Health

10 Hal Yang Harus Anda Ketahui Tentang Menghindari Asam Lambung

10 Hal Yang Harus Anda Ketahui Tentang Menghindari Asam Lambung

Apa itu asam lambung ? Ini adalah kondisi di mana ada aliran balik dari isi lambung – termasuk asam dan makanan dicerna sebagian – ke kerongkongan, tabung menelan menghubungkan mulut dan perut.

Juga dikenal sebagai penyakit gastroesophageal reflux, atau GERD, hampir setengah dari mereka memiliki bentuk refluks dikenal sebagai “silent” refluks.

Bisa Jadilah Anda Penderitaan Dari Diam reflux?

Karena laryngopharyngeal reflux (LPR) biasanya tidak melibatkan mulas, Gejalanya meliputi :

  • Suara serak
  • Batuk kronis
  • Tersedak serangan
  • Kesulitan menelan
  • Postnasal drip
  • Kesulitan mengatur napas anda
  • Perasaan konstan bahwa anda memiliki benjolan di tenggorokan anda
GERD (gastroesophageal reflux disease)
GERD (gastroesophageal reflux disease)

Inilah yang perlu anda ketahui tentang pengelolaan atau bahkan mengalahkan asam lambung

1. Apakah Risiko Asam Lambung?

Refluks asam yang digunakan untuk didiagnosis terutama pada orang dewasa yang lebih tua dan orang-orang yang kelebihan berat badan. Tapi hari ini banyak orang kurus dan orang-orang muda yang menderita. Sementara refluks terkait dengan obesitas dan genetika, yang meningkatkan prevalensi, khususnya di kalangan anak muda, karena terlalu banyak asam dalam diet.

2. Refluks Datang Dalam Berbagai Bentuk Dengan Gejala Berbeda

Jenis yang paling terkenal dari refluks, GERD, umumnya terkait dengan mulas dan gangguan pencernaan. Tetapi orang-orang dengan diam refluks, atau laryngopharyngeal reflux (LPR), mungkin tidak pernah memiliki orang-orang tanda gejala. Sebaliknya, mereka mungkin memiliki suara serak, batuk kronis, tersedak episode, kesulitan menelan, seorang postnasal drip atau perasaan memiliki benjolan di tenggorokan mereka yang tidak akan pergi. Mereka juga mungkin mengalami kesulitan bernafas atau mungkin mengalami maag. Memang, refluks dapat memperburuk asma yang mendasarinya, sehingga lebih sulit untuk mengobati.

Jika Anda menderita sakit maag, atau salah satu gejala lain refluks asam, Anda mungkin ingin mencoba resep yang dirancang khusus.

  1. Sarapan: Sehat Raisin Bran Muffins
  2. Siang: Sempurna-pH Pea Soup dan tenang Wortel Salad
  3. Makan malam: Spaghetti dengan saus putih Clam
  4. Makanan penutup: mengagumkan Oatmeal (dan pisang) Cookies

3. Obat Bukankah Cure

Ternyata, refluks asam bukan hanya karena asam. Bila Anda refluks, enzim perut yang disebut pepsin juga naik, dan pepsin tidak ditekan oleh obat anti-reflux saat ini di pasar. Itu sebabnya diet dan perubahan gaya hidup yang penting; mereka memungkinkan jaringan yang meradang untuk menyembuhkan.

4. Makan “Makanan Yang Baik”

Roti gandum, oatmeal, salad, pisang, melon, ayam (tanpa kulit), ikan, kalkun, adas, seledri, peterseli, kembang kol, brokoli, asparagus, kacang hijau, lidah buaya, jahe, couscous dan beras merah semua contoh makanan yang besar bagi orang-orang dengan GERD atau LPR. Ini adalah makanan dengan keasaman rendah .

Baca Juga : Makanan Minuman Yang Disarankan dan Harus Dihindari Ketika Asam Lambung Naik

5. Hindari “Bad Foods”

Chocolate, minuman berkarbonasi, alkohol, daging berlemak, makanan yang digoreng, produk susu tinggi lemak, makanan cepat saji, makanan olahan, kafein, saus panas, cabai, buah jeruk dan jus semua memperburuk refluks asam. Alkohol, cokelat dan soda terutama bermasalah, bukan hanya karena keasaman intrinsik mereka tetapi karena mereka melemahkan pertahanan tubuh terhadap isi perut naik.

6. Makan Organik : Biasanya, makanan organik tidak memiliki asam atau bahan kimia lainnya yang ditambahkan. Tetapi periksa label. Jika Anda melihat asam sitrat, asam askorbat atau vitamin C yang tercantum dalam bahan, mempertimbangkan produk lain atau makanan.

7. Jangan Makan Setelah 08:00

Ketika Anda makan bisa sama pentingnya dengan apa yang Anda makan. Orang dengan refluks harus mempertimbangkan dapur ditutup setelah 8 Itu berarti tidak ada makanan, makanan ringan atau minuman, selain air – asalkan tidak terlalu banyak air. Juga, tidak berbaring setelah makan, dan jika Anda refluks di tengah malam, mencoba menyesuaikan bantal dan guling sehingga Anda dapat tidur dalam posisi yang lebih tegak.

Menambahkan asam ke makanan (disebut pengasaman) telah lama digunakan sebagai pengawet. Tapi praktek melepas pada 1970-an ketika Kongres meloloskan Judul 21 , yang mengamanatkan bahwa Food and Drug Administration mengatur manufaktur makanan untuk mencegah pertumbuhan bakteri dalam makanan dan minuman kemasan. Sekarang, tiga puluh tahun kemudian, kita melihat konsekuensi kesehatan masyarakat dari diet yang sangat diasamkan: Lebih dari 100 juta orang Amerika, termasuk orang-orang muda, memiliki refluks asam.

8. Fashion Dan Kebugaran, Larangan

Jangan menggunakan hak setelah makan. Juga, jangan memakai pakaian konstriksi sekitar pinggang atau sabuk ketat karena mereka meningkatkan tekanan dalam perut, yang memberikan kontribusi untuk refluks.

9. Membangun Kebiasaan Baru

Selain menghindari alkohol dan larut malam makan, makan sering, makanan kecil daripada makan besar sedikit, dan menyerah atau tidak mulai merokok. Jika refluks adalah masalah serius bagi Anda sekarang, Anda mungkin ingin mencoba diet yang dirancang untuk orang dengan refluks asam.

10. Konsultasikan Dokter Anda: Jelaskan Anda gejala ke dokter umum latihan, tetapi jika Anda curiga Anda memiliki “diam” (LPR) refluks, Anda mungkin ingin melihat telinga, hidung dan tenggorokan spesialis, juga. Refluks asam telah dikaitkan dengan tingkat-naik cepat dari kanker esophagus dan prakanker ( esophagus Barrett ), jadi jika Anda memiliki gejala selama lebih dari beberapa tahun, Anda mungkin akan ingin memiliki pemeriksaan tenggorokan dan kerongkongan (sebuah terjaga endoskopi atau transnasal esophagoscopy).

Itulah 10 Hal Yang Harus Anda Ketahui Tentang Menghindari GERD / penyakit gastroesophageal refluks Untuk Anda Yang Telah Terkena Penyakit Asam Lambung Tidak Perlu Khawatir.

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Penyebab Penyakit Maag Dan Cara Mengatasinya - LoperOnline.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top