Health

Hey Pria, Selamatkan Benih anda dari kebiasaan Jahat berikut

Selamatkan Benih anda dari kebiasaan Jahat berikut

Setelah menikah tentunya banyak target yang harus direncanakan lagi salah satunya “Mempunyai keturunan”. Setelah menikah pasangan tersebut dihadapkan dengan masalah “Tak Kunjung Mempunyai Keturunan”, banyak yang memvonis bahwa wanitalah faktor terbesar akan hal tersebut. Menurut para ahli bahwa sebab tak kunjung mempunyai keturunan adalah 50:50. So haruslah tidak saling menyalahkan, dan harus saling menjaga kesehatan.

Direktur divisi Kesehatan reproduksi pria sekaligus asisten profesor bidang urologi dari NYU Langone Medical Centre, Joseph Alukal, menuturkan bahwa 50 persen masalah kesuburan yang disebabkan oleh ‘perangkat’ suami. dan hal tersebut dipengaruhi dengan kebiasaan sehari-hari.

Selamatkan Benih anda dari kebiasaan Jahat berikut

Berikut pola hidup atau kebiasaan pria yang dapat merusak kualitas dan kuantitas ‘benih’nya, dikutip dari Women’s Health ;

Merokok

Merokok sudah sangat jelas sekali bahwa baik untuk perokok aktif maupun pasif akan berdampak negatif terhadap kualitas ‘benih’ yang dihasilkan. Jika anda berhenti merokok, makin cepat tubuh mengalami pemilihan dan menghasilkan benih yang lebih sehat.

Stress

Jika anda sedang dalam situasi tertekan atau sedang banyak pikiran hal tersebut akan sangat mengganggu segala fungsi yang ada didalam tubuh, yang tidak terkecuali produksi benih. studi kasus terbaru bahwa pria yang stress atau merasa sering khawatir/cemas cenderung mempunyai ‘benih’ yang ganjil atau mengalami gangguan mobilitas seperti kurang bergairah.

Alkohol

Pria yang suka minum-minuman beralkohol biasanya kurang sehat. yang berujung pada kualitas dan jumlah benih yang dia hasilkan. studi kasus yang telah dipublikasikan British Medical Journal memaparkan akibat yang tidak hanya dirasakan pria yang mengkonsumsi alkohol dalam jumlah besar, yang dapat dihitung dalam satu minggu dapat meminum sampai 5 gelas saja akan berdampak buruk bagi benih yang akan diproduksinya.

Ponsel

Banyak studi kasus dinia yang sepakat bahwa penurunan jumlah ‘benih’ sebesar 9 Persen akibat radiasi telepon selular yang diletakan didalam kantong celana.

Suhu Panas

Banyak yang beranggapan bahwa hal ini hanya mitos saja, namun para peneliti memastikan bahwa berendam di air panas atau sauna memang dapat mempengaruhi ‘benih’ yang akan dihasilkannya. Namun hal ini akan terjadi apabila berlangsung secara rutin atau sering dilakukan.

Kenapa hal itu dapat berpengaruh? see.. Testis atau mesin penghasil “benih” pria baru akan berfungsi secara baik apabila lingkungan sekitar memiliki suhu yang lebih rendah dibandingkan suhu pada tubuh.

Nah bagi para pria selamatkanlah benih anda dari kebiasaan jahat yang secara tidak langsung anda lakukan..

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top