Health

Cara Alami Menumbuhkan Rambut

Cara alami menumbuhkan rambut

Faktor usia bukan hanya menurunkan kondisi kesehatan,  tapi juga menurun kekuatan rambut.  Rontok merupakan salah satu masalah rambut yang mungkin di alami semua orang. Tidak usah khawatir, penggunaan bahan-bahan alami bisa anda lakukan sendiri di rumah, selain tidak mempunyai efek samping bagi rambut anda juga lebih ringan dalam penggunaan budget anda.

Berikut cara alami menumbuhkan rambut ;

1. Gingko biloba

Tanaman yang berasal dari cina ini terkenal untuk mengobati beberapa penyakit. Salah satunya adalah mengatasi kerontokan rambut, gingko biloba berfungsi untuk merangsang pertumbuhan rambut dan menguatkan batang rambut.

Cara alami menumbuhkan rambut

caranya :
Dengan mengoleskan minyak gingko biloba pada rambut dan kulit kepala, minyak ini bisa di dapat di apotik atau toko obat cina.

2. Kulit apel

Kulit apel memiliki beberapa vitamin yang dapat mingkatkan sirkulasi darah ke kulit kepala, selain itu dapat menumbuhkan rambut secara sempurna. Buah yang kaya akan polfenol ini dapat mengatasi masalah rambut rontok juga menjadikan rambut lebih sehat dan bernutrisi.
caranya :
Haluskan kulit apel lalu tempelkan pada rambut diamkan selama 15 sampai 20 menit lalu bilas hingga bersih.

3. Teh hijau

The hijau sangat baik untuk pertumbuhan rambut. Kandungan antioksidan yang tinggi pada teh hijau membuat sirkulasi darah ke rambut menjadi lebih baik, selain itu juga berfungsi untuk membuat pertumbuhan rambut lebih cepat dan sehat.
caranya :
Seduh the hijau lalu balurkan pada kulit kepala dan seluruh rambut lalu bungkus rambut dengan menggunakan handuk, biarkan sampai 20 menit lalu bilas sampai bersih. 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top