Fashion & Beauty

Variasi Scraf sebagai Penghias Kepala dan Rambut

Bisa kalian ketahui pada ulasan sebelumnya, kalian bisa melihat bahwa scraf tidak hanya digunakan sebagai variasi di leher. Scraf juga bisa divariasi menjadi aksesoris kepala dan rambut. Berbagai variasi tersebut tentunya menunjang penampilan cantikmu. Scraf menjadi aksesoris pilihan yang memiliki berbagai macam motif dan sangat multifungsi.

Bagi kalian yang penggemar scraf tentu bisa menjadikan scraf dengan berbagai variasi pemakaian. Scraf yang merupakan kain sangat fleksibel untuk dibentuk. Jika kalian kehabisan ide untuk memakainya sebagai ikat kepala maupun rambut, kalian bisa intip gaya-gaya di bawah ini sebagai contekan;

  1. Pertama, memakai scraf menyerupai kerudung seperti gambar di atas. Biasanya wanita memakainya sebagai pelindung kepala dari terik matahari. Style tersebut bisa digunakan saat Anda jalan-jalan, berlibur ke pantai maupun ketika menghadiri upacara.

2. Memakai scraf menyerupai turban. Jika Anda perhatian pemakaian ini sangat mudah. Sepert ketika Anda memakai handuk setelah keramas. Memutar kain bagian ujung dan menyelipkannya dengan rapi. Penampilan Anda lengkap dan rambut juga aman dari sinar matahari serta debu.

Scraf hits

3. Gaya selanjutnya cocok untuk anak muda yang easy going. Scraf dengan odel pita samping menjadikan Anda tampak feminim. Style tersebut bisa dipakai ketika jalan-jalan, ke kampus atau mengisi aca pentas seni.

cara seru memakai scarf

4. Selanjutnya, gaya sampul tengah. Variasi tersebut cocok untuk rambut pendek maupun panjang. Ketika Anda besantai, Anda bisa mengaplikasikannya.

Red Scraf

5. Kalau gaya yang satu hanya bisa digunakan untuk kalian yang berambut panjang. Menjadikan scraf sebagai kuncir rambut juga oke jika diaplikasikan saat pergi ngampus.

scarf in hair

6. Selain sebagai kuncir rambut, scraf juga isa Anda gunakan sebagai penghias kepangan Anda. Kepang lebih berwarna-warni dan menarik. Gaya tersebut juga menjadi aternatf jika rambut panjang Anda tipis.

Scraf Kepang

7. Kemudian, gaya di bawah ini lebih multifungsi yaitu sebagai bandana dan penghias kepang rambut. Tampak rapi dan membuatpenampian Anda semakin cantik.

scarf-headband mid length hairstyles

8. Kalau ingin tampil lebih sederhana, Anda bisa memakainya sebagai bando. Kemudian biarkan ujungnya menjuntai seperti rambut yang tergerai. Penampilan tersebut menjadikan Anda lebih dewasa serta cocok juga digunakan untuk pergi ke kantor.

Scraf Bando

9. Selain memakai scraf dengan rambut tergerai, Anda juga bisa memakainya dengan rambut yang dirapikan ke atas. Scarf satin di bawah ini diputar mengikat kepala dua kali sehingga membantu merapikan rambut panjang Anda. Kemudian, bentuk unjung scraf menyerupai pita. So, elegan.

Scraf Elegan

10. Scraf turban dengan warna netral dapat menjadi pelengkap jalan-jalan Anda. Tanpa tali sampul maupun pita menjadikan penampilan lebih simpel dan fleksibel

Scraf Turban

Dari sepuluh gaya di atas, mana yang menjadi pilihan Anda. Sebaiknya, Anda tidak hanya memilih bahan scraf yang baik, namun juga pilih motif yang sesuai dengan pakaian yang Anda kenakan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top