihat kurang pas dengan menggunakan gaun warna ungu dan memadukannya dengan lipstik berwarna merah menyala bukan? Untuk itu, disini akan dipaparkan tips memadu padan warna lipstik dengan gaun berwarna cerah yang Anda kenakan

Lipstik warna peach untuk gaun berwarna oranye

Kombinasi gaun oranye dengan lipstik berwarna sama tampaknya memang sedikit aneh, namun sebenarnya itu adalah salah satu pilihan yang tepat. Oranye adalah warna yang terbilang lembut. Karenanya Anda sebaiknya memilih asesoris berwarna hangat untuk dipasangkan dengan warna gaun ini, seperti warna kuning, oranye, merah atau hijau yang tidak terlalu mencolok. Untuk lipstik selain warna oranye, Anda juga bisa memilih warna peach atau merah dengan sentuhan matte. Perlu Anda ingat, bahwa lipstik nude selalu dapat menjadi solusi terbaik. Hindari lipstik berwarna pink. Pink dan oranye adalah dua warna yang seringkali tidak cocok untuk dipasangkan.

Lipstik nude untuk gaun berwarna ungu

Kebanyakan dari kita seringkali menghindari warna ungu sebagai pilihan warna gaun karena dianggap kurang dapat dipadu padan dengan warna yang lain, apalagi  untuk lipstik. Seperti yang telah dikemukakan sebelumnya, warna lipstik nude akan selalu dapat menjadi jalan keluar terbaik. Pilih lipstik nude dengan tambahan lip gloss dan kenakan gaun ungu Anda, maka niscaya Anda akan tampil mempesona. Dari beberapa warna lipstik nude yang ditawarkan, ada yang perlu diperhatikan terkait dengan warna kulit yang dimiliki. Untuk Anda yang memiliki warna kulit yang gelap, pilih warna lipstik nude dua tingkat lebih terang dari warna kulit Anda. Sebaliknya jika Anda memiliki kulit putih atau langsat, pilihlah warna lipstik nude dua tingkat lebih gelap dari warna kulit Anda.

Lipstik merah untuk gaun berwarna kuning

 

Perpaduan warna ini merupakan favorit selebritis dunia seperti Rose Lesli, Michelle Williams dan Solange Knowles. Mereka tampak mempesona dengan perpaduan kedua warna ini, pastinya demikian juga dengan Anda. Namun jika Anda sudah memilih kedua warna ini untuk lipstik dan gaun, diharapkan Anda berhati-hati dalam memilih warna untuk asesoris yang lain. Satu warna ngejreng ditambahkan lagi pada penampilan Anda disini, maka dapat merusak keselurahan penampilan.

Lipstik warna coral untuk gaun berwana biru

Tidak seperti warna ungu, warna biru lebih mudah dipadu padan dengan beberapa warna lain, selama warna itu adalah warna-warna dengan tone yang hangat. Jika Anda ingin tampil edgy, maka lipstik yang Anda pilih bisa saja warna pink cerah atau merah. Jika Anda ingin penampilan yang lebih lembut maka bisa dipilih lipstik warna peach atau coral yang merupakan warna perpaduan oranye dengan pink. Boleh juga Anda pilih lipstik berwarna coklat atau kecoklatan.

Menemukan lipstik yang tepat untuk gaun yang Anda kenakan merupakan petualangan yang menyenangkan. Seperti juga perlakuan terhadap alat make up yang lain, janganlah takut untuk bereksperiman. Jika Anda merasa ingin tampil dengan peach, merah, hitam atau nude lipstik, silahkan saja. Perlu Anda ingat, bahwa melakukan hal yang nyaman untuk Anda pribadi adalah bagian dari fashion itu sendiri. Style personal Anda ditujukan bukan hanya untuk terlihat mempesona dimata orang lain saja, namun juga membuat Anda merasa lebih baik.

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top