Fashion & Beauty

Venice Film Festival 2022, Outfit 9 Seleb Semuanya berbalut Gaun Mewah

Venice Film Festival

Venice Film Festival kembali digelar. Festival kenamaan yang diselenggarakan mulai 31 Agustus hingga 10 September 2022, turut menampilkan beberapa artis yang kian menawan dalam balutan gaun-gaun mewah mereka.

Festival film tertua di dunia, Venice Film Festival kembali digelar. Didirikan sejak 1932 di Lido, Venesia, Italia, festival kenamaan yang diselenggarakan mulai 31 Agustus hingga 10 September 2022, turut menampilkan beberapa artis yang kian menawan dalam balutan gaun-gaun mewah mereka.

Begitu indahnya sampai publik banyak dibuat terpesona. Yuk, simak outfit gaya beberapa artis Hollywood di red carpet 79th Venice Film Festival. Ada siapa saja?

1. Gaya Stylish Timothee Chalamet

Cuek Pakai Backless dan Celana Pendek di Red Carpet. Tak salah jika Timothée Chalamet disebut sebagai salah satu aktor berpenampilan paling modis, baru-baru ini gayanya mencuri perhatian kala hadir di Venice Film Festival 2022.

Aktor berusia 27 tahun tersebut tampil di Venice Film Festival 2022 untuk mempromosikan film terbarunya yang berjudul Bones & All di mana ia kembali bekerja sama dengan sutradara Luca Guadagnino yang sebelumnya menaungi film Call Me by Your Name (2017).

Jika biasanya seorang aktor konsisten memakai setelan jas di red carpet, lain dengan Timothée Chalamet yang berani bereksplorasi lebih. Berikut sederet gaya modisnya di Venice Film Festival 2022.

Timothée Chalamet membuktikan bahwa ada banyak gaya yang bisa dicoba oleh para selebriti pria selain setelan jas untuk tampil di red carpet. Seperti jumpsuit yang dikenakannya berikut. Berdesain halter neck dan backless, gaya Timothée Chalamet yang berani pamer punggung langsung curi perhatian.

Bak seorang popstar ala era ’80an yang flamboyan, ia melengkapinya gayanya dengan sepatu boots dan kacamata hitam. Busana tersebut merupakan rancangan Haider Ackermann, desainer asal Belgia yang juga merupakan salah satu favoritnya. Timothée Chalamet sudah sering memakai rancangan Ackermann.

Pada acara yang sama pada tahun 2019, Timothée Chalamet juga terlihat stylish memakai setelan jas perak aksen Obi rancangan Haider Ackermann.

2. Harry Styles dan Olivia Wilde

Meski datang secara terpisah, kamera paparazi mendapati foto kedatangan mereka di bandara. Diketahui, Harry lebih dulu datang dengan outfit berwarna cerah. Personil One Direction itu memadukan knit hijau dengan blazer berwarna burgundy.

Harry tampil kece dengan kacamata coklat dan masker berwarna hitam. Pria 28 tahun itu melambaikan tangan ke awak media sembari menenteng tas dan koper bermotif macan tutul.

Penampilan Harry saat tiba di Italia itu dinilai para penggemar begitu stylist. Di lain sisi, outfit Harry dan sang kekasih, Olivia Wilde malah menjadi ajang perbandingan. Tak sedikit yang menilai Olivia kurang pintar dalam memadukan pakaian. Diketahui, Olivia tiba dengan setelan blazer dan celana kain senada berwarna putih. Ia kemudian memadukan penampilannya dengan kacamata dan sepatu boots hitam.

“Boots yang ia kenakan sangat aneh. Bagiku itu sangat tidak bagus,” ujar salah seorang pengguna media sosial. “Dia ingin terlihat seperti pacarnya tapi itu sungguh berantakan,” komentar yang lain. “Boots dan setelan itu? Sangat tidak,” ujar yang lainnya. “Harry melihat Olivia seperti ‘Apa itu yang kamu kenakan?” imbuh yang lainnya lagi.

3. Sadie Sink

venice film festival

Sadie Sink menampilkan sosok ultra glamor dalam gaun cut-out yang dihias saat menghadiri pemutaran perdana film ‘The Whale’ dalam Venice Film Festival. Sadie tampil memukau dalam balutan gaun Alexander McQueen – yang menampilkan desain potongan tubuh dan detail rok berlapis jaring. Aktris berusia 20 tahun itu tampak cantik dalam gaun berhias logam yang menampilkan desain tanpa tali dan detail potongan.

Selain tampil begitu memukau, film terbaru Sadie Sink ‘The Whale’ juga mendapat standing ovation dari penonton Venice Film Festival selama 7 menit. The Whale merupakan film yang diadaptasi dari drama berjudul sama karya Samuel D. Hunter.

Dalam film ini, Aktor Brendan Fraser berperan sebagai sosok pria obesitas yang berjuang untuk berhubungan kembali dengan putrinya. Putrinya dalam film berusia 17 yang diperankan oleh Sadie Sink.

Fraser menghabiskan enam jam di kursi rias setiap hari untuk menjadi karakter tersebut. Dalam sebuah wawancara menjelang pemutaran perdana film tersebut di Venice, Fraser mengatakan bahwa setelan prostetiknya tidak praktis dan tidak membuatnya nyaman.

4. Camila Mendes

Menggunakan dress serba hitam, Camila Mendes tampil anggun dan stand out dengan detail cutting-an yang sangat memukau di Venice Film Festival. Menggunakan busana karya Giorgio Amani, Camila tampil dengan kilauan yang hampir memenuhi busananya kali ini.

Nama Camila Mendes mungkin masih terdengar asing di telinga orang Indonesia, tetapi sejatinya ia adalah seorang aktris yang tengah naik daun berkat serial Riverdale. Memerankan Veronica Lodge, Camila sukses mencuri perhatian publik dan meroketkan namanya di industri perfilman berkat aktingnya di serial Netflix

5. Rage Jean Page

Tampil dengan tuksedo hitam menawan, pemeran utama film Bridgerton ini mencuri perhatian di hari pertama gelaran Venice film festival.

Regé merupakan keturunan Zimbabwe–Inggris dan pindah ke Britania Raya pada usia 14 tahun. “Aku memiliki banyak saudara dan keluarga, mereka agak tersebar, aku memiliki keluarga di Afrika Selatan, Australia, Swedia, Grenada, Florida, dan lain-lain. Perspektif berkembang dengan keberadaan mereka,” ujar Regé di sebuah wawancara dengan Variety.

6. Sydney Sweeney

tampak elegan dalam balutan gaun two tone antara hitam dan navy. Kerah berbentuk pita besa bikin looknya makin catchy!

Sydney Sweeney merupakan artis Hollywood yang memiliki banyak prestasi dalam dunia akting. Dirinya terus jadi sorotan setelah berperan di Euphoria. Sydney Sweeney bahkan disebut jadi simbol seks di Hollywood

Ia dikenal karena perannya dalam serial hits Euphoria bersama Zendaya, di mana dia memainkan salah satu karakter utama, Cassie Howard. Belakangan ini ia menjadi buah bibir lantaran disebut menjadi simbol seks. Meski demikian, ia akan tetap melakukan adegan panas di filmnya.

7. Julianne Moore

venice film festival

Hadir dengan gaun hitam v neck rendah dipadu kalung silver dan anting. Look-nya sangat simpel namun tetap elegan dan mewah.

Julianne Moore merupakan salah satu bintang papan atas Hollywood yang telah sukses membintangi banyak judul film. Desember tahun ini bahkan usianya akan menginjak 62 tahu. Meskipun usianya sudah menginjak kepala enam, pesona dan paras yang dimiliki Julianne Moore memang selalu sukses mencuri perhatian.

8. Jodie Smith

Bila biasanya para selebritis mengenakan dress serba mengkilap dengan detail embroidery, Jodie Smith tampaknya ingin tampil berbeda. Bersama Balmain, Jodie memberikan suasana baru pada Venice Film Festival 2022. Dress yang terbuat dari bahan jeans ini benar benar tampil stand out dengan detail yang juga tidak kalah memukaunya.

9. Gretta Ferro

Dress hitam sepertinya masih menjadi favorit pada Venice Film Festival tahun ini. Dress hitam tembus pandang ini benar-benar sangat menarik perhatian para pecinta fashion dengan detail embroidery pada bagian dada. Dress ini terlihat simpel tapi penuh dengan kemewahan.

Tunjukan gaya berani di karpet merah dengan half-sheer gown dari koleksi Fall/Winter Armani Privé Couture tahun 2016.

Itu tadi kumpulkan penampilan stand out para selebritis saat menghadiri Venice Film Festival 2022. Siapa favorit kamu nih?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2022 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top