Health

3 Cara Ampuh Buat Miss V anda Tetap Muda dan Kencang. Jangan Sampai Kehilangan Lapisan Lemak

Cara Ampuh Buat Miss V anda Tetap Muda dan Kencang

Untuk kecantikan wajah, apa saja rela dilakukan. Bayar mahal, usaha keras pokoknya oke saja asal bisa dapatkan kulit kencang, berseri dan sehat, plus jauh dari penuaan.  Tapi bagaimana dengan kecantikan dan kesehatan miss V alias vagina anda? apakah sudah anda lakukan perawatan maksimal.

Padahal seiring dengan pertambahan usia, missV juga mengalami penuaan. Mirip seperti kulit wajah yang kekurangan lapisan lemak sehingga cepat keriput. Area missV juga demikian, makin tua makin mengalami penuaan. Ada beberapa kandungan yang berada dalam area vagina dan vulva mulai menurun kalau tidak dijaga kondisinya.

Masalahnya tak banyak wanita yang mengetahui kondisi demikian. Itulah alasan mengapa banyak wanita akan terkejut begitu mengetahui kondisi missV nya telah berubah seiring pertambahan usia. Padahal area vaglna telah mulai mengalami penuaan sejak wanita memasuki usia 20-an tahun. Biasanya lapisan lemak yang terdapat pada bagian labia luar makin berkurang. Akibatnya bagian va9ina dalam juga ikut berubah. Perubahan semakin jelas menjelang masa menopause. Ditandai dengan adanya garis-garis vagina yang makin menipis, tekanan darah makin naik, dan yang lebih parah otot pada bagian pelvis melamah. Sehingga vagna tak lagi kencang. Begitulah beberapa ahli mengatakan.

Akibatnya kini tren vaginal rejuvenation atau peremajaan vagina banyak dilakukan. Diikuti pula dengan jumlah wanita yang mengikuti kegiatan peremajaan vagina makin maningkat setiap tahun. Tetapi sebenarnya ada beberapa cara yang bisa anda lakukan di rumah untuk menjaga vagina tetap kencang dan awet muda. Diantaranya:

  1. Hindari pola “diet yoyo”

diet-yoyoTak baik bagi perempuan menjalani diet yoyo. Apalagi juga berefek pada bagian miss V nya. Diet yoyo adalah diet membuat berat badan naik turun layaknya permainan yoyo. Nyatanya sangat tak baik bagi kesehatan vagina. Vagina akan cenderung menjadi kendur. Ada baiknya, anda jalankan diet sehat saja dengan menjaga berat badan yang sehat. Yaitu tidak terlalu kurus dan tidak pula terlalu gemuk. Kalau terlalu kurus miss V akan lebih cepat menua.

 

 

  1. Rajin senam kegel

senam-kegel Cara Ampuh Buat Miss V anda Tetap Muda dan KencangBanyak dilakukan oleh laki-laki dan perempuan untuk menjaga kesehatan alat vitalnya. Senam kegel juga merupakan salah satu cara terbaik untuk menjaga vagina tetap kencang dan muda. Hanya saja, anda perlu lakukan senam kegel secara benar. Caranya, kontraksikan otot dasar pelvis selama lima detik saja, lalu lepaskan dan rilekskan. Anda dapat mengulanginya sebanyak 100 kali dalam satu hari. Lakukan 3 kali sekali saja.

  1. Aktif secara sek sual

Tak dapat dipungkiri, bahwa aktif secara seksual dapat menjaga miss V tetap kencang dan muda. Hal ini karena saat melakukan hubungan intim, ada aliran darah yang mengalir ke area miss V. Aliran darah sangat diperlukan untuk miss V melakukan lubrikasi dan orgasme. Terlebih banyak penelitian juga membuktika sperma baik untuk kesehatan tubuh wanita. Oh ya, ketika berhunungan intim, pilihlah posisi anda perempuan di atas. sebab posisi di atas, wanita akan lebih mudah mengontrol sehingga akan lebih mudah mengkontraksi otot vagina.

Itulah 3 cara yang bisa anda lakukan agar miss V anda tetap kencang dan muda. Ingat, semuanya tak ada yang instan. Anda harus rajin melakukanya. Diimbangi pula, anda jangan bersepeda jarak jauh. Sebab bersepeda dengan jarak jauh akan membuat miss V anda makin kendor dan longgar. Pilihlah sabun yang terbuat dari bahan alami untuk membersihkan miss V. Jangan yang terlalu banyak bahan kimia.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top