Fashion & Beauty

Turtleneck dengan Aksen Tumpuk, Wajib Dicoba

Turtleneck dengan Aksen Tumpuk

Model kerah yang happening pada awal tahun 70-an ini menjadi tren kembali semenjak kemunculannya di Men’s Fashion Week 2016. Fashion item yang identik dengan kerah yang lebar dan menutupi nyaris seluruh leher in betebaran cantik dan penuh gaya di pagelaran yang diadakan di London dan Milan itu. Beragam inspirasi padu pada kerah turtleneck dengan aksen tumpuk dipertontonkan. Tidak kuno, penuh inspirasi dan kamu harus coba demi tampil gaya.

Kamu yang baru mengenal model pakaian ini dan tertarik ikut tampil gaya dengan menenakannya, turtleneck berbahan tidak terlalu tebal bisa kamu pilih. Selain dapat dipakai di berbagai cuaca turtleneck bahan katun akan menjadikan penampilanmu lebih ringan dan cocok bila ingin bergaya kasual. Pada tren yang diperkenalkan kini, turtleneck pun tidak melulu polos tapi juga bermotif, bahkan model kerahnya pun beragam seperti roll neck yang tebal dan longgar. Selain itu, mengikuti perkembangan fashion, turtleneck pun kini banyak dipadankan dengan aksen tumpuk. Jangan takut tampil aneh dan kuno karena kali ini kami punya padu padan kerah tutleneck dengan aksen tumpuk yang wajib kamu coba.

 

Gaya berkantor dengan kemeja berkancing

 

Berencana memakai kerah turtle-neck dengan aksen tumpuk ke kantor? Ambil kemeja berkancing dari lemarimu dan cobalah menjadikannya inner yang tepat dan stylish. Bila ingin menonjol pilihlah kemeja lengan panjang bermotif yang nantinya akan semakin pas dipadukan dengan turtleneck warna senada. Padukan dengan jeans andalanmu, jangan lupa high-heels untuk tampilan tinggi dan ramping.

 

Hangat dan super modis dengan poncho

Poncho dan turtleneck

 

Ini salah satu tampilan kerah turtleneck dengan aksen tumpuk yang terbaik untuk tampil feminim. Pilih turtleneck berbahan kaus atau katun. Rajut pun cocok untuk tampilan saat cuaca panas, asal bukan oversized turtleneck. Padukan dengan slim-fit jeans dan ini akan menjadi penampilan terbaikmu.

 

Rok motif + outerwear untuk pesta malam hari

Rok motif dan turtleneck

Ke pesta mengenakan turtle-neck, mengapa tidak? Pilih warna gelap untuk tampilan elegan, padukan dengan rok motif agar tidak nampak monoton. Sampirkan outerwear di bahu sebagai pemanis. Trik cerdas untuk tampil gaya yang simpel, bukan?

 

Blazer atau coat untuk tampilan formal.

Long blazer dan turtleneck

Blazer dan jeans kini tidak monoton lagi untuk tampilan ke kantor. Meski tanpa kalung, bagian lehermu tidak akan polos dengan adanya turtleneck atau bahkan roll neck. Pilih blazer yang pas badan, dan tampilkan gaya ala shopisticated.

 

Boots, slim-fit jeans dan long vest.

Long vest dan Turtleneck

 

Tampilan gaya street style ini cocok untuk cuaca hangat sekalipun. Melangkah dengan percaya diri, biarkan vest berpadu turtleneck-mu menjadikanmu nampak berkelas. Tebak, siapa yang akan menjadi pusat perhatian?

 

Turtleneck motif dan layer.

Turtleneck motif garis dan outerwear layer

 

Mainkan layer di kerahmu demi menonjolkan motif dari turtleneck. Pilih outerwear berwarna soft dan polos, berkerah longgar seperti roll neck atau tambahkan saja dengan scraft berwarna senada. You look so stylish!

 

Denim overall and oversized turtleneck, casual stunning!

Overall dan turtleneck

 

Baju kodok selalu berhasil membuat tampipan terlihat lebih muda. Namun, mengenakan inner yang salah justru membuatmu nampak kekanakkan. Dengan oversized turtleneck, kecemasan semacam itu tidak lagi! Jangan ragu mengenakannya karena ini akan sangat cook bagimu. Padukan denim overall dengan warna yang tidak terlalu mencolok.

 

Dress dan turtleneck lengan pendek.

Dress dan turtleneck

Mencoba gaya ini, mengapa tidak? Punya dress yang jarang dipakai karena potongan di bagian dada terlalu rendah bisa kamu siasati dengan turtleneck. Slim long dress atau memiliki aksen layer, dua-duanya cocok dipadankan dengan turtleneck tanpa meninggalkan kesan rapi dan sopan. Selamat mencoba!

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top