Fashion & Beauty

Yoga Festival “YoGFest 2016” Berlangsung pada 16 – 17 April 2016

Yoga Festival "YoGFest 2016" Berlangsung pada 16 - 17 April 2016

Festival tahunan Yoga Gembira ‘YoGFest 2016’ akan diselenggarakan di Menteng Jakarta Pusat, 16-17 April 2016. Acara YoGFest yang bertemakan “Growing Together” menawarkan 29 kelas yoga yang bervariasi dari mulai orang tua dan anak, meditasi, terapi sampai pecinta olah fisik juga kekuatan.

Peserta dapat memilih kelas sesuai dengan kebutuhannya. Kelas prenatal yoga dapat diambil oleh orang tua, juga kelas edukasi anak dan brain Breaks ditambah bonus dongeng bersama Kak Aio.

Kelas Self Hug dapat diikuti para pecinta meditasi atau asana lembut. Bagi penggemar kelenturan dapat mencoba kelas More Fat More Flexible. dan Peyoga Kuat dan Dinamis ikutilah kelas Hip Hop Asana. lain hal dengan Spiritualisme universal dapat mengikuti kelas Chakra Dance. dan bagi penyuka diskusi berbobot dapat ikut berpartisipasi di kelas Geranda Samhita. Bagi peserta yang memiliki cedera atau gangguan fisik dapat mengikuti kelas Sparsa Yoga.

Pada festival Yoga Gembira ini akan disisipi sesi healing pada area booth bazaar. Tidak hanya itu sesi talkshow tentang kesehatan juga ada pada festival ini.

Pemilihan taman menteng sebagai tempat festival Yoga Gembira 2016 ini lebih mengedepankan dari kesan ekslusifitas dan juga lokasi yang strategis bagi masyarakat luas. Festival tersebut menargetkan 1200 pecinta yoga dalam kurun waktu dua hari.

Harga tiket masing masing kelas sekitar Rp.150 Ribu. Namun jika peserta ingi dapat berpartisipasi empat kelas sekaligus satu hari full, harga tiket Rp.500 ribu, dan Full Pass untuk dua hari Rp. 900 ribu. Pembelian tiketnya dapat dengan mudah didapatkan melalui fasilitas Go-Tix, Aplikasi GO-Jek.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top