Fashion & Beauty

Wajah Terlihat Tua Karena Mata Panda? Ini 7 Krim Mata yang Bagus dan Murah!

7 Krim Mata yang Bagus dan Murah

Bagian wajah yang paling sering diabaikan adalah kantong mata. Padahal, selain membuat kamu tampak kusam, bagian sekitaran mata pun rentan mengalami penuaan seperti keriput dan garis-garis halus.

Tahu nggak? Jika dibiarkan tanpa perawatan, kantong mata yang menghitam atau mata panda akan menjadi penyebab keriput yang suatu hari pasti kamu sesali. Makanya, kamu sangat perlu krim mata yang bagus untuk merawat dan mempercantik bagian mata kamu.

Jangan tunggu sampai keriput, yuk, lebih baik mencegah, kan? Berikut ini Loper kasih rekomendasi krim mata terbaik yang ampuh banget melawan mata panda kamu. Simak sampai akhir ya, Ladies!

1.  Joylab Eye On Diet Cream

Meskipun merupakan brand lokal, krim mata satu ini nggak cuma ampuh menghilangkan mata panda dan mata bengkak, tapi, juga menyamarkan garis-garis halus di sekitar area mata. Kandungan paraffin dalam Joylab Eye On Diet Cream ini juga bermanfaat merawat kulit mata kamu dengan membuatnya lebih halus dan kenyal.

Gambar: review soco

Kemasannya simpel dan eye catchy, bebas alkohol dan animal cruelty. Harga per tube seberat 20 gram cuma Rp. 68.000 – Rp. 72.000, nggak sampai seratus ribu kan?

2. Viva Revitalizing Eye Cream

Ladies pasti sudah tahu banget, ya, semua produk Viva harganya murah tapi kualitasnya nggak perlu dipertanyakan lagi. Seperti Viva Revitalizing Eye Cream ini. Bio Active Peptide-nya mampu menghilangkan mata panda dan dilengkapi dengan Vitamin A dan E yang bermanfaat menjaga kelembapan di area sekitar mata.

Dengan benefit seperti itu, kamu bisa mendapatkan eye cream ini cuma dengan merogoh kocek sebesar Rp. 34.000 – Rp. 40.000 per 15 gram. Murah banget, kan?

3. Innisfree Orchid Eye Cream

Sudah muncul kerutan, Ladies? Yuk, segera atasi keriput di area mata kamu dengan krim dari Innisfree ini sebelum terlambat! Kamu nggak mau kan, semakin terlihat tua karena mengabaikan sedikit keriput di area mata kamu? Bahkan garis-garis halus pun sudah merupakan masalah besar!

Gambar: review soco

Dengan kandungan antioksidan dari anggrek Jeju, krim mata asal Korea Selatan ini terbaik untuk menghilangkan kerutan di area mata. Anggrek Jeju yang mengandung bahan Elixir juga dikenal aktif menyamarkan garis-garis halus sekaligus melembapkannya.

Harga Innisfree Orchid Eye Cream Rp. 340.000 – Rp. 390.000 per 30 ml. Meski cukup mahal, tapi, sepadan kok dengan hasil yang didapat! Dikemas dalam jar yang praktis dibawa ke mana-mana.

4. Wardah Renew You Anti Aging Eye Cream

Untuk kamu pencinta produk halal seperti Wardah, ada krim mata murah juga nih dari produk satu ini! Wardah Renew You Anti Aging Cream mengandung vitamin B yang berfungsi untuk menyamarkan serta mencerahkan kantong mata dan bintik gelap di area mata.

Formula anti aging dapat merawat kulit mata dan mengatasi penuaan dini. Harga per tube 10 ml adalah Rp. 67.000 – Rp. 71.000.

5. Sariayu Econature Nutreage Eye Cream

Krim mata brand lokal satu ini mengandung ekstrak Pomegranate yang kaya akan Vitamin C dan kolagen sehingga bermanfaat meregenerasi kulit area mata lebih cepat, menjaga elastisitas kulit juga menjadikannya lebih kenyal.

Gambar: shopee

Sariayu Econature Nutreage Eye Cream ini seharga Rp. 106.000 per tube 12 gram.

6. Pond’s Age Miracle Eye Cream

Kebiasaan mengabaikan perawatan di sekitar area mata, membuat kantong mata hitam dan gais-garis halus terasa amat mengganggu. Tidak ada kata terlambat, kamu masih bisa kok, mengatasinya dengan Pond’s Age Miracle Eye Cream ini.

Seperti kita ketahui, rangkaian produk Pond’s satu ini memang dikenal terbaik untuk mengatasi penuaan dini. Kandungan Retinol-C Complex dalam krim mata ini membuat kulit tampak muda bercahaya dan mencegah timbulnya bintik hitam di area mata akibat paparan buruk sinar matahari dan polusi.

Harga Pond’s Age Miracle Eye Cream ini Rp. 93.000 – Rp. 103.000 per tube 15 ml. Krim mata satu ini bisa digunakan pagi dan malam hari.

7. The Body Shop Vitamin E Eye Cream

Produk perawatan dan kecantikan dari The Body Shop memang nggak usah diragukan kualitasnya ya, Ladies. Diklaim sebagai krim mata yang mampu mengatasi dark circle ini mengandung Vitamin E yang berfungsi melembapkan dan melindungi area mata dari kerutan dan lingkaran hitam.

Gambar: tokopedia

The Body Shop Vitamin E Eye Cream dikemas dalam tube praktis 15 ml seharga Rp.229.000.

Ladies, itu dia rekomendasi krim mata yang bagus untuk mengatasi masalah di area mata kamu. Produk kesayangan kamu yang mana, nih? Untuk hasil terbaik, gunakan secara teratur dan sesuai petunjuk penggunaan.Biar makin terasa khasiatnya, hindari 5 kesalahan saat memakai krim mata yang bisa kamu lihat di artikel ini. Bye-bye mata panda~

1 Comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top