Warna-Warna Hijab yang Wajib Kamu Miliki

gaya hijab zaskia sungkar

Memiliki pakaian dengan warna yang kita sukai akan menjadi kesenangan tersendiri bagi kita. Akan tetapi, mematchingkan warna juga penting agar penampilan tidak salah warna maupun tabrak warna. Bukan hanya pakaian atasan dan bawahan saja, bagi hijaber kerudung maupun hijab juga menjadi salah satu pakaian kepala yang wajib dimiliki. Dengan berbagai warna kerudung tentunya kalian akan lebih mudah untuk memadukan dengan outfit yang ingin kalian pakai. Sebenarnya tidak harus semua warna wajib untuk kalian miliki. Akan tetapi, warna-warna yang netral harus kalian miliki karena kamu akan lebih mudah menentukan outfit jika memiliki warna berikut;

Hitam

Hitam merupakan warna netral pertama yang wajib kalian miliki. Meskipun gelap dan biasanya berkaitan dengan kematian, namun warna ini sangat banyak diminati. Kerudung atau hijab berwarna hitam mempermudah kalian menentukan warna baju, karena hitam cocok disandingkan dengan warna apa saja. Akan tetapi, jika baju kalian berwarna pastel, hindari menggunakan kerudung atau hijab berwarna hitam agar tidak menghilangkan tampilan fresh kalian.

Putih

Selanjutnya yaitu warna putih. Anak sekolah yang memakai kerudung atau hijab pasti memiliki kerudung berwarna putih. Selain mereka, tidak ada salahnya pula jika kalian memiliki warna ini. Warna putih juga cocok dikombinasikan dengan warna apa aja terutama warna-warna yang cerah maupun warna pastel. Selain itu, warna putih juga bagus untuk dipadukan dengan warna gelap maupun pekat seperti hitam, abu-abu, dsb

Abu-abu

Selain hitam, abu-abu yang merupakan gradasi dari warna hitam juga wajib kalian miliki. Terutama abu-abu muda, karena tidak jarang pula yang memakai warna tersebut sebagai outfit harian. Abu-abu muda cocok disandingkan dengan warna netral lainnya seperti putih, hitam, abu-abu tua, navy dsb.

Biru Navy

Biru navy atau sering disebut biru donker akhir-akhir ini menjadi kegemaran banyak orang. Warna navy eksistensinya hampir setara dengan warna hitam. Selain warnanya yang gelap menyerupai warna hitam, navy juga cocok untuk dikombinasikan dengan warna apa saja. Kalian bisa memadukannya dengan pakaian berwarna putih, abu-abu, hitam, merah tua, kuning, cokelat muda dsb.

Moca atau Cokelat Muda

Terakhir, yang baru ngetrend di kalangan banyak orang yaitu warna moca atau cokelat muda. Moca warna yang paling cerah diantara warna netral yang disebutkan sebelumnya. Warna ini lagi ngetrend dipadukan dengan warna merah maroon. Namun, kalian tidak hanya bisa menyandingkan dengan warna maroon saja. Karena mocca juga cocok dipadukan dengan warna lain seperti putih, hitam, pink, kuning dsb.

Apakah kalian sudah memiliki kelima warna netral di atas? Menentukan outfit menjadi kesenangan bahkan kegemaran bagi setiap wanita. Jika kalian tidak memiliki waktu atau tergesa-gesa, bisa saja memilih jalan pintas dengan menggunakan kerudung berwarna netral di atas. Warna-warna tersebut akan membuat kalian lebih efektif dalam menentukan outfit. Kelima warna di atas memang netral, namun tidak ada salahnya jika kalian perhatikan lagi outfit yang akan kalian pakai. Antara kerudung, pakaian atasan maupun bawahan harus tetap matching warnaya. Selain itu juga perhatikan motifnya agar tampilan kalian terlihat chic. Selamat mencoba!

This website uses cookies.